Dark?

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5

All chapters are in Yumi’s Cells (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5 dimulai dengan Gu-Woong dan Yu-Mi berpegangan tangan dan berjalan bersama setelah ciuman besar mereka. Ini memiliki efek knock-on untuk membuka lubang cacing di Cell Land juga, menghubungkan kedua Lands bersama-sama.

 

Saat Gu-Woong dan Yu-Mi pergi minum kopi, dia mendorongnya untuk berlari maraton bersamanya. Saat pasangan itu bertukar lelucon verbal yang lucu, Sae-Yi menelepon dan memperbaruinya di perusahaan. Hanya, ketika Yu-Mi menyadari bahwa Sae-Yi sebenarnya adalah seorang gadis, Reason dan Envy mulai bersaing untuk mendominasi Cell Land. Intuisi bahkan muncul juga dan mengklaim dia sangat cantik dan tidak punya pacar.

 

Kekhawatiran ini berlanjut malam itu ketika Yu-Mi menuju ke tempat Gu-Woong. Dia menawarinya minum teh Yuzu tetapi jumlah kecil dalam toples membuatnya curiga Sae-Yi ada di balik ini. Yah, ternyata dia tapi sel Gu-Woong memutuskan untuk menghilangkan detail itu dan mengklaim “seseorang” membuatnya untuknya.

 

Malam itu, tepat di puncak ulang tahun Yu-Mi, Yu-Mi mengetahui kebenarannya. Dengan jeruk raksasa mengambang di langit di Cell Land, dia memeriksa media sosial dan memperhatikan bahwa Sae-Yi adalah pelakunya. Nah, sebelum menghadapi Gu-Woong tentang hal itu, waktu berubah menjadi tengah malam dan Gu-Woong mengirim pesan padanya, mengucapkan selamat ulang tahun kepada gadis itu.

 

Saat pergi makan malam, sel Yu-Mi mencoba menebak apa yang diberikan Gu-Woong untuknya. Antara parfum dan perhiasan, kenyataannya adalah dia memberinya pengisi daya portabel … atau benarkah? Di dalamnya kebetulan ada kalung. Dia buru-buru memakainya sebelum Gu-Woong mengundangnya ke kantor.

 

Setelah membuat rencana besar untuk menangkap Sae-Yi yang lengah, Sel mendapati diri mereka tertangkap saat Sae-Yi muncul di kamar mandi. Sae-Yi mengakui bahwa dia dan Woong telah berteman sejak kuliah dan dengan Louis, dulu disebut “tiga elang.”

 

Ketika Sae-Yi mengungkapkan bahwa dia membantu Woong memilih kalungnya, dan dia melihat mereka bekerja sama, bunga keraguan mulai mekar di Tanah Sel Yu-Mi.

 

Yu-Mi akhirnya melompat keluar, memutuskan untuk tidak menghalangi lagi. Meskipun meninggalkan kehadiran Sae-Yi membantu membersihkan Cell Land, itu tidak banyak berguna karena Gu-Woong lupa mengirim pesan kepadanya dan meninggalkan teleponnya di kantor.

 

Dia sebenarnya pergi ke tempat Yu-Mi dengan makanan! Dia mengakui itu salah satu kesalahpahaman besar karena pasangan itu berpegangan tangan. Saat mereka bersiap untuk naik ke apartemen Yu-Mi bersama, episode itu berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5 online, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 5