Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 5

All chapters are in Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 5. Kita memulai episode 5 Tale of the Nine Tailed dengan