Portal PulsaBisnis Pulsa Inovatif. Daftar GRATIS!
Sinopsis Marry My Husband

Sinopsis Marry My Husband Episode 3

Lanjut kita dengan sinopsis Marry My Husband Episode 3. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Marry My Husband (2024) adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung, Song Ha-yoon, dan Lee Gi-kwang.

Marry My Husband Episode 3 dimulai dengan Min-hwan berdiri telanjang di depan Ji-won, yang sangat tidak ingin berhubungan seks dengannya. Untungnya, seorang pengantar barang dari restoran ayam menyela mereka dan Ji-won menggunakan kesempatan itu untuk mendorong Min-hwan keluar dari apartemen. Dia menenangkannya dengan pesan teks dan membuatnya pergi. Saat Min-hwan berjalan keluar, kita melihat Ji-hyuk menunggu bersama pengantar barang. Ternyata, dialah yang mengatur semuanya.

Sementara itu, koki bernama Eun-ho memberi tahu rekannya bahwa dia akan menghadiri reuni sekolah. Rekannya kaget karena biasanya dia menghindari melihat cinta pertamanya yang menolaknya. Dia ingat bagaimana Ji-hyuk bercerita tentang acara tersebut.

Kembali ke rumah, Ji-won bertanya-tanya bagaimana membuat dirinya cantik untuk reuni. Harinya tiba dan Su-min mencapai reuni dan mendapat sambutan hangat. Yang lain tidak setuju dengan Ji-won. Seseorang ingat bahwa Su-min dulu menyukai Park Min-hwan dan mereka menganggap Ji-won sengaja mengejar Min-hwan. Ji-won akhirnya tiba di restoran dan semua orang terkejut melihat dia berpakaian rapi.

Adegan ini melompat kembali ke masa lalu ke hari sebelumnya – Ji-won setuju untuk bertemu dengan Hui-yeon untuk makan. Dalam perjalanan, dia melihat versi asli dari anting-anting yang Su-min berikan padanya dan menyadari betapa berbedanya anting-anting itu. Sebuah kilas balik menunjukkan Su-min menghujani Ji-won dengan pujian tetapi kemudian melontarkan kemarahan ketika Ji-won tidak memiliki permen favoritnya. Min-hwan bergabung dengan mereka dan memberi Su-min permen yang diinginkannya.

Saat ini, Hui-yeon bertemu Ji-won dan menunjukkan kepadanya bahwa dia memiliki sepasang anting asli yang sama. Hui-yeon kemudian mengingatkan Ji-won tentang kesalahan mabuk yang pernah dia lakukan yang melibatkan Ji-hyuk. Ji-won ingat bahwa kejadian itu membuatnya berhenti minum selama lima tahun. Tapi sekarang, dia menikmati minum bersama Hui-yeon.

Dia bahkan terbuka tentang perundungan dan Hui-yeon mendorongnya untuk mempertanyakan mengapa dia ditindas. Ji-won menyadari dia perlu pergi ke reuni dan mendengar para pengganggu berbicara tentang dia. Hui-yeon kemudian merombak total Ji-won, bahkan memotong rambutnya sangat pendek. Sementara itu, Min-hwan berada di perkemahan dan tanpa malu-malu menggoda gadis lain.

Di malam hari, Ji-won terbangun dari mimpi buruk namun terhibur dengan kehadiran Hui-yeon yang tidur di sampingnya. Dia mendapat pesan dari manajernya yang mengatakan dia harus mengerjakan proposalnya dengan Su-min. Su-min kemudian menelepon dan bertanya pada Ji-won apakah dia bisa mengulangi lamarannya. Ji-won langsung menolak dan bahkan menyuruh Su-min menggunakan sebutan kehormatan saat berbicara dengannya di tempat kerja. Setelah panggilan tersebut, kita melihat bahwa Su-min sedang makan malam dengan manajer saat ini dan dia bahkan membatalkan nama Ji-won di proposal yang tercetak.

Keesokan harinya, Ji-won masuk secara megah ke restoran dan berpura-pura terkejut melihat reuni tersebut. Semua orang kaget melihat betapa cantiknya dia. Seseorang mengomentari anting-antingnya dan semua orang melihat bahwa Ji-won mengenakan anting-anting asli sedangkan Su-min palsu.

Ternyata, ada berbagai tingkat perhiasan palsu dan perhiasan Su-min memiliki kualitas yang lebih baik daripada perhiasan yang dia berikan pada Ji-won. Tapi teman baru Ji-won, Hui-yeon, mengizinkannya meminjam anting asli. Su-min tentu saja kesal dengan kejadian itu.

Ji-won menuju ke kamar kecil dan seperti di kehidupan sebelumnya, para pengganggu masuk dan berbicara tentang betapa Su-min terlalu baik pada Ji-won. Seperti sebelumnya, wanita bernama Ye-ji mulai memeriksa kios untuk mencari Ji-won tapi kali ini, bukannya gemetar ketakutan, Ji-won malah melangkah keluar dan membuat dirinya dikenal.

Dia bertanya kepada mereka apa yang pernah dia lakukan hingga melakukan perilaku seperti itu. Mereka menyalahkan Ji-won karena membuat Su-min putus dengan Eun-ho dan bahkan mencuri Min-hwan darinya. Ji-won membuktikan semuanya salah dan Eun-ho muncul tepat pada waktunya untuk membuktikan bahwa dia dan Su-min tidak pernah berkencan.

Di restoran lain, Ji-hyuk tampaknya sedang bertengkar dengan kakeknya. Mereka berdebat tentang fakta bahwa dia tidak ingin menikah. Dia menyukai seseorang tetapi dia tidak menyukainya kembali. Saat dalam perjalanan pulang, sang kakek menyuruh sekretarisnya untuk mencari tahu siapa wanita tersebut.

Sebuah kilas balik menunjukkan Ji-hyuk menjelaskan kepada Eun-ho tentang kesalahpahaman di reuni. Saat ini, Eun-ho menegaskan dia tidak pernah berkencan dengan Su-min. Dia bertanya pada Ji-won mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan dan sebagai tanggapan, Ji-won kehabisan tenaga. Di luar, Ji-hyuk melihatnya dari mobilnya. Dia juga melihat Eun-ho mengejarnya dan mengatakan bahwa dia dulu menyukainya di akhir Marry My Husband Episode 3.

Bersambung ke Sinopsis Marry My Husband Episode 4

Share on: