Sinopsis Mad For Each Other Episode 1

Kali ini kami bagikan sinopsis Mad For Each Other Episode 1. Episode 1 Mad For Each Other dimulai dengan hujan. Banyak dan banyak hujan. Hal ini menyebabkan satu demi satu kecelakaan saat Hwi-Oh merenungkan nasib buruknya kepada Psikiater Han Jin-Young. Dia mendengarkan ceritanya dan percaya dia memiliki PTED.

 

Dia juga memperhatikan buku-buku jarinya yang berlumuran darah. Ini, seperti yang segera kita ketahui, adalah hasil dari kecelakaan dengan pintu lift.

 

Ini bertepatan dengan pengalaman Min-Kyung, yang juga sedang menjalani terapi. Dia paranoid, percaya bahwa Hwi-Oh telah mengikutinya. Itu terutama benar mengingat mereka bertemu di lorong untuk sesi terapi ini.

 

Hwi-Oh memotong jarinya di payungnya. Melihat ekspresi tegangnya, dia menafsirkan ini sebagai kemarahan dan bergegas ke lift, menutupnya di wajahnya.

 

Pertikaian ini berlanjut di kemudian hari juga, dengan Hwi-Oh makan mie yang pasti tidak setuju dengannya. Saat dia bergegas ke kamar mandi terdekat, Min Kyung yakin dia mengejarnya.

 

Hwi-Oh bergegas melewatinya dan berakhir di rumah … di mana dia melewatkan menggunakan toilet pada detik terakhir. Ini adalah titik rendah baginya, mendorong ibunya untuk mencuci pakaiannya dengan tangan.

 

Sementara orang tuanya bertengkar dan akhirnya memanggilnya kesepian, Hwi-oh pergi ke pemandian sendirian. Pada saat yang sama, asisten toko dari sebelumnya pulang ke rumah di mana flasher melompat keluar di depannya. Dia mengambil foto untuk bukti dan meminta bantuan.

Baca juga :  Preview Drama Korea My Only One (2018)

 

Sementara itu, Min-Kyung menemukan seekor anjing ketakutan di bawah tempat sampah dan mengikutinya sampai ke tempat parkir. Namun, Hwi-Oh berbaris ke arahnya mempertanyakan apa yang dia lakukan. Min-Kyung bergegas ke kamera, percaya Hwi-Oh sedang mencoba menyakitinya saat keduanya mulai berteriak dengan cara mereka sendiri.

Tinggalkan komentar