Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 7

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 7 dimulai dengan Han Joon-Woo tiba di tempat kerja, bersinar setelah ciumannya dengan Hee-Kyung. Saat dia memasuki kantor guru, dia menemukan semua anak karaoke dihukum karena tawuran yang terjadi malam sebelumnya. Yaitu, sampai Seo-Joon dan Ju-Kyung tiba dan memberitahunya bahwa mereka juga harus disalahkan … bersama dengan Soo-Ho dan semua anak lainnya. Hukuman dipotong meskipun oleh Hee-Kyung mengirim bunga untuk Jun-Woo di sekolah.

 

Mengingat ini musim ujian, anak-anak lainnya mulai belajar dengan giat. Di lorong, Seo-Joon meminta Ju-Kyung untuk melakukan “Roar!” lagi. Itu hanya tiket yang dibutuhkan Soo-Ho dan Seo-Joon untuk menatap Ju-Kyung dari seberang kelas.

 

Saat kelas dibubarkan, Ju-Kyung mengundang Soo-Ho ke toko komik. Sebaliknya, dia memintanya untuk belajar bersamanya keesokan harinya. Saat mereka duduk bersama dan belajar, itu segera berubah menjadi tatapan melamun dari mereka berdua … sampai Soo-A, Tae-Hoon dan Soo-Joon muncul. Soo-Ho segera mencaci maki Ju-Kyung di depan mereka sebelum akhirnya pergi. Saat dia melakukannya, Soo-Ho berhasil membuat pria karaoke itu meminta maaf kepada Ju-Kyung.

 

Malam itu, Ju-Kyung dan Soo-Jin pergi makan di mana mantan melihat bekas luka di tangan temannya. Ternyata dia mencuci tangannya terus-menerus ketika dia stres. Ini adalah hati ke hati yang intim dan yang melihat mereka tumbuh lebih dekat bersama-sama pada waktunya untuk putaran pertanyaan ujian hari berikutnya.

 

Setelah ujian mereka, anak-anak pergi menonton pertandingan bisbol dengan celeb naksir Soo-Jin, Hyeong-Jin. Hanya saja, setelah pertandingan dia menyusul Ju-Kyung dan meminta nomornya. Soo-Ho jelas cemburu dan pergi dengan gusar. Bahkan, dia langsung menuju lapangan bisbol dan mulai memukul bola. Tae-Hoon kebetulan bersamanya dan dengan jelas menyadari bahwa Soo-Ho cemburu dan jatuh cinta pada Ju-Kyung.

 

Malam itu, Hyeong-Jin muncul dan memutuskan untuk mengantar Ju-Kyung pulang.

 

Di sekolah keesokan harinya, hasil ujian kembali dan Seo-Joon kebetulan memiliki skor lebih tinggi dari Ju-Kyung. Mengingat semua yang dia lakukan adalah menandai semuanya dengan angka 3 (angka keberuntungan Ju-Kyung) itu adalah tendangan keras untuknya. Sementara itu Soo-Jin, mengantongi tempat ke-4 tetapi mengacaukan hasilnya dan terlihat frustrasi.

 

Setelah kelas, guru berbicara kepada Soo-Jin tentang hasil dan kesalahannya yang tidak biasa dari pertanyaan 30 dan seterusnya. Dia tidak memberikan terlalu banyak dan akhirnya pergi. Saat dia melakukannya, Hyeong-Jin muncul di sekolah untuk menyambut Ju-Kyung. Dia menyerahkan bisbolnya dan mengundangnya ke pertandingan terakhir musim ini. Begitulah, sampai seorang guru melihatnya di dalam kelas. Dia dengan cepat melesat ke jendela dan berjalan keluar dari kampus sekolah.

 

Ketika Ju-Kyung kembali ke rumah, dia mengetahui bahwa ibunya telah membuang semua kosmetik dan make-upnya. Keduanya bertengkar, dengan mata berlinang Ju-Kyung memberitahunya bahwa riasan ini penting. Ju-Kyung mulai menangis saat dia keluar. Soo-Ho muncul tetapi alih-alih sikap romantis yang dia buat dengan Tae-Hoon, dia malah membawa Ju-Kyung ke toko komik untuk membeli mie.

 

Duduk bersama, Soo-Ho mengatakan padanya bahwa dia bangga dengan gadis itu. Dia bahkan menawarkan untuk membeli riasan baru Ju-Kyung. Setelah berjalan pulang, Soo-Ho memberinya jepit rambut baru dan mendorong gadis itu untuk belajar keras.

 

Di sekolah keesokan harinya, Soo-Ho mengikuti Soo-Jin ketika dia melihat bahwa dia kesal dan bertanya apakah “dia masih memukulnya”. Dia mencaci maki dia karena berada di sekolah yang sama dan mulai menangis. Saat Soo-Ho memeluk gadis itu, Ju-Kyung kebetulan melihat ini dari jauh dan bergegas pergi ke kamar mandi.

 

Di sana, dia memikirkan apa yang dikatakan Soo-Ho sebelumnya di sekolah, khususnya tentang menyukai seseorang, dan percaya bahwa orang itu adalah Soo-Jin. Hal ini menyebabkan dia mengamuk cemburu di rumah, memukuli bonekanya tanpa henti karena dia percaya Soo-Ho memimpinnya.

 

Di tempat kerja, Joon-Woo memberikan hadiah untuk Hee-Kyung yang segera melihatnya bergegas ke tempatnya. Bahkan, sapaannya segera berubah menjadi lebih banyak saat dia menciumnya sampai ke apartemennya.

 

Ju-Kyung menuju ke department store dan mulai berbelanja untuk hadiah ulang tahun. Hanya saja, Seo-Joon kebetulan ada di sana dan bersama-sama mereka mencari riasan untuk adiknya.

 

Setelah membeli beberapa lipstik, mereka masuk ke dalam lift menuju ke bawah tetapi Soo-Ho muncul dan memegang tangan Ju-Kyung. Sayangnya kedua pria itu bertahan saat lift rusak. Hanya saja, Ju-Kyung sangat membutuhkan toilet dan bergegas pergi saat petugas keamanan membuka pintu.

 

Saat Ju-Kyung akhirnya menuju ke luar, baik Seo-Joon dan Soo-Ho berniat untuk menyapa Ju-Kyung lagi tetapi Hyeong-Jin kebetulan berada di sana dengan payung.

 

Saat kami memotong waktu, kami melihat kedua anak laki-laki muncul di pertandingan bisbol. Tanpa Ju-Kyung yang terlihat, mereka malah merayakan dan berpelukan. Setelah itu, pasangan tersebut mendiskusikan alasan untuk berada di permainan dan keduanya mengakui bahwa mereka menyukai Ju-Kyung.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 7, baca Sinopsis True Beauty Episode 7 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 7 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 7