KDrama

Sinopsis Marry My Husband Episode 4

oleh  | 

Terus kita dengan sinopsis Marry My Husband Episode 4. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Marry My Husband (2024) adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung, Song Ha-yoon, dan Lee Gi-kwang.

Marry My Husband Episode 4 dimulai dengan pengakuan tiba-tiba Eun-ho kepada Ji-won bahwa dia dulu menyukainya. Sebelum dia dapat melanjutkan, Ji-hyuk memanggil Ji-won dan memintanya untuk menemuinya untuk beberapa pekerjaan. Dia setuju dan memberikan nomor teleponnya kepada Eun-ho sebelum dia pergi. Setelah itu, Eun-ho melihat Ji-hyuk berdiri di dekatnya.

Ji-won tiba di hotel Ji-hyuk di mana sebuah acara sedang berlangsung mengenai peralihan ke pemasaran online. Mereka juga bertemu Wang Heung-in, yang terkenal karena videonya yang tertangkap sedang menyerang seorang anggota staf penerbangan.

Sementara itu, gadis-gadis di reuni akhirnya menyadari bahwa Su-min telah memerankan mereka dan Ji-won. Su-min bergegas ke kamar kecil dan saat dia kembali, semua orang sudah pergi. Pada acara tersebut, Heung-in tidak setuju dengan pendapat Ji-won namun Ji-hyuk memujinya. Kemudian, Ji-won mengucapkan terima kasih atas kata-katanya. Di tempat lain, Min-hwan dan temannya meninggalkan perkemahan dan temannya menanamkan gagasan bahwa Ji-won pasti berkencan dengan pria lain.

Saat meninggalkan hotel, Ji-hyuk bersikeras mengantar Ji-won pulang. Dalam perjalanan, mereka berbicara tentang membedakan orang baik dari orang jahat. Ji-won mengabaikan panggilan Su-min dan Min-hwan. Ketika Eun-ho mengirim pesan padanya, dia mengungkapkan bahwa dia adalah cinta pertamanya.

Saat berjalan di jalan, Min-hwan bertemu dengan Su-min yang sedang kesal. Mereka mencoba memasuki apartemen Ji-won tapi dia mengubah kode sandinya, jadi mereka malah pergi minum.

Ji-hyuk dan Ji-won minum kopi di tepi sungai, di mana Ji-won berbicara tentang bagaimana dia menemukan siapa dirinya sebenarnya – mengerjakan ide peralatan makannya di tempat kerja dan sebaliknya ingin melakukan hal-hal seperti belajar bela diri. Dia menyarankan Ji-hyuk untuk menggunakan lensa kontak karena dia terlihat bagus tanpa kacamata. Di sebuah bar, Min-hwan menghibur Su-min dan mereka berdua tampak sedikit tertarik satu sama lain.

Ji-hyuk menurunkan Ji-won di depan pintunya dan menawarkan nasihat samar tentang pernikahan sebelum dia pergi. Di rumah, Ji-won menemukan bahwa Hui-yeon telah meninggalkan gambar apartemen ideal untuk Ji-won, mendorongnya untuk mencari tempat tinggal baru. Meski ada beberapa panggilan, Ji-won menolak berbicara dengan Su-min dan menyuruh Min-hwan mengantarnya pulang.

Eun-ho kemudian menelepon dan mereka membicarakan kesalahpahaman di masa lalu mereka. Ternyata, Eun-ho menulis surat yang mengajaknya berkencan dan menerima surat penolakan dari Ji-won. Ji-won tidak tahu apa-apa tentang ini dan meminta Eun-ho untuk menemuinya.

Keesokan harinya, semua orang di tempat kerja tercengang dengan penampilan baru Ji-won. Bahkan Ji-hyuk terkejut. Dia juga mengikuti saran Ji-won dan memakai lensa. Kemudian, Min-hwan memberitahu Ji-won bahwa Ji-hyuk tertarik padanya. Dia mencoba menciumnya dan Ji-won ‘menumpahkan’ kopinya padanya. Su-min mencoba berbaikan dengan Ji-won, yang berpura-pura tidak mengetahui kebenaran. Sebaliknya, dia akan membela Su-min melawan para pengganggu. Dia bahkan memberi tahu Su-min bahwa dia menemui Eun-ho untuk mencari kebenaran.

Kemudian ketika semua orang berada di dalam lift, Ji-hyuk mendengar orang-orang memuji Ji-won dan kemudian menariknya ke samping. Dia bertanya padanya apakah dia berpakaian seperti ini untuk orang lain tapi Ji-won bersikeras dia melakukannya untuk dirinya sendiri. Dia bahkan menyarankan Ji-hyuk memperbarui gayanya.

Sepulang kerja, Ji-won melihat Ji-hyuk dan Hui-yeon keluar dari toko bersama. Mereka tampak sangat santai satu sama lain yang mengingatkan Ji-won bahwa ada skandal tentang mereka di masa depan dan Hui-yeon terpaksa dipindahkan. Mereka benar-benar mengenal satu sama lain dengan baik saat kita melihat Hui-yeon berkumpul dengan Ji-hyuk dan kakeknya, dengan sangat nyaman.

Meski terlambat, Ji-hyuk kemudian memanggil temannya untuk melatih keterampilan bela dirinya. Semua hanya agar dia bisa mengajari Ji-won. Di rumah, kita melihat Ji-hyuk memiliki tato hati biru di dadanya, sama seperti yang ada di catatan yang didapat Ji-won dari ayahnya. Dia berbicara dengan kucingnya dan mengungkapkan bahwa dia juga menjalani kehidupan keduanya dan dia tahu ke mana arah kehidupan Ji-won.

Adegan beralih ke kehidupan sebelumnya pada tahun 2023 ketika dia menghadiri pemakaman Ji-won. Dia melihat Min-hwan dan Su-min ditangkap karena pembunuhannya dan mengetahui tentang perselingkuhannya. Di situlah dia juga mendengar teman sekelas Ji-won, termasuk Eun-ho, berbicara tentang reuni dan kebohongan Su-min. Setelah itu, Ji-hyuk sendiri mengalami kecelakaan mobil dan terbangun pada tahun 2013 di akhir Marry My Husband Episode 4.

Bersambung ke Sinopsis Marry My Husband Episode 5