Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 6

Kita teruskan dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 6. Untuk bagian sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Dengan Petugas Penerimaan Song masih hilang, Haneul kembali ke kantor untuk memeriksa Yeon-woo, dan tiba tepat ketika dia bertanya pada Guru Yoon apakah buruk baginya untuk tidak mengingat semua orang di sekolah. Guru Yoon memberitahunya bahwa itu wajar untuk dilupakan, tetapi dia mengakui bahwa bagi guru seperti dia, akan sedikit sakit jika tidak ada yang mengenalinya begitu dia pensiun.

Saat itu, telepon kantor berdering, dan Yeon-woo berlari ke gerbang untuk memverifikasi identitas Admissions Officer Song. Dia terlihat kesal dengan situasinya, tetapi ekspresinya segera melunak ketika dia melihat Guru Yoon datang ke arahnya.

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 6

Guru Yoon langsung mengenali guru tua itu dan meraih tangannya, bertanya bagaimana keadaannya selama ini. Ketika Haneul menyaksikan kedua guru itu terhubung kembali, dia menceritakan pemikiran yang sama dari awal episode, tetapi kali ini, dia menambahkan, “Kekecewaan dapat secara mengejutkan diselesaikan dengan cara yang sederhana.”

Mereka mengantar petugas penerimaan ke auditorium dan tepat pada waktunya untuk inti dari presentasi. Di luar, Yoo-ra masih menunggu ibunya, meninggalkan pesan suara yang hari ini penting, dan setelah keluar untuk minum, Jae-hyun sengaja mendengar permohonannya.

Kedua siswa memasuki auditorium, tetapi ketika Jae-hyun mengambil tempat duduk di sebelah ayahnya, Yoo-ra tidak punya tempat untuk pergi dan akhirnya berdiri di samping dengan seorang guru. Haneul memperhatikan Yoo-ra dan menonton dengan ekspresi khawatir, dan Jae-hyun sebentar menatapnya juga.

Begitu Sung-Soon mengakhiri bagian presentasinya, ayah Jae-hyun adalah yang pertama mengajukan pertanyaan. Dia lebih suka dengan pernyataan tentang tingkat penerimaan perguruan tinggi yang rendah di sekolah, dan bertanya bagaimana para guru berencana untuk membimbing siswa. Meskipun komentarnya keras, Sung-Soon bahkan tidak berani sejak dia siap.

Dia mulai dengan mengakui prestise sekolah mereka yang lebih rendah dan kemudian menghela nafas terengah-engah dari penonton — semua orang tahu bahwa Daechi High bukanlah sekolah pilihan pertama. Dia mencantumkan semua masalah di sekolah mereka yang berkontribusi pada tingkat penerimaan perguruan tinggi yang suram tahun lalu, yang terendah.

Setelah mengungkapkan dasar musik mereka, Sung-soon mengubah ombak dan memberi tahu para hadirin tentang semua perubahan terbaru yang dilakukan sekolah mereka. Salah satunya adalah Klub Icarus, dan Haneul bangkit untuk menggambarkan klub kepada orang banyak, mengarahkan komentarnya ke petugas penerimaan.

Rencana untuk menunjukkan “pertumbuhan” berfungsi ketika penonton bergoyang ke sisi Sung-soon, dan ketika dia memperkenalkan petugas penerimaan ke panggung, antusiasme penonton mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Sisa informasi berjalan dengan baik, seperti halnya sesi konseling orang tua yang dihadiri Admissions Officer Song.

Setelah acara hari itu, Haneul bertemu dengan ayah Jae-hyun secara pribadi untuk mengembalikan catatan siswa yang ditulis sendiri dan kartu hadiah. Melenyapkan harapan Haneul, ayah Jae-hyun diam-diam mengambil kembali segalanya, dan kemudian bertanya tentang bagaimana ia dapat membantu para siswa Icarus seperti yang disebutkannya selama informasi.

Yeon-woo berlari ke Penerimaan Staf Song di aula untuk secara pribadi berterima kasih padanya untuk hari ini, dan menyapanya sebagai sesama guru, dia mengatakan itu bagus untuk bertemu dengannya lagi. Petugas penerimaan mengatakan kepadanya bahwa saat itu, dia pikir dia menjalani hidup seolah-olah itu adalah taman bermain sementara dia memperlakukannya seperti maraton, tetapi sekarang dia menyadari bahwa dia salah. Dia memintanya untuk memberikan kartu namanya kepada Guru Yoon dan pergi.

Jae-hyun pulang dengan ayahnya yang menyerahkan kembali catatan siswa yang ia terima dari Haneul. Ketika mereka berkendara menuju gerbang, Jae-hyun melihat Yoo-ra berdiri sendirian di jalan dan meminta ayahnya untuk menghentikan mobil. Setelah ragu-ragu sejenak, dia minta diri dari mobil untuk kembali ke kelasnya.

Tim College Advisory kembali ke meja mereka dan menemukan minuman berenergi dengan catatan berbentuk hati dari Haneul. Myung-soo berterima kasih padanya terlebih dahulu, dan meskipun yang lain tetap diam, dia memberi tahu Haneul bahwa mereka juga diam-diam mengucapkan terima kasih. Heh.

Haneul memeriksa lembar kehadiran dan pemberitahuan bahwa orang tua Yoo-ra tidak muncul. Saat tim membereskan semuanya, Sung-soon pergi terlebih dahulu dan mendorong makan malam perayaan mereka kembali ke minggu depan — Haneul harus memilih. Saat Myung-soo menggodanya tentang tempat makan, Jae-hyun datang dan memberi tahu Haneul tentang Yoo-ra berdiri di pintu masuk sekolah. Sementara Haneul bergegas keluar, Jae-hyun bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah dia melangkahi.

Yoo-ra memeriksa log panggilan teleponnya, dan tidak melihat ada panggilan yang hilang, dia berjongkok dan menangis. Haneul menemukannya di dekat gerbang dan duduk di sebelahnya. Dia bertanya pada Yoo-ra apakah dia makan sesuatu dan dengan lembut menepuknya saat dia menangis.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 10

Mungkin kamu juga suka ...

Be the first to comment

Komentar