Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 7

All chapters are in Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjut dengan Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 7. Episode 7 dari Tale of the Nine Tailed dimulai dengan kebangkitan Ji-A dengan awal untuk menemukan sisik aneh menempel di bagian belakang lehernya. Sama seperti itu, tiba-tiba menghilang. Taluipa menegaskan apa yang kita semua takutkan kepada Lee Yeon, raja naga telah terbangun di dalam dirinya. Merasa dikhianati, Yeon mendatanginya dengan pecahan kaca yang bergetar di udara saat dia berpikir untuk menyakiti Nenek.

 

Syukurlah Ui-Ong berhasil menenangkan mereka berdua, mengirim Yeon kembali ke tempat Ji-A di mana dia memutuskan untuk bermalam di sana. Untuk menjaganya tetap aman, dia memintanya untuk tidak membiarkan dia mempertaruhkan nyawanya untuknya. Saat keduanya berbicara, dia menyebutkan mimpi aneh yang dia alami tentang bocah lelaki itu. Anak kecil yang – seperti yang akan segera kita ketahui – sebenarnya adalah roh yang dikenal sebagai Imoogi.

 

Rang menenggelamkan kesedihannya dalam alkohol, menunjukkan Yu-Ri kacamata yang dia temukan episode terakhir yang memungkinkan pemakainya melihat kehidupan masa lalu seseorang. Saat mereka berbicara, dia menyebutkan bagaimana dia ingin tahu bagaimana rasanya dicintai.

 

Pernyataan ini membuat kita melompat ke masa lalu dan melihat lebih banyak masa lalu Rang, termasuk momen tertentu yang melibatkan ibunya yang meninggalkannya sendirian. Hasil dari ini melihat orang gila, marah menyerang dan menerjangnya. Saat kita melompat kembali ke masa kini Rang mencemooh, “cinta bisa membuatmu terbunuh.”

 

Sementara itu, Yeon berdiri di ambang pintu dengan menyeramkan menyaksikan Ji-A mencoba tertidur. Dia memata-matai dia melakukannya dan memberitahu rubah untuk tidur di sofa. Sebagai gantinya, dia melompat ke tempat tidur bersamanya dan keduanya memainkan permainan melafalkan kata-kata yang berbeda satu demi satu. Ketika dia menyebutkan payung merah dengan cara yang mengantuk dan mengantuk, Yeon tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya dengan penuh kerinduan.

 

Di pagi hari, Yeon bekerja sama dengan Shin-Joo untuk membuatkan sarapan lezat untuknya. Ketika Ji-A terbangun dan duduk untuk makan, Shin-Joo datang dan menyapa mereka berdua. Hanya saja, Yeon jelas bukan koki terbaik dan ternyata dia membakar wajan karena usahanya.

 

Tetap saja, setelah sarapan rubah gagah kami berdandan siap untuk mengunjungi Ji-A di kantornya. Mengingat dia mengenakan setelan mewah, dia berpura-pura menjadi direktur dan memutuskan untuk menunggu di lobi utama agar dia kembali. Saat dia mengucapkan selamat tinggal, dia mengingat saat-saat dari masa lalu di mana Oi-Ung memberinya ramalan yang tidak menyenangkan; jika dia terlibat dengannya maka salah satu dari mereka akan mati.

 

Ji-A di lantai atas terus meneliti, melihat ke dalam kata-kata yang disebutkan teman Yeon tentang merek yang hangus di dahi terdakwa. Ini juga terkait dengan Pyongyang dan bagaimana pengkhianat di sana dicap karena melanggar hukum. Mungkinkah ini yang mereka kejar? Ini membuat Ji-A berada di jalur penyelidikan saat dia mencoba mencari tahu apakah ada rekannya yang curiga atau tidak.

 

Akhirnya mereka pergi mencari makanan tapi Yeon kebetulan melihat dari jauh. Rekan kerjanya memperhatikan dan mengundangnya ke seberang untuk makan bersama mereka. Dia senang bergabung dan menyebutkan bahwa bukan kebetulan dia ada di sana.

