Sinopsis Yumi’s Cells Episode 13

oleh  | 

Yumi’s Cells Episode 13 dimulai dengan Woong berjalan pergi dan memprioritaskan dirinya sendiri ketimbang Yu-Mi. Dia mengemasi barang-barangnya, meninggalkan kunci di atas meja dan bergerak keluar. Yu-Mi hancur tapi saat dia menyibukkan diri dengan pekerjaan, Woong terganggu ketika dia melihat lampu berkedip. Dia memutuskan untuk mengubahnya sendiri. Ini menimbulkan reaksi berantai dari nasib buruk, karena mejanya patah dan dia jatuh dengan keras ke tanah.

 

Di tempat kerja, Bobby akhirnya berbicara dengan Yu-Mi tentang pekerjaannya. Dia bisa tahu ada sesuatu dengannya, melihat penurunan kualitas tulisannya. Ini hanya diperparah lebih lanjut ketika dia lupa melampirkan file ke email kantor.

 

Yu-Mi kesepian, dan ketika dia pulang ke rumah dan melihat laci kosong, itu hanya memperburuk situasi. Dia juga menemukan catatan dari Woong juga, meminta maaf karena merusak meja dan berjanji untuk menggantinya.

 

Woong pergi ke toko furnitur tetapi menyadari harga meja baru adalah 1,5 juta, yang akan membuatnya mundur banyak. Yah, dia memutuskan untuk mendapatkan uang muka atas upahnya dan pergi sebentar untuk memberi tahu Yu-Mi semua tentang itu. Dia tidak bertahan, tapi Yu-Mi kesal karena dia mengirim uang, terutama karena dia tahu betapa buruknya situasi keuangannya. Dia memohon padanya untuk tidak tetapi dia tetap mengirimkannya.

 

Meskipun Cinta jatuh di Cell Land dan Yu-Mi kecewa, pernikahan yang akan datang untuk teman Woong, Young-Gu, sudah cukup menjadi insentif untuk memperbaiki perbedaan mereka. Setidaknya di mata Yu-Mi. Sementara Woong pergi dengan mempelai pria, Yu-Mi dibiarkan makan bersama Louis.

Baca juga :  Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8

 

Namun, Yu-Mi sengaja mendengar beberapa teman lama Woong berbicara tentang Sae-Yi dan bagaimana dia tipe Woong. Ini membuatnya tidak nyaman dan dia pergi mencari udara. Woong mengikuti meskipun dan memutuskan mereka harus pergi ke Samcheong-Dong, yang, untuk bersikap adil, mereka akan pergi setelah itu pula.

 

Saat mereka berjalan, Yu-Mi bertanya langsung apa yang dia suka tentang dia, membutuhkan kepastian itu untuk menjaga kepedihan cinta itu tetap hidup. Sebaliknya, Woong menghindari pertanyaan yang membuat Hysterius Cell menjadi gila di Cell Land. Terlepas dari kekacauan di sana, cinta Yu-Mi untuk Woong terus berlanjut … sampai dia mengirim teks yang sangat singkat kembali ke pesan tulusnya. “Kamu juga” hanya itu yang bisa dia kumpulkan.

 

Yu-Mi bertanya-tanya apakah dia harus putus saja dengan Woong. Love Cell telah kehilangan kekuatan untuk sementara waktu, jatuh secara acak saat terbang dan tidak mengendalikan Cell Land secara efektif.

 

Yu-Mi memutuskan untuk menggunakan kartu Break Up… sampai dia melihat Woong bertingkah manis dengannya keesokan harinya. Woong sangat ceria dan bahkan mengundang Yu-Mi ke restoran baru. Sore mereka yang indah membuat segalanya semakin sulit bagi Yu-Mi untuk memutuskan sesuatu, dan malah memutuskan mereka harus memikirkan semuanya.

 

Perubahan sikap Woong sebenarnya terjadi berkat Cell Land-nya, yang menganalisis data sebelum sore ini dan menyadari bahwa perpisahan sudah dekat. Ini cukup bagi Woongg untuk menyadari betapa dia peduli pada Yu-Mi dan melakukan yang terbaik untuk mencoba meyakinkannya agar tidak putus. Menariknya, Yu-Mi mengenakan kemeja hitam selama kencan ini, kebalikan dari biasanya putih cerah dan ceria. Ini adalah pengamatan kecil tapi cerdas untuk menggambarkan emosi internalnya.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 10

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *