Dark?

Sinopsis Extraordinary You Episode 9-10

All chapters are in Extraordinary You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut dengan Sinopsis Extraordinary You Episode 9-10. Kita mulai dengan Ha-Roo mempertanyakan keberadaannya. Saat ia mondar-mandir di perpustakaan ia menemukan buku ajaib yang menggambarkan Dan-O sebagai karakter. Dari sini kita melihatnya melompat ke seberang untuk berdiri di seberang portal bercahaya aneh di jembatan yang kita lihat dari sudut pandang Dan-O di awal musim. Saat dia mempertanyakan perasaannya untuknya, kami memotong kembali ke akhir episode terakhir, dengan Ha-Roo menyuruhnya untuk mengikutinya setelah memukul Kyung di rahang.

 

Dengan Dan-O menyadari pengetahuannya tentang perubahan adegan, dia bertanya kapan dia menyadari hal ini sebelum mereka berbicara tentang suara dan pengalaman dari kejadian ini. Berbicara tentang pengalaman mengubah adegan, Do-Hwa menyesali keberuntungannya saat dia berbicara kepada Jimmiche tentang perasaannya terhadap Joo-Da.

 

Sementara itu, Kyung mulai kehilangan kendali, membuat Ha-Roo menghentikannya meninju dinding. Dan-O memiliki masalah sendiri saat dia bergulat dengan perasaannya sendiri tentang Ha-Roo. Di sekolah dia menawarkan kemejanya dan terlihat akan melepasnya lagi sampai dia membujuknya untuk tidak memakainya. Saat bayangan kembali ke adegan utama lagi, Ha-Roo dan Dan-Oh mendiskusikan kiasan klise penulis dengan Joo-Da saat mereka menonton dari jauh.

 

Sepanjang episode Ha-Roo terus memeriksa bekas luka di tangannya tetapi saat adegan berubah menjadi bayangan, Kyung menghadapkannya tentang kebenaran sebelum berjalan pergi, bingung dengan apa yang terjadi di sekolah. Saat Kyung mulai menjadi lebih sadar diri akan perubahan adegan, ibu Nam-Joo datang dengan kilauan di sekitar kepalanya saat Dan-O berpura-pura gembira dengan anak-anak yang berteriak.

 

Adegan berubah sekali lagi saat Joo-Da dan Do-Hwa berbagi momen indah di atap sampai Nam-Joo tiba dan menghadapi mereka. Saat mereka berbicara, kami melompat ke depan lagi saat pesta ulang tahun Nam Joo tiba dan Do-Hwa menyadari bahwa panggung Joo-Da telah diubah. Putus asa meminta bantuan, dia memohon dengan yang lain tetapi mereka menolak untuk bergabung. Namun, Kyung segera datang dan menghadapkannya sampai Ha-Roo meraih pergelangan tangannya dan menghentikannya.

 

Suara familiar dari halaman dibalik melihat Ha-Roo dan Kyung bermain tenis. Setelah dia mengalahkan Ha-Roo dengan selisih yang cukup besar, dia mengatakan kepadanya bahwa mereka harus bermain tenis bersama mulai sekarang. Setelah diskusi yang lebih membingungkan dengan Do-Hwa tentang bayangan dan adegan, Jimmiche khawatir tentang cerita yang berubah saat dia melihat dengan ekspresi ketakutan di perpustakaan.

 

Pesta Nam-Joo dimulai dan meskipun Dan-O yakin mereka dapat mengubah banyak hal, Ha-Roo ditolak masuk karena Do-Hwa bertanya-tanya apa perannya dalam semua ini. Saat dia berpakaian, dia mempertimbangkan untuk memberi tahu Joo-Da bagaimana perasaannya. Dengan Kyung yang sibuk dengan beberapa gadis di luar, Ha-Roo berhasil menyelinap masuk berpakaian sebagai pelayan sebelum bergegas mengejar Do-Hwa, sadar dia akan mengubah cerita secara drastis. Saat Dan-O memiliki flash lain, Do-Hwa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada Joo-Da.

 

Dengan Nam-Joo hilang dari persidangan, peristiwa sebenarnya malam itu berubah saat Kyung secara terbuka mengumumkan bahwa dia menyukai Dan-O daripada Joo-Da.

 

Dari semua karakter dalam pertunjukan, Dan-O dan Kyung adalah orang-orang yang benar-benar menonjol di sini karena alasan yang sangat berbeda. Dan-O adalah gelembung energi yang menyenangkan dan tingkah laku serta dialognya yang berlebihan membuatnya menjadi kesenangan mutlak untuk ditonton saat dia melompat-lompat di antara masalah plot. Kyung, di sisi lain, bermain sebagai antagonis tipikal dengan sedikit cara untuk menebus fitur tetapi dengan setiap episode dia tampaknya lebih sadar diri tentang apa yang terjadi.

 

Ada apa dengan bekas luka Ha-Roo juga? Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab dengan yang satu ini dan ke mana arahnya selanjutnya masih harus dilihat.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Extraordinary You Episode 9-10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Extraordinary You Episode 9-10, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 9-10 online, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 9-10 lengkap, ,

Comment

Chapter 9-10