Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 6

Lanjut kita dengan Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 6. Setelah gestur romantis Yeon, episode 6 dari Tale of the Nine Tailed dimulai dengan Ji-A melihat langsung melalui fasadnya dan menyadari bahwa dia benar-benar memikirkan A-Eum. Dia menyentuh wajahnya, memintanya untuk melihat siapa dia sekarang daripada apa yang dia duga dari masa lalu. Yeon setuju, dan keduanya berjalan bersama mendiskusikan hutan dan festival yang mereka hadiri sekarang. Ternyata itu sebenarnya tempat yang bagus untuk bersembunyi mengingat banyaknya orang yang merayakan.

 

Bersama-sama, mereka menuju ke peramal. Ji-A menyerahkan 20 dolar yang dia inginkan dan memutuskan untuk menggunakan aplikasi untuk meramal nasib mereka. Dia menegaskan bahwa Ji-A adalah seorang putri di kehidupan masa lalu tetapi juga bagaimana Yeon adalah seorang buruh.

 

Ini jelas salah tapi dia memberitahu Yeon untuk membawa jimat untuk pembacaan yang lebih akurat. Saat mereka bangun untuk pergi, dia menyebutkan bagaimana juga telah dinubuatkan bahwa salah satu dari mereka akan mati.

 

Sementara itu, Jae-Hwan dan Sea-Rom mulai mengirim pesan kepada Ji-A, sangat ingin tahu persis siapa Yeon. Ketua Tim Choi datang dan memberitahu mereka untuk berhenti mempermalukannya. Dia percaya Yeon terlihat seperti gigolo dan dengan cepat meninggalkan mereka.

 

Ternyata Rang juga ada di festival, meskipun dia jauh lebih flamboyan daripada saudaranya. Dia dibawa ke peramal yang mengungkapkan dirinya yang sebenarnya kepada Rang. Kacamata hitam yang dia kenakan menyembunyikan bagian putih matanya yang cemerlang dan Rang jelas pernah bertemu dengan pria ini sebelumnya.

Baca juga :  Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 13

 

Dia mendorong teller untuk mengungkapkan semua, saat dia mengacungkan tas penuh semua barang yang hilang dari dunia ini. Menelepon konter dengan koper penuh uang, tetapi menyadari bahwa itu tidak cukup untuk membeli barang-barang ini darinya. Sebaliknya, teller membutuhkan dia untuk menyerahkan “apa yang paling berharga baginya”

 

Sementara itu, Yeon menangkap panah di udara. Terlampir adalah surat yang memintanya untuk bertemu di gedung pemerintah. Di sana, Yeon dihadapkan pada tindakan sebelumnya seputar rubah di pesta pernikahan. Sayangnya ini akibatnya melihat dia dikelilingi oleh tentara.

 

Yeon membuat pekerjaan cepat dari mereka, meskipun Ji-A mengakui kepada gubernur bahwa dia hanya menggunakan Yeon untuk menyelesaikan kontraknya dengan dia.

 

Akhirnya gubernur dan Yeon bertarung, dengan Yeon mengalahkan roh gunung yang menyatakan dirinya sebagai beruang. Pria ini sebenarnya adalah sahabat Yeon.

 

Dia mengenal orang tua Ji-A juga dan mengenali mereka dari pulau itu. Pria yang terlibat dalam pembunuhan orang tuanya sebenarnya adalah manusia dan jelas bukan rubah. Ternyata dia memiliki branding manusia di kepalanya yang mengeja Seoul Barat. Saat wahyu lebih lanjut terungkap, dia menemukan bahwa dia adalah target sebenarnya bukan orang tuanya.

 

Secara pribadi, Yeon mengetahui dari temannya bahwa roh raja naga sebenarnya bersemayam di dalam Ji-A – bukan A-Eum. Ini akan menjelaskan harta anehnya di masa lalu. Hanya saja, itu tidak menjelaskan apa yang terjadi dengan anak aneh yang menampilkan sisik itu… mungkinkah sisik naga ini?

Baca juga :  Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 14

 

Bagaimanapun, saat kami menyeberanginya sebentar, kita melihat anak laki-laki itu menghidupkan kembali seekor burung.

 

Sementara itu, Yeon menerima telepon dari Rang yang mengatakan bahwa dia merindukannya. Yah, itu jelas tidak benar dan Yeon melihat langsung melalui ini. Sebelum mereka pergi untuk bertemu, Yeon melakukan semacam mantra dengan sepatunya, menuliskan kata “temukan” di ujungnya.

 

Ji-A dan Yeon kemudian bertemu Rang dan meringkuk bersama di depan peramal. Namun kali ini, dia menunjukkan wajah aslinya kepada Yeon dan bagaimana dia menjadi teller yang sah.

 

Ternyata milik Rang yang paling berharga adalah saudara laki-lakinya dan dengan imbalan sepasang kacamata, Yeon terpaksa tinggal di belakang. Lebih buruk lagi, dia menepuk punggungnya dan berubah menjadi asap saat dia menggabungkan barang-barang teller di tasnya yang tak berdasar.

 

Ternyata ini adalah rencana Yeon selama ini dan sepatu yang dikenakan Rang akan membawanya ke pria yang bertanggung jawab atas pembunuhan orang tuanya. Itu tidak diketahui oleh Rang, tentu saja, saat dia berkendara ke rumah Presiden TVC. Ini menegaskan bahwa pria itu ada hubungannya dengan kematian.

 

Di tempat lain, Ji-A dengan panik memutuskan untuk tawar-menawar dengan teller. Dia memutuskan untuk membeli Yeon. Dia memiliki waktu kurang dari 2 jam untuk melakukan pertukaran tetapi sebelumnya, pulang ke rumah untuk menemukan miliknya yang paling berharga.

Baca juga :  Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 16

 

Dengan berlalunya waktu, dia membawa kembali mainan komidi putarnya yang berlumuran darah. Menyadari betapa berartinya itu baginya, teller akhirnya memutuskan tidak ada kesepakatan.

 

Saat dia mengalihkan pandangannya ke arahnya, kulitnya berubah. Dia memiliki nasib khusus yang jauh melampaui ini. Garis di tangannya telah berubah dan dia memiliki tujuan tertentu. Itu terkait dengan manik rubah, yang juga disadari oleh anak kecil di rumah Presiden. Akhirnya teller setuju untuk melakukan perdagangan.

 

Dengan Yeon aman untuk saat ini, pasangan itu berbagi beberapa makanan pedas dan akhirnya pergi tidur. Sementara Ji-A tidur, Yeon menyelinap kembali ke akademi di mana dia mengungkapkan kebenaran kepada nenek tentang apa yang terjadi. Dia memperingatkan Yeon bahwa obsesinya akan menjadi kehancurannya, terutama mengingat dia melihat daun teh sebelumnya. Namun, Yeon bersikeras dan berteriak kembali pada Taluipa.

 

Saat episode ditutup, Ji-A memiliki penglihatan mimpi buruk di mana dia berada di kamar dengan anak aneh di rumah Presiden. Dia entah bagaimana berkomunikasi dengan anak kecil, yang menyapa. Ketika dia bangun, dia kebetulan memiliki sisik di lehernya.

Komentar