Sinopsis Drama Korea Alice Episode 6 Part 1

Lanjut sekarang dengan Sinopsis Drama Korea Alice Episode 6 Part 1. Episode sebelumnya bisa kalian baca di sini. Daftar sinopsisnya ada di review drama Alice.

2020, Jin-gyeom bertanya mengenai kitab ramalan tersebut. Se-hoon mengatakan bahwa akhir perjalanan waktu ada di dalam buku tersebut. Dia tidak tahu lebih banyak sebab dia diberitahu agar tidak melihat dalam buku oleh gurunya.

2010, Agent Alice Tae-yi Ibu Jin-gyeom, mengunjungi Se-hoon di penjara. Tae-yi bertanya siapa gurunya dan Se-hoon menolak memberi tahu. 2020 Jin-gyeom bertanya mengapa Ibunya mencari guru tersebut. Se-hoon mengatakan itu dikarenakan putranya.

Do-yeon bertemu Jin-gyeom di luar penjara. Jin-gyeom bertanya pada Do-yeon, departemen kepolisian mana yang menyelidiki dimana Se-hoon ditangkap di tahun 1992. Dia mendapati data investigasi dengan menemukan foto dari Min-hyeok. Petugas Kim Do-ho membenarkan itulah pira yang dilihat oleh Jin-gyeom.

2050, Pemimpin tim Alice yaitu Ki Cheol-am, agent Min-hyeok dan agent Oh Shi-young bertanya-tanya mengapa Jin-gyeom menyelidiki kasus 1992.2020, Tae-yi yang tertidur bangun mendapati Jin-gyeom di kantornya. Tae-yi memberi tahu Jin-gyeom bahwa energi negatif memungkinkan perjalanan waktu sebab membuka lubang wormhole.

Dia menambahkan bahwa cardtime mempunyai program pembukaan wormhole yang mirip program yang dia bantu buat dalam tim yang beranggotakan 5 orang. Dia pertama kali bertemu Profesor Seok di tahun 2010 di malam Red Moon.

Jin-gyeom ingat melihat Seok di luar rumah ibunya. Jin-gyeom mengatakan dia mungkin harus membagikan informasi mengenai Seok. Jin-gyeom bertemu Seok bertanya mengapa dia merayu Tae-yi dan juga apa hubungan dia dengan kematian Ibunya.

Seok mengatakan Jin-gyeom tidak cukup tahu memahami seluk-beluk jawabannya. Seok memintanya menyelidiki kasus dari tahun 2010 mengenai kucing Schrodinger untuk mendapati informasi lebih lanjut.Jin-gyeom memperingatkan Seok bahwa dia akan menangkapnya apabila mendapati apa yang diharapkannya. Jin-gyeom pergi dan Tae-yi mengikuti.

Petugas Kim mengatakan tidak ada tahu siapa sebenarnya Lee Se-hoon yang kehilangan kakinya dan juga mengapa kakinya sembuh begitu cepat.

Mereka mengunjungi detektif polisi menangani kasus itu. Dia berbagi bahwa Se-hoon tidak mempunyai sidik jari di sistem dan juga menolak memberikan informasi apapun. Detektif mengatakan ada 2 kaki tangan pria dan wanita. Dia membenarkan foto Min-hyeok merupakan pria tersebut.

2050, agent Oh memberi tahu kepada Min-hyeok bahwa mereka mendapati sinyal dari cardtime yang dimiliki oleh Jin-gyeom. Lokasinya di laboratorium universitas segera Min-hyeok mengarahkan agent Oh menerbangkan drone.

2020, Min-hyeok menuju laboratorium. Do-yeon mengenali Min-hyeok ketika dia melewatinya. Dia menghubungi Jin-gyeom dan memberi tahu dia bahwa dia melihat pria yang ada di foto.

Listrik di lab Tae-yi padam, Tae-yi bergegas menuju jendela melihat drone. Agent Oh mengenali Tae-yi dia mirip dengan Tae-yi Ibu Jin-gyeom. Min-hyeok menurunkan senjatanya dan mengambil cardtime.

Jin-gyeom datang dan terjadi perkelahian diaman Jin-gyeom mengambil cardtime. Jin-gyeom meminta kepada Min-hyeok membebaskan Tae-yi. Jin-gyeom menjatuhkan senjata dan berkata Tae-yi tidak ada hubungannya hal ini.

Jin-gyeom memberikan cardtime dan meminta mereka meninggalkan Tae-yo. Agent itu pun pergi. Flash back, Min-hyeok ingat catatan bahwa Tae-yi menulis menjealskan bahwa Tae-yi memilih bayi mereka daripada Alice.

2050, Agent Oh dimana kitab ramalan tersebut, Min-hyeok mengatakan Seok masih memilikinya. Dia bertekad untuk mendapati Tae-yi. Agent Oh menawarkan membantu mencari Agent Oh dengan menyatakan dia adalah seorang teman.

2020, Tae-yi bertemu dengan rekannya yang mengkhawatirkan perasaan Tae-yi pada Jin-gyeom. Tae-yi berbagi bahwa dia membuat salinan program di cardtime. Dia memberikan salinan program itu kepada temannya.

Di kantor polisi, Jin-gyeom memegang syal yang dikenakan Ibunya di malam Ibunya dibunuh. Syal tersebut dia temukan ketika dia melakukan perjalanan waktu menuju tahun 2010.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 6 Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *