Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 5

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 5. Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 5 dimulai dengan Ga-Bin bersiap untuk bertemu Si-Eun. Sementara mereka melakukannya, Sa-Hyun mengakui cintanya pada Song Won. Dia memberinya cincin dan memutuskan mereka harus bersama ketika “Bada” Tiba.

 

Saat dia bermain-main dengannya, Hye-Ryung melihat hujan dan memutuskan dia akan menipu Sa-Hyun setidaknya sekali. Nah, Sa-Hyun mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya, yang ingin pergi sendiri sekarang, dan meninggalkannya untuk saat ini. Saat mereka berpisah, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan menangis.

 

Sementara itu, lebih dari 25 menit episode ini akhirnya kita mendapatkan pertemuan antara Si-Eun dan Ga-Bin. Saat mereka berbicara, Hyang-Gi muncul dan mendengar semuanya. Akhirnya dia merasa cukup dan duduk di sebelah ibunya, menghadapi wanita yang telah menghancurkan keluarga mereka.

 

Dia berteriak dan berteriak, berbaring ke dalam dirinya sepenuhnya dan kemudian * isyarat kilas balik Twilight * itu terungkap menjadi satu visi besar. Dia tidak benar-benar bergerak. Dia duduk dan mendengarkan saat percakapan ini berlangsung. Ini akhirnya berakhir dengan mengangkat bahu acuh tak acuh dan dengan Ga-Bin memiliki keberanian untuk meminta dia untuk mengerti. Si-Eun jelas menolak.

 

Hyang-Gi mendapatkan alamat Ga-Bin dan bersiap untuk menghadapi selebriti itu atas kemauannya sendiri. Hanya, Hae-Ryun menghentikannya dan akhirnya berbicara saat mengemudi pulang.

 

Dia memuntahkan beberapa baris tentang bagaimana waktu mengubah perasaan kita dan membuat Anda memikirkan orang lain, akhirnya berakhir dengan memberi tahu Hyang-Gi bahwa dia akan mengerti ketika dia sedang jatuh cinta.

 

Ini adalah pukulan telak dan pukulan yang membuatnya benar-benar putus asa ketika dia pulang. Hyang-Gi melempar barang-barang di sekitar kamarnya dan dia benar-benar tidak percaya dengan sikap ayahnya. Melihat apa yang telah dilakukan pada putrinya, Si-Eun juga hancur dan akhirnya menyuruh Hae-Ryung untuk pergi, mengingatkannya pada saat-saat indah yang mereka alami dan betapa kejamnya dia.

 

Sendirian, Si-Eun duduk dengan putrinya dan menyebutkan masa lalu. Secara khusus dia berbicara tentang bagaimana kita menuai apa yang kita tabur dan bagaimana kita tidak boleh membenci Tuhan. Sebaliknya, seseorang hanya harus berguling dengan pukulan. Dia pindah melewati ini dan siap untuk melanjutkan tanpa dia, meskipun betapa sakitnya.

 

Hae-Ryung duduk dengan Ga-Bin setelah dan merenungkan apakah mereka harus tetap bersama atau tidak. Ada adegan dengan hantu Ki-Rim lagi tapi sejujurnya itu tidak melakukan apa-apa jadi tidak ada gunanya menyebutkannya di luar pernyataan ini.

 

Saat episode ditutup, bisnis sepertinya akan segera dimulai. Pi-Young memperhatikan syuting film di dekatnya dan pergi untuk melihatnya. Di sana, dia memata-matai A-Mi dengan mantelnya. Hanya saja, mantelnya sama dengan yang diberikan Yu-Shin padanya. Saat dia bertanya tentang hal itu, A-Mi mengatakan bahwa pacarnya menyerahkannya. Bekas luka bakar di bagian dalam menegaskan bahwa ini pasti milik Yu-Shin.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 5, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 5 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5