Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 4

Kita lanjut dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 4. Untuk sinopsis bagian sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Untuk menunjukkan peningkatan mereka, Sung-soon menyarankan untuk menambahkan pembentukan Klub Icarus. Yeon-woo bertanya-tanya apakah itu akan membantu karena secara teknis ini adalah kelas lanjutan daripada “klub,” yang berarti bahwa ada sedikit upaya yang dipimpin oleh siswa. Sementara Ha-neul merenungkan kata-katanya, dia dibutuhkan di tempat lain dan meninggalkan kantor dengan tergesa-gesa.

Ha-neul tiba di Departemen Tahun Ketiga ketika Guru Song memarahi Yoo-ra dan Jae-hyun karena berkelahi. Jae-hyun bertanya kepadanya mengapa dia tidak tertarik mempelajari alasan untuk argumen mereka, tetapi Guru Song dengan blak-blakan memberi tahu mereka bahwa dia tidak peduli mengapa mereka marah karena yang penting hanyalah nilai mereka.

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 4

Karena Ha-neul adalah guru kelas mereka, dia harus memutuskan hukuman mereka, jadi dia memberi mereka dua pilihan: berbaikan dan pergi ke kantor konselor atau terus berkelahi dan minta ini dilaporkan kepada komite kekerasan dan dituliskan pada catatan siswa mereka. Ancaman cacat pada catatan mereka membuat siswa-siswa ini meminta maaf dan berjanji untuk menebusnya.

Sebelum mereka pergi, Yoo-ra menggunakan waktu ini untuk memunculkan ide kunjungan lapangan dan menyarankan kunjungan ke laboratorium rumah sakit. Ha-neul bertanya bagaimana mereka akan melakukan itu, dan Yoo-ra melirik Jae-hyun.

Yeon-woo berlari ke Hae-won di kamar mandi, dan yang terakhir menunggunya di lorong untuk membawa Petugas Penerimaan Song. Hae-won berkomentar tentang bagaimana petugas penerimaan mungkin tidak akan memberikan upaya terbaiknya karena sejarahnya, dan Yeon-woo jelas tersinggung oleh implikasinya.

Kembali di Departemen Tahun Ketiga, Yoo-ra meninggalkan kantor dengan berseri-seri sementara para guru mengomentari pemikiran cepatnya. Sarannya untuk kunjungan lapangan adalah agar Jae-hyun menggunakan koneksi keluarganya, dan terbukti bagi Guru Song bahwa Yoo-ra berencana untuk mengambil keuntungan dari orang tua anak-anak lain untuk meningkatkan catatan siswa. Mengingat keadaan Yoo-ra dan upaya yang dia lakukan, Ha-neul memutuskan untuk menyetujui gagasan itu jika itu berarti membantu para siswa masuk ke perguruan tinggi yang lebih baik.

Duduk di aula, Ha-neul membaca pesan dari ayah Jae-hyun, yang juga termasuk kartu hadiah. Ketika dia bangkit untuk kembali ke mejanya, Guru Ha memuji Haneul atas keputusannya untuk mengancam anak-anak dengan catatan siswa mereka, dan Ha-neul bingung dengan interpretasinya atas tindakannya.

Sementara tim Penasihat Perguruan Tinggi mengerjakan presentasi mereka, Haneul terganggu oleh percakapannya sebelumnya dengan Guru Ha. Dia bertanya apakah dia bisa meminta petugas penerimaan tetap untuk bagian mereka juga, tetapi Haneul menjelaskan bahwa permintaan ini harus diajukan kepada Sung-soon secara langsung. Tampaknya, Guru Song sudah mencoba, tetapi hadiah makanannya dengan cepat ditolak.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 5

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar