Review Drama Korea You Are The Best! Lee Soon-Shin (2013)

Category: Completed 14 0

You Are The Best! Lee Soon-Shin adalah serial drama Korea tahun 2013 yang dibintangi oleh IU, Jo Jung-suk, Go Doo-shim, Lee Mi-sook, Yoo In-na, Son Tae-young, Go Joo-won, dan Jung Woo. Drama sepanjang 50 episode ini ditayangkan di stasiun TV KBS2 dari 9 Maret hingga 25 Agustus 2013. Berikut review drama Korea You Are The Best! Lee Soon-Shin.

Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga, hancur setelah kematian mendadak ayah, yang mempelajari arti sebenarnya dari cinta dan kebahagiaan. Acara ini menggabungkan tema penemuan diri dan rekonsiliasi.

Karena kematian mendadak ayahnya, Lee Soon-Shin (diperankan oleh IU) dan ibunya jatuh dalam kesulitan. Mereka berdua berusaha menemukan kebahagiaan, sementara Lee Soon-Shin jatuh cinta.

Sementara itu Shin Joon-Ho (diperankan oleh Jo Jung-Suk) adalah presiden dari sebuah perusahaan manajemen hiburan. Dia terlalu percaya diri, sombong dan berdarah dingin. Pertemuannya dengan Lee Soon-Shin, membuat ia menyadari arti kesuksesan sejati dan juga perubahan.

Dikisahkan juga Jung-Ae (diperankan oleh Go Doo-Shim) memiliki tiga anak perempuan, yaitu: Hye-Shin (diperankan oleh Son Tae-Young), Yoo-Shin (diperankan oleh Yoo In-Na) dan Soon-Shin (diperankan oleh IU). Hye-Shin, putri tertua, menikah dengan pria yang kompeten dan memiliki seorang putri. Dia baru saja kembali dari Hong Kong dengan putrinya, tetapi tanpa suaminya. Yoo-Shin, putri tengah, memandang rendah adik perempuan Soon-Shin. Sementara itu, Soon-Shin mencoba untuk mempertahankan pekerjaan tetap, tetapi terus gagal. Dia diadopsi, tetapi tidak menyadari fakta itu.

Suatu hari, Soon-Shin mendapatkan pekerjaan paruh waktu sementara di sebuah hotel. Jika dia berhasil, dia bisa mendapatkan posisi permanen. Pada hari pertama pekerjaan barunya, Soon-Shin bekerja dengan acara rilis buku foto aktris Song Mi-Ryung (diperankan oleh Lee Mi-Sook) di hotel. Joon-Ho (diperankan Jo Jung-Suk), yang adalah presiden sebuah perusahaan hiburan, menghadiri acara tersebut. Joon-Ho bertemu dengan mantan pacarnya, Yeon-A (diperankan Kim Yoon-Seo) di sana, yang masih belum ia kenal.

Baca juga :  Review Drama Korea Where Stars Land (2018)

Soon-Shin dan presiden perusahaan hiburan Joon-Ho kemudian secara fisik bertemu satu sama lain. Joon-Ho menjadi tertutup dengan makanan yang disajikan Soon-Shin. Dia menjadi sangat marah sehingga dia meminta manajer hotel untuk memecat Soon-Shin, meskipun dia memintanya untuk tidak melakukannya.

Dalam perjalanan pulang, Soon-Shin bertemu dengan seorang pria yang memperkenalkan dirinya sebagai presiden sebuah perusahaan hiburan. Dia mengatakan Soon-Shin bahwa dia memiliki penampilan untuk menjadi bakat dan memberinya kartu namanya. Soon-Shin kembali ke rumah dengan bersemangat. Ibunya telah menyiapkan makan malam yang meriah untuk merayakan kepulangan Hye-Shin dari Hong Kong. Saat makan malam, Soon-Shin memberi tahu semua orang bahwa dia dibina di jalan, tetapi kakak tengah Yoo-Shin kembali bertindak merendahkannya. Soon-Shin meledak dalam kemarahan. Meskipun keluarganya menertawakannya dan berpikir itu konyol, ibunya, Jung-Ae berpikir berbeda.

Baca juga : Review Drama Korea Love Rain (2012)

Detail drama Korea You Are The Best! Lee Soon-Shin

Review Drama Korea You Are The Best! Lee Soon-Shin (2013)

  • Judul : You Are The Best! (English title) / The Best Lee Soon-Shin (literal title)
  • Revised romanization : Choegoda Lee Soon Shin
  • Hangul : 최고다 이순신
  • Genre : Romance, Family, Comedy
  • Sutradara : Yun Seong-Sik
  • Penulis : Jung Yoo-Gyung
  • Network : KBS2
  • Jumlah Episode : 50
  • Tanggal Rilis : 9 Maret – 25 Agustus 2013

Para pemain drakor You Are The Best! Lee Soon-Shin

IU sebagai Lee Soon-shin

IU sebagai Lee Soon-shinSoon-shin dinamai sama dengan laksamana terkenal Yi Sun-sin, nama yang diberikan oleh neneknya sehingga ibunya akan memiliki seorang putra. Namanya juga membawa konotasi percaya pada diri sendiri dalam kesulitan. Namun, ini adalah nama yang tidak lazim untuk seorang gadis.

