Sinopsis Yumi’s Cells Episode 6

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 6 dimulai dengan Gu-Woong dan Yu-Mi menuju ke atas bersama. Hanya saja, saat melakukannya, Sel Usus tiba-tiba muncul, mengumumkan di Woong’s Cell Land bahwa dia perlu buang air besar.

 

Saat mereka duduk untuk makan kue bersama, Woong terlihat tidak nyaman dan kesulitan. Saat dia mematikan lampu, kemampuannya untuk mencoba dan menahannya menjadi sangat salah dan dia bergegas ke kamar mandi. Dia bisa dimengerti malu dan terlebih lagi ketika toiletmu akhirnya tersumbat. Dia akhirnya meminta bantuan Yu-Mi, tapi Woong sangat malu. Namun, Yu-Mi mendorongnya untuk bermalam dan bahkan menawarkan untuk menggosok perutnya untuk mencoba dan membantunya merasa lebih baik.

 

Syukurlah sisa malam itu diselamatkan dan pada kenyataannya, pasangan itu memutuskan untuk merencanakan perjalanan mereka berikutnya bersama juga. Saat di tempat kerja, Woong mengirim pesan kepada Yu-Mi dan menyarankan sebuah hotel untuk mereka tinggali. Dengan Woong harus pergi ke pertemuan investor, Lust Cell mulai memanas di Cell Land Yu-Mi saat dia tetap bersikeras untuk memastikan mereka memilikinya. tempat tidur ganda.

 

Pukul 12 malam, Yu-Mi memesan kamar. Ini adalah pilihan yang sulit antara berbagai gaya yang berbeda, masing-masing dengan kekurangan. Dia akhirnya memilih satu dengan kamar mandi kaca … yang dia semburkan dengan keras untuk didengar seluruh ruangan.

Baca juga :  Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 6

 

Nah, keesokan harinya perjalanan dilanjutkan tetapi ada masalah. Woong menunjukkan bahwa ada kamar di hotel ini dengan kamar mandi kaca dan siapa pun yang memesannya pada dasarnya menegaskan bahwa mereka cabul. Uh oh. Yu-Mi melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengubah reservasi tetapi sudah terlambat.

 

Ketika mereka sampai di sana, Yu-Mi melakukan yang terbaik untuk berpura-pura terkejut tapi dia begitu meyakinkan sehingga Woong turun ke bawah untuk mengeluh. Yu-Mi bergegas untuk menghentikannya, tapi Woong sebenarnya dipanggil ke kantor untuk mendengarkan rekaman untuk mengetahui kebenarannya. Saat Yu-Mi bergegas masuk ke kamar, rekaman itu memutar keras kata-kata yang Yu-Mi teriakkan tentang mencintai dinding kaca di kamar mandi.

 

Saat pasangan itu akhirnya terlibat dalam perdebatan sengit saat makan malam, Yu-Mi mengemukakan kesengsaraan kamar mandinya. Sayangnya, ini membawa Raja Sullen ke Negeri Sel Woong, yang langsung membuat suasana hati Woong buruk. Ini memiliki efek knock-on dari Woong memutuskan mereka harus pulang saja. Dalam perjalanan, Yu-Mi menyadari bahwa mereka telah meninggalkan tas mereka dan bergegas kembali untuk mengambilnya.

 

Akhirnya pasangan itu memperbaiki perbedaan mereka, dengan Woong meninggalkan suasana hatinya yang cemberut dan Yu-Mi memeluk sel Nafsunya. Saat pasangan itu berciuman, memutuskan untuk tetap tinggal di kamar (karena mereka tidak bisa mendapatkan pengembalian uang) mereka mulai berciuman. Fiuh! Segalanya menjadi sangat panas dan berat juga, dan untungnya tidak ada kesengsaraan kamar mandi yang terlihat!

Baca juga :  Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8

Komentar