Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 14

Yumi’s Cells episode 14 dimulai dengan Woong setuju bahwa mereka harus menghabiskan waktu terpisah. Dengan melakukan itu, Emotion Cell mengambil alih Cell Land, bernyanyi karaoke dan menonton video rumahan Yumi bersama Woong.

 

Keesokan harinya, Yu-Mi terjun ke pekerjaannya. Dia mencoba untuk melupakan segalanya tetapi meskipun hari berjalan dengan baik, setelah dia menyadari bahwa dia tidak memiliki siapa pun untuk dilihat. Dia terjebak dalam kebiasaan dan Bobby merasakannya. Dia tahu bahwa sulit sendirian, mengingat dia baru-baru ini dicampakkan oleh pacarnya, dan tahu Yu-Mi mengalami hal serupa setelah memata-matai foto Woong yang dicopot dari mejanya.

 

Ingat cincin yang dibuang Bobby di tempat kerja? Yah, rupanya dia menyesali pilihannya dan kemudian memutuskan untuk mencoba dan mendapatkannya kembali. Hanya saja, itu hilang. Dia tahu bagaimana rasanya merindukan seseorang dan tampaknya juga sedang berjuang. Dia mendorong Yu-Mi untuk berlari bersamanya, mengingat olahraga sangat bagus untuk kesehatan mental.

 

Saat Bobby berlari di pinggir laut, Yu-Mi memutuskan untuk menyentuh pangkalan dan mengisi ulang. Secara khusus, dia memilih untuk kembali ke rumah dan melihat orang tuanya. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa perspektif dan kembali ke ruang kepala yang tepat. Meskipun, dia akhirnya makan makanan dalam jumlah yang konyol. Seperti yang kita semua tahu, perut dibagi menjadi beberapa bagian dan meskipun penuh, selalu ada ruang untuk pencuci mulut!

Baca juga :  Sinopsis Dark Hole Episode 1

 

Hati Yu-Mi tidak penuh sekalipun. Dia ingin akhir yang bahagia dengan Woong tapi sekarang sepertinya itu tidak mungkin. Namun, keesokan harinya di tempat kerja Woong mengirim pesan dan bertanya bagaimana keadaan Yu-Mi. Mereka bertukar pesan dan bahkan setuju untuk bertemu nanti. Namun, Yu-Mi mempertimbangkan apakah akan menggunakan kartu Break Up kali ini.

 

Di kantor, Ruby yang malang menemukan hatinya hancur ketika Ugi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tertarik pada suatu hubungan. Sayangnya hal ini menyebabkan dia berubah dari ceria dan ramah menjadi patah hati. Dia tidak yakin apakah dia akan menjadi sama lagi, merenungkan apakah dia bahkan akan menemukan pasangan hidupnya.

 

Ingat permainan sebelumnya tentang Bobby menyukai seseorang dengan U atas nama mereka? Yah, Yu-Mi percaya itu bisa jadi Ruby (tentu saja tidak) dan berpikir untuk mengatur Bobby pada kencan buta. Dia segera ambil ide itu.

 

Saat episode berakhir, pertemuan besar antara Woong dan Yu-Mi berlanjut. Woong telah memikirkannya matang-matang dan dia memutuskan untuk menghentikannya – kali ini benar-benar. Yu-Mi terlempar dari permainannya tetapi akhirnya meletakkan kartu putusnya di atas meja juga. Hubungan sudah berakhir. Setelah 1 tahun dan 1 bulan berpacaran, hubungan resmi ketiga Yu-Mi berakhir. (END)

Komentar

0 Shares