Soon-shin hidup dalam bayang-bayang saudara perempuannya yang lebih tampan dan lebih pintar. Dia mendapat nilai buruk, tidak terlalu cantik, pendek, dan tidak pandai apa pun. Dia tidak pintar atau ulet. Dia bisa menjadi sangat emosional dan berhati lembut, sering menjadi korban penipuan, meskipun sifat baiknya berarti bahwa dia menepis duri kakak perempuannya Yoo-shin dengan keberanian dan humor. Ketika pertunjukan dimulai, Soon-shin mengambil cuti beberapa tahun dari perguruan tinggi, dengan alasan mencari pekerjaan. Pada kenyataannya, dia masih memutuskan apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya. Ketika dia mulai berakting, kepribadiannya yang cerah dan bakat alaminya mulai menarik perhatian positif dari penonton dan veteran industri.

Baca juga :  Review Drama Korea The K2 (2016)

Jo Jung-suk sebagai Shin Joon-ho

Jo Jung-suk sebagai Shin Joon-hoPernah menjadi penyanyi-penulis lagu yang sedang naik daun, Joon-ho berhenti membuat musik dan mendirikan agensi bakatnya sendiri, Gabi Entertainment yang berkembang pesat, di mana ia adalah CEO. Sebagai putra seorang dokter kulit terkenal di Seoul, Joon-ho memiliki masa kecil yang istimewa, tetapi selalu merasa tertekan untuk menjadi dokter, seperti ayahnya. Di sekolah menengah, dia diam-diam membentuk sebuah band, tetapi kemudian ditemukan oleh ayahnya dan dikirim ke Amerika. Di sana, ia mengambil jurusan musik komersial. Setelah lulus, ia kembali ke Korea dan merilis album, yang merupakan keberhasilan moderat. Karier musiknya menyebabkan dia memutuskan hubungan dengan ayahnya. Pada saat itu, pacarnya adalah aktris Choi Yeon-ah. Keduanya dengan cepat jatuh cinta, tetapi ketika kegagalan album keduanya menjerumuskannya ke dalam keterpurukan yang dalam, mereka segera berpisah.

Joon-ho kemudian pulih, mendirikan lembaga manajemen. Dia berhasil debut dua band idola panas hanya dalam beberapa tahun dan mulai muncul sebagai bintang naik dalam bisnis pertunjukan. Joon-ho ramah tamah, menuntut, dan serius, meskipun ia terkadang canggung. Menanggapi tantangan Yeon-ah, ia akan mempersiapkan Soon-shin untuk menjadi bintang, meskipun ia mulai memahami arti sebenarnya dari kesuksesan melalui Soon-shin.

Go Doo-shim sebagai Kim Jeong-ae

Go Doo-shim sebagai Kim Jeong-aeIbu dari Hye-shin, Yoo-shin, dan Soon-shin, dia telah menjalani hidupnya sebagai istri, ibu, dan menantu perempuan yang berdedikasi. Jung-ae tidak memiliki banyak, tetapi dia telah membesarkan ketiga putrinya sebaik mungkin. Anak perempuan sulungnya cerdas, sopan, dan cantik, dan dia menikah dengan manajer dana yang sukses. Dia sekarang tinggal di Hong Kong. Anak kedua yang tegas adalah eksekutif pemasaran untuk merek pakaian olahraga luar ruang. Anak bungsunya, Soon-shin, selalu mendapat masalah. Dia tidak memiliki tujuan hidup dan bakat. Dibandingkan dengan saudara perempuannya, Soon-shin tidak memiliki penampilan dan otak. Jung-ae bersumpah bahwa dia tidak melakukan apa-apa dalam membesarkan Soon-shin, tetapi tidak tahu apa yang salah. Namun, dia sadar bahwa Soon-shin mengejarnya.

Baca juga :  Review Drama Korea Children of Nobody (2018)

Lee Mi-sook sebagai Song Mi-ryung/Kim Kyung-sook

Lee Mi-sook sebagai Song Mi-ryung/Kim Kyung-sookSeorang aktris terkenal, dan klien pertama Gabi Entertainment, Mi-ryung pernah menjadi aktris papan atas Korea. Meskipun jauh lebih tua, dan tidak sepanas sebelumnya, dia masih bisa memerintahkan kehadiran sebagai seorang diva. Dia membuat debut TV di usia akhir dua puluhan, setelah bermain sedikit di atas panggung untuk waktu yang lama. Sepotong debutnya menembak langsung ke puncak di mana ia telah tinggal selama ini. Mi-ryung telah memiliki beberapa hubungan cinta, tetapi belum pernah menikah. Kehidupan pribadinya adalah rahasia yang dijaga ketat, karena ia percaya bahwa seorang aktris harus tetap misterius. Semua pendengarnya mengetahui sejarah pribadinya adalah orang tuanya adalah guru. Mi-ryung menemukan potensi Soon-shin dan membawanya di bawah sayapnya. Dia kemudian mengetahui bahwa dia memiliki koneksi rahasia dengan ibu Soon-shin.

YOU MIGHT ALSO LIKE :

Related Articles

Komentar