Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 6

All chapters are in True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 6 dimulai dengan Ju-Kyung menghibur Soo-Ho setelah mengatakan kepadanya bahwa dia tahu segalanya. Dia meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja tetapi jelas dia tidak.

 

Bagaimanapun, mereka tiba-tiba terganggu oleh alarm kebakaran yang mengirim semua orang di gedung ke atap. Soo-Ho melakukan yang terbaik untuk melindungi Ju-Kyung, akhirnya mengantarnya menuruni tangga ke halte bus. Ju-Kyung naik busnya tetapi sebelum dia melakukannya, memberi tahu Soo-Ho bahwa terkadang menangis tidak apa-apa.

 

Ayah Soo-Ho, Lee Joo-Hun, muncul ketika putranya tiba di rumah tetapi jelas Soo-Ho tidak ingin ada hubungannya dengan dia. Mengingat konferensi orang tua / guru yang akan datang, Soo-Ho mengabaikannya dan hanya memberitahu Ayahnya untuk pergi dan tidak mengganggu.

 

Kembali ke rumah, Seo-Joon dan Go-Woon berbagi mie sambil mendiskusikan kesengsaraan sekolahnya dan, khususnya, bagaimana dia diganggu. Ini berita di telinga Seo-Joon tetapi ketika dia mengetahui Ju-Kyung bertanggung jawab untuk membantunya mendapatkan kepercayaan diri, dia jelas sangat berterima kasih. Seo-Joon bahkan menghadapkannya di sekolah pada hari berikutnya tetapi dengan kasar terganggu oleh geng anteknya yang menghasutnya dan menyebabkan keributan besar.

 

Dengan hari orang tua / guru, nilai buruk Ju-Kyung tentu saja menjadi perhatian. Namun, ibunya segera melupakan ini dan menjadi tergila-gila dengan kedatangan ayah Soo-Ho.

 

Melihat melamun ke matanya, dia akhirnya meminta tanda tangannya dan benar-benar fangirl padanya. Sayangnya, berita ini menyebar ke seluruh sekolah karena popularitas Ayah Soo-Ho menjadi bahan pembicaraan besar. Soo-Ho sudah muak dan akhirnya pergi.

 

Kami kemudian mengurangi waktu ke saat-saat setelah kematian Se-Yeon. Ternyata Ayah Soo-Ho tanpa perasaan mengusir Se-Yeon dari grup hiburannya. Seo-Joon menghadapinya tetapi Joo-Hun kurang berbelas kasih tentang seluruh kesepakatan, dengan acuh mengabaikannya seperti tidak ada apa-apa.

 

Kembali di masa sekarang, Hyun-Sook menenangkan diri di rumah dan benar-benar melihat nilai buruk Ju-Kyung. Menugaskan tindakan drastis, dia mengantongi semua riasan Ju-Kyung dan mengancam untuk membuangnya.

 

Pada saat yang sama, Soo-Jin memikirkan masa lalunya di kamar mandi, khususnya harapan tinggi ayahnya untuknya. Ketika dia mengetahui nilainya tidak lebih tinggi, dia menerima tamparan keras di wajahnya karena masalahnya.

 

Sepulang sekolah, Ju-Kyung memutuskan untuk membantu Go-Woon merias wajahnya di rumahnya. Seo-Joon menari keluar dari kamarnya, percaya dia sendirian. Hanya saja… dia tidak seperti Ju-Kyung dan Go-Woon yang melihatnya dengan geli. Ketika Ju0-Kyung pergi malam itu, dia mengikuti dan meminta maaf atas rasa malunya, kemudian berterima kasih kepada Ju-Kyung atas apa yang telah dia lakukan untuk saudara perempuannya.

 

Ketika Ju-Kyung pulang, ternyata Soo-Ho ada di sana dengan Hyun-Soo yang antusias. Dia bertekad untuk memasak untuknya tetapi jelas dia mencoba untuk mendapatkan buku bagus Joo-Hun. Mengumpulkan meja untuk makan malam, Soo-Ho berbicara kepada Ju-Young dan mengakui bahwa dia menyukai Ju-Kyung, bahkan tanpa make-up.

 

Saat makan malam, Ju-Kyung dan Ju-Young memperebutkan ruang di bawah meja, akhirnya menyebabkan Ju-Kyung jatuh di pangkuan Soo-Ho. Saat semuanya kembali ke jalurnya, Hee-Kyung yang mabuk pulang ke rumah dan tersandung kabel listrik, mencabut semuanya.

 

Ju-Kyung menyalakan lampu teleponnya setelah beberapa meraba-raba dan menemukan Soo-Ho terperangkap di bawah bundel keluarga. Hee-Kyung tidak tersentuh, dengan lapar menelan semangkuk makanan di meja.

 

Kemudian, Hee-Kyung mengundang Ju-Kyung ke sauna bersamanya sebagai cara detoksifikasi dari alkohol. Hanya saja, Seo-Joon muncul saat berada di sana dan itu menyebabkan Ju-Kyung mencoba dan menangkis kelembapan untuk waktu yang lama.

 

Sementara itu, Soo-Ho pulang dengan bus tetapi membeku ketika dia mendengar telepon berdering. Ini membawa kembali kenangan dari masa lalunya yang menolak menjawab panggilan telepon Se-Yeon. Berebut turun dari bus dan mencoba untuk mendapatkan kembali ketenangannya, dia melihat Ju-Kyung di sisi lain jalan bergegas ke kedai burger.

 

Sayangnya, di sana Ju-Kyung bertemu dengan pengganggu lamanya. Mereka menjatuhkannya ke tanah dan meminta nomor teleponnya. Sebaliknya, dia berbalik dan melarikan diri. Meskipun dia menjatuhkan dompetnya ke tanah, Soo-Ho menunjukkan dan berhasil mengambilnya; Malaikat pelindung Ju-Kyung sendiri!

 

Akhirnya Soo-Ho menghiburnya di gang dan memberi tahu Ju-Kyung tidak apa-apa, memberinya topi. Pada saat yang sama, pengganggu Sun-Ho mencoba berkelahi dengan Seo-Joon tetapi dia hanya mencemooh gagasan itu, tidak mau bertarung dengan bocah ini. Jelas ada ketegangan di antara mereka.

 

Sementara itu, Joon-Hoo dan Hee-Kyung terus tumbuh lebih dekat bersama, bersembunyi di bawah payung bersama di tengah hujan. Akhirnya dia mencondongkan tubuh ke depan dan menciumnya dengan lembut.

 

Di sekolah keesokan harinya, Ju-Kyung menggoda Seo-Joon karena kejenakaan pakaian dalamnya. “Auman” menggoda (lengkap dengan gerakan tangan lucu) sudah cukup baginya untuk mulai jatuh cinta padanya. Hanya saja, kunci pas besar dilemparkan ke dalam pekerjaan saat Park Sae-Mi dan pengganggu lainnya mengetahui bahwa Ju-Kyung mungkin berada di sekolah lain di kota.

 

Kemudian pada hari itu, Ju-Kyung dikelilingi oleh semua pengganggu yang menyudutkannya di sebuah gang. Mereka membawanya ke noraebang dan menelepon Seo-Joon memintanya untuk muncul dan menyelamatkan “pacarnya”. Mengingat dia bersama Soo-Ho pada saat itu, keduanya bergegas ke sana dan mengeluarkan geng. Soo-Ho membalik salah satu dari mereka ke atas meja dan tampaknya akan melakukan pukulan. Saat dia melakukannya, Ju-Kyung terlihat melamun padanya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 6, baca Sinopsis True Beauty Episode 6 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 6 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 6