Dark?

Sinopsis The Devil Judge Episode 8

All chapters are in The Devil Judge (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 8 The Devil Judge dimulai dengan Ga-On menyadari betapa korupnya sistem itu. Dengan orang yang salah dipenjara dan apa yang dia pikir adalah keadilan semua adalah tabir asap, Ga-On dibiarkan terguncang. Yo-Han menyebutkan Yayasan dan betapa egoisnya mereka semua, termasuk keberanian mutlak mereka untuk muncul di rumah sakit saat dia pulih. Tanpa penyesalan atas tindakan mereka, Yo-Han muak dengan tindakan mereka dan inilah yang memulai pencariannya untuk membalas dendam.

 

Dalam perjalanan kembali dari penjara, Yo-Han memohon pada Ga-On untuk memastikan dia hanya fokus pada dirinya sendiri sekarang. Dia tahu Ga-On mungkin meluap-luap dengan kemarahan dan itu memanifestasikan dirinya dalam kesedihan di mansion.

 

Di pagi hari, berita kematian Seo pecah dan Yo-Han berhenti untuk melihat ini. Bahkan, Seo pun keluar dan memberikan video pengakuan perbuatannya. Yayasan semua menonton, berpura-pura berduka.

 

Video ini, ternyata, sebenarnya dibuat dan diedit menggunakan cuplikan dirinya yang sudah ada oleh Sun-A. Dia mengalihkan perhatian ke lima “pemberontak” dari dalam perusahaan.

 

Yo-Han tahu mereka memainkan sistem – dan media. Dengan simpati atas kematian Seo, mereka menggunakan krisis ini dan mengubahnya menjadi kesempatan sempurna bagi mereka untuk memanfaatkan ini.

 

Lebih buruk lagi, ini meluas ke politik juga, karena Sun-A dan Presiden Heo bergandengan tangan dan berjanji untuk memberantas ekstremisme yang merembes ke seluruh Korea di belakang bunuh diri ini. Ini juga menggerakkan bangsa lebih dekat ke totalitarianisme, dengan gerakan yang jauh lebih keras dari Presiden dan pencarian yang lebih ketat. Ada juga tim yang siap membantu mempromosikan dan meningkatkan pertunjukan pengadilan langsung.

 

Ga-On mengambil apa yang dia temukan dan mengunjungi Soo-Hyun. Saat mereka duduk bersama, dia menemukan teori yang berbeda. Dia percaya Yo-Han bisa memanipulasinya dan memiliki motif tersembunyi untuk menahannya. Untuk saat ini, Soo-Hyun melakukan yang terbaik untuk menghiburnya, bermain musik dan duduk di sampingnya sambil memegang tangannya.

 

Sun-A tiba untuk menemui Yo-Han di kantornya. Ternyata dialah yang memimpin dukungan operasional pengadilan langsung. Hanya untuk menambah penghinaan pada cedera, dia juga muncul mengenakan kalung salib.

 

Serakah dan putus asa untuk ketenaran, Sun-A akan melakukan apa saja untuk mencapai puncak dan membuatnya – bahkan jika itu berarti menginjak-injak orang lain untuk sampai ke sana. Yo-Han dapat melihat langsung melalui fasadnya dan memegang lehernya. Ketika Ga-On datang untuk mencopotnya, kalung itu terlepas untuk memperlihatkan jarum di dalamnya.

 

Ketegangan tinggi dan tidak hanya di pihak Yo-Han. Kyung-Hee khawatir bahwa dia dikucilkan dan memutuskan untuk menyelidiki penarik tali yang sebenarnya di sini – Sun-A.

 

Seluruh kejadian ini memang sengaja direncanakan oleh Yo-Han, yang sengaja mengisolasinya agar lebih mudah dibidik di kemudian hari. Saat dia menyampaikan ini ke Ga-On, dia tahu pria itu adalah wildcard dan membutuhkan dia di sisinya.

 

Berbicara tentang memihak, Elijah menelepon Sun-A dan akhirnya pergi berbelanja dan makan. Di sana, Elijah memulai pembicaraan tentang Ga-On dan mengetahui bahwa Sun-A menyukainya secara romantis. Namun, dia bersamanya untuk saat-saat terburuk dalam hidupnya dan telah melihatnya selama masa-masa paling tertekannya.

 

Kembali ke rumah, Jung-Ho muncul untuk melihat Ga-On. Dia memutuskan untuk membubarkan pengadilan langsung. Masih terguncang atas ini, Ga-On kembali ke pengadilan tetapi dapat dimengerti terganggu. Yo-Han merasakan ini dan mengajak Ga-On untuk melihat kontak orang dalam.

 

Yo-Han tidak membayar Ki-Young, dia benar-benar membeli Pengacara Ko yang merupakan jaksa di sisi lain. Lebih buruk lagi, laporan saksi mata untuk kasus Young-Min sebenarnya adalah calon aktris dan bukan korban. Setidaknya, bukan korban darinya pula.

 

Orang-orang telah bersatu dan masih menjadi korban dengan cara mereka sendiri, bertekad untuk melewati ketidakadilan ini. Mereka bersatu untuk mencoba dan memperbaiki keadaan. Semua ini untuk mencoba dan mendapatkan Ga-On di sisinya.

 

Sementara itu, Sun-A menancapkan cakarnya ke Jin-Joo dan mulai merawatnya dalam visinya sendiri. Saat dia melakukannya, para politisi dan anggota Yayasan membuat publik gusar. Geng menargetkan orang asing dan tunawisma, memukuli mereka di jalan.

 

Sun-A melewati geng dalam perjalanan kembali dengan Elia dan mampir untuk mencegah kegilaan ini semakin parah. Sayangnya, dia dijebak oleh pria yang merekam, yang menjatuhkan senjatanya dan membuat kamera berputar, menanyakan apakah boleh menembak pria yang tidak bersenjata.

 

Ga-On akhirnya membuat pilihannya dan memutuskan untuk bekerja sama dengan Yo-Han. Jika semua ini hanya satu pertandingan besar, dia setidaknya ingin berada di pihak yang menang.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis The Devil Judge Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Devil Judge Episode 8, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 8 online, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8