Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 5

Kita teruskan dengan Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 5. Bagian sebelumnya bisa dibaca di sini. Daftar sinopsis lengkap di halaman ini.

Guru Ha mengingatkan Haneul tentang tugas rangkapnya di kedua departemen dan menyuarakan keluhannya tentang favoritismenya terhadap kelompok Penasihat Perguruan Tinggi. Tidak dapat menyangkalnya, Ha-neul berjanji untuk menyebutkan permintaannya kepada tim.

Selama pertemuan mereka, Sung-soon bertanya pada Myung-soo apakah dia mendengar kabar dari guru-guru lain, dan dia terkejut mendengar bahwa Myung-soo sudah menerima semua pembaruan mereka. Dia memberi tahu tim bahwa Teacher Moon menyuruh yang lain untuk bertindak kooperatif dengan departemen mereka.

Kedua departemen bekerja dengan rajin hingga hari presentasi yang merupakan urusan yang sibuk dengan orang tua yang datang berbondong-bondong. Yang mengejutkan para guru, orang tua dari kelas bawah membanjiri auditorium juga, dan Myung-soo memperbarui timnya tentang situasi tersebut. Mereka membagi tugas, dan Myung-soo bertugas memindahkan orang tua sementara Haneul dan Yeon-woo menunggu petugas penerimaan.

Haneul senang melihat Guru Yoon ketika dia muncul ke Departemen Penasihat Perguruan Tinggi untuk membantu mereka, tetapi Yeon-woo menerima kabar buruk: petugas penerimaan terlambat. Dia memerintahkan Haneul untuk berbohong kepada Sung-segera tentang petugas penerimaan yang ada di sini sehingga mereka tidak membuat dia semakin stres, dan meskipun bingung, Haneul menurut.

Myung-soo mencoba untuk mengarahkan orang tua ke ruang kelas, tetapi orang tua menolak untuk pergi. Guru Moon berbicara, dengan tegas mengatakan kepada orang tua kelas bawah untuk menonton dari ruang kelas, dan meskipun mereka menggerutu, mereka melangkah keluar dari auditorium. Guru Kelas Tiga perempuan memanggil Myung-soo sebagai “softie” dan khawatir tentang bagaimana ia akan mengelola Departemen Penasihat Perguruan Tinggi jika Sung-soon pergi.

Saat presentasi dimulai, Yoo-ra dengan putus asa memanggil ibunya, tetapi masih menunggu di luar dengan harapan dia akan datang. Di dalam, Haneul berbohong kepada Sung-soon bahwa petugas penerimaan tiba, dan Kepala Sekolah Byun naik panggung untuk memberikan pengantar singkat.

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 5

Sementara mereka menunggu kepala sekolah selesai, Ha-neul memperhatikan kegugupan Sung-soon, jadi dia memperbaiki tata rias Sung-soon untuk menenangkannya. Sung-soon memintanya untuk membuat eyelinernya lebih lama saat dia melakukannya, dan Ha-neul dengan senang hati menurutinya. Saat Haneul mengerjakan makeup-nya, Sung-soon dengan santai bertanya ke mana ia ingin mencari informasi, dan Haneul menyarankan karaoke. Sung-soon menyukai ide itu dan menyebutkan nama panggilan lamanya: Ssangmun-dong Cheetah.

Di Departemen Penasihat Perguruan Tinggi, Guru Yoon melihat Yeon-woo menunggu dengan cemas dan bertanya apakah tamu mereka terlambat. Dia mengingat komentar Sung Soon tentang bagaimana mereka tidak ingat petugas penerimaan meskipun dia bekerja dengan mereka selama tiga tahun, dan dia memberi tahu Guru Yoon bahwa petugas penerimaan mungkin tidak akan datang.

Semua orang yang hadir menguap ketika Kepala Sekolah Byun menyeret pidatonya, dan Guru Song memberi isyarat kepadanya untuk membereskan semuanya. Begitu kepala sekolah keluar dari panggung, Sung-soon masuk, tetapi ketika dia melihat ke arah kerumunan, dia ingat peringatan kepala sekolah bahwa departemennya akan dibubarkan jika semuanya serba salah.

Dalam panik, dia menjatuhkan mikrofon, tetapi dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan mengambilnya. Seolah tidak ada yang terjadi, Sung-soon memberikan presentasi dengan energi yang biasa, dan Haneul menghela napas lega. Mengambil tempat duduk, Haneul memperhatikan tatapan kuyu Myung-soo, tetapi ia mengabaikan kekhawatirannya dan menunjukkan ayah Jae-hyun untuknya.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 6

Mungkin kamu juga suka ...

Be the first to comment

Komentar