 

Berikut ini adalah percakapan lucu saat Yeon memainkannya langsung dengan pertanyaan yang dia berikan sementara Ji-A melakukan yang terbaik untuk menutupinya. Namun, dia menerima pesan dari Rang dan terpaksa pergi.

 

Di sini kita mencari tahu mengapa. Ekor Shin-Joo berdering dan mendengar percakapannya tentang kacamata berkat pendengarannya yang super. Dari jauh, Shin-Joo mendengarkan dengan seksama saat dia melihat Yu-Ri masuk ke mobil dengan Rang di mana mereka berbicara secara terbuka tentang kacamata.

 

Ternyata anak laki-laki yang Rang ditemukan di jalanan adalah orang yang mengambil mereka darinya. Saat dia pergi, Shin-Joo meratapi keberuntungannya bahwa dia bekerja dengan Rang. Ketika dia menundukkan kepalanya sejenak, itu cukup mengalihkan perhatian Rang untuk melihatnya; dia tahu dia mengikuti selama ini.

 

Shin-Joo dipukuli untuk intel tetapi tutup mulut, menolak untuk mengungkapkan dengan tepat mengapa Yeon mengejarnya.

 

Yeon akhirnya muncul dan menyadari bahwa Shin-Joo telah dengan jelas mengungkap sesuatu tentang Rang. Yeon mengancam saudaranya tapi dia lebih dari menandingi dia pukulan demi pukulan. Yu-Ri menelepon dan memastikan bahwa dia telah menemukan anak itu, mendorong Rang untuk pergi.

 

Saat dia melakukannya, Yeon berhasil mendapatkan kembali Shin-Joo yang memainkan luka-lukanya untuk perhatian, membuat Yeon merasa bersalah untuk memberinya makan.

 

Sementara itu Rang, menemukan anak itu dan membuka kacamata darinya. Sambil memegang tengkuk anak laki-laki itu di lehernya, dia mengambil kacamata itu kembali tetapi melihat seperti apa dia di kehidupan sebelumnya. Ini anak anjingnya, percayakah Anda! Rang meratapi wajah dan kehidupan baru anak itu, tetapi akhirnya membawanya keluar untuk es krim karena itu.

 

Sementara itu, kru TV menuju ke rumah Presiden, yang menyambut mereka dengan hangat tetapi memperingatkan agar tidak menyentuh ceri-nya. Ketika Ji-A masuk untuk menggunakan kamar mandi, dia menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah.

 

Sebelumnya dalam episode kita melihat anak kecil di lantai atas diberi makan lagi, kali ini dalam bentuk babysitter baru yang menyebabkan dia tumbuh dari seorang anak menjadi seorang pria.

 

Imoogi membujuk Ji-A untuk berdiri, menjatuhkan mayat yang terdistorsi dan menyusut yang dimakan sebelumnya ke lantai dengan suara ketukan berirama. Tepat sebelum Ji-A membuka pintu, dia menerima telepon dari Yeon yang mendorongnya untuk pulang.

 

Dalam perjalanan, Ji-A membahas tentang paku palsu yang dia temukan di lantai atas di rumah. Merabanya, dia bertanya-tanya milik siapa dan mengapa itu ada di lantai. Tetap saja, tidak ada waktu untuk itu sekarang karena Ji-A tiba di rumah untuk menemukan Yeon menunggunya.

 

Setelah menghabiskan malam bersama, keesokan harinya Yeon pergi mencari sepatu baru untuk Ji-A. Ji-A sementara itu, menerima paket di pintu depan.

 

Ini kebetulan kacamata yang diberikan Rang agar dia bisa melihat dirinya yang sebenarnya. Ji-A memakai kacamata dan melihat A-Eum balas menatap. Yeon menyerbu ke arahnya dan menggorok lehernya dalam penglihatan ini.

 

Yeon berlari kembali ke rumah dan melihat Ji-A diam-diam menangis. Dia tahu bahwa dia membunuhnya di kehidupan masa lalu mereka dalam upaya untuk menarik keluar Imoogi. Saat dia terus menangis, dia merasa dikhianati mengetahui bahwa dia digunakan sebagai pengorbanan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 7, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 7 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7