Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 2 Part 2

Terus kita dengan Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 2 Part 2. Part sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Sementara itu tubuh gadis sekolah Eun-ji telah ditemukan di hutan oleh Pan-seok. Pan-seok kemudian melakukan ritual dengan membakar satu halaman bukunya dan gadis itu perlahan menghilang dari desa.

Kim-wook ingin melihat Ha-neul sebab Kim-wook merasa sedih padanya. Thomas Cha mengatakan kepada Kim-wook bahwa berada di desa bukan berarti mereka tidak dapat hidup, mereka hidup bahagia dan berdampingan dengan lainnya.

Di kantor polisi, Joon-ho bertanya-tanya mengapa Ibu Ha-neul tidak melaporkan ada cedera pada Ha-neul. Di saat yang sama, Kim-wook mengetahui dari Ha-neul bahwa sebelum dia meninggal, ayah tirinya marah sebab Ha-neul mematahkan mainannya.

Ha-neul kemudian menunjukkan tas punggungnya yang berisikan robot emas dengan darah. Kemudian, Kim-wook selanjutnya mendapati sebuah buku di lemari Pan-seok.

Buku itu berisikan nama-nama orang yang mati/hilang yang jasadnya belum ditemukan. Di sini Kim-wook mengetahui bahwa orang yang mati membawa barang yang mereka punya pada saat mereka meninggal.

Esok hari, Kim-wook meminta bantuan kepada Jong-ah untuk dapat mencari tahu lebih banyak mengenai robot emas itu. Kim-wook selanjutnya mendapati di sosmed yang mengklaim robotnya telah rusak dan Kim-wook memposting iklan yang menyatakan bahwa dia bersedia untuk membayar suku cadang mainan tersebut.

Dengan melakukan hal itu, ini dapat menjadi kunci untuk bisa menemukan keberadaan mayat Ha-neul. Segera Kim-wook mendapati pesan dari tersangka yaitu Ahn Jin-ho, dan segera mengatur pertemuan.

Kim-wook kemudian mengirim Pan-seok sebagai penggantinya untuk mengikuti gerak-gerik Jin-ho. Sementara, Kim-wook menghubungi detektif Joon-ho dengan mengatakan bahwa dia tahu siapa yang membunuh Ha-neul.

Kim-woo berjalan dengan Ha-neul menuju titik pertemuan dengan Joon-ho. Detektif sedang menunggu bersama Ibu Ha-neul sementara itu Pan-seok mengikuti Jin-ho. Jin-ho menuju atas gedung tempat ransel dan tubuh Ha-neul disembunyikan. Jin-ho mengambil tas Ha-neul dari mayatnya dan mengambil potongan robot mainan mas tersebut.

Sementara itu Kim-wook membawa Ha-neul menuju bukit untuk bertemu dengan Joon-ho dan Ibu Ha-neul. Ibu Ha-neul tidak bisa melihat Ha-neul. Ha-neul yang melihat Ibunya segera berlari dengan senang namun perlahan menghilang. Ini mengindikasikan bahwa tubuh mayat Ha-neul sudah ditemukan.

Kim-wook berjalan menuju Ibu Ha-neul dan mengulangi kata-kata yang diucapkan Ha-neul untuk Ibunya. Sehingga Ibu Ha-neul menangis sedih. Sementara ayah tiri Ha-neul yaitu Jin-ho.Selanjutnya ditangkap sementara itu Kim-wook kembali bermalam di rumah Pan-seok. Pagi harinya, Joon-ho mengunjungi Kim-wook di bukit dan berbicara dengan dia mengenai keterlibatannya dalam menemukan mayat Ha-neul.

Kim-wook tetap tidak menjelaskan dan ketika Kim-wook berjalan pergi, seorang gadis muda Choi Yeo-na dari desa Duon berhenti ketika melihat Joon-ho. Kim-woko menyadari bahwa gadis itu merupakan orang yang dia lihat diculik oleh preman itu di episode sebelumnya.

Seketika, Yeo-na berlari mengejar arah Joon-ho dan berusaha menghentikan mobilnya namun Joon-ho tidak melihatnya. Kim-wook menyadari bahwa Yeo-na sudah meninggal namun jasadnya belum diketahui/ditemukan.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *