Dark?

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7

All chapters are in Yumi’s Cells (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7 dimulai dengan Yu-Mi bermimpi tentang Gu-Woong. Pasangan ini masih rukun, dengan Yu-Mi bahkan menyiapkan kotak makan siang untuknya. Presentasinya juga cukup mengesankan, dengan Chef Cell bekerja sama dengan Sel “Seen it Somewhere” yang baru untuk memberikan sentuhan yang sempurna. Ketika Gu-Woong akhirnya mencobanya, dia terpesona oleh rasanya.

 

Yu-Mi menuju ke studio untuk menemui Gu-Woong hari itu, tapi Sae-Yi terus terlibat dan ikut campur. cara yang membuatnya tampak seperti mereka mengatakan sesuatu yang pribadi. Ini memiliki efek yang sempurna juga, dengan Sae-Yi penasaran dan gila, bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan.

 

Malam itu, Gu-Woong dan Yu-Mi pergi ke bioskop bersama, menonton film. Lubang cacing muncul di Cell Land saat mereka melakukannya, sama seperti sebelumnya. Ini mendorong Love Cell untuk menyelinap dan mengunjungi desa Woong. Secara khusus, dia menuju ke menara khusus yang menyimpan semua rahasia Gu-Woong. Secara khusus, Love Cell menemukan daftar orang-orang penting dalam kehidupan Woong. Sae-Yi ada di nomor 12 sedangkan Yu-Mi di nomor 2. Dan orang itu di nomor 1? Woong sendiri.

 

Love Cell keluar dari menara dan turun ke air, di mana dia menemukan kotak Pernikahan Desire tersembunyi dan tidak terlihat.

 

Teman Yu-Mi, Na-Ri, akan menikah tapi ada masalah. Semua temannya menyangkal bahwa Gu-Woong bahkan ada, terutama tanpa foto Yu-Mi dan Woong bersama – bahkan dari perjalanan mereka bersama. Meskipun, jika seringai lebar Lust Cell mengatakan sesuatu tentang itu, mereka tidak benar-benar meninggalkan ruangan!

 

Yu-Mi yang bingung menelepon Woong setelahnya dan memintanya untuk muncul di pesta pernikahan – sangat penting bahwa dia ada di sana.

 

Namun, Yui-Mi menuju ke luar dan bertemu dengan Ji-Ugi, mantannya. Dia mencoba untuk bersikap tenang, akhirnya bertindak biadab dan menyuruhnya untuk tidak menelepon. Sayangnya, ketika dia mengatakan padanya bahwa dia cantik, itu mengganggu ketenangan Yu-Mi dan sedikit mengguncang perahu. Dan itu menjadi lebih buruk ketika Na-Ri menelepon dan menegaskan bahwa Ji-Ugi juga akan hadir di pernikahannya.

 

Di pesta pernikahan Yu-mi datang sendiri, dengan Woong mengklaim dia akan muncul nanti. Dia terjebak pada beberapa pengkodean yang sulit dan mengingat dia belum tidur sepanjang malam, Yu-Mi khawatir dia akan terlihat berantakan.

 

Ji-Ugi memanggil Yu-Mi keluar dengan berita besar. Sendirian, dia mengungkapkan bahwa dia akan segera menikah, benar-benar menutup pertahanan Yu-Mi. Di Cell Land, semua sel yang berbeda menjatuhkan bom mereka, saat Yu-Mi berusaha keras dan berjuang untuk menahan air mata. Sebaliknya, dia berbohong dan mengklaim bahwa dia dan Woong akan segera menikah juga.

 

Hanya… Woong kebetulan berdiri di belakang mereka. Untungnya dia mendukung Yu-Mi dan mendukung ceritanya, membenarkan bahwa mereka pasti akan menikah.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7 online, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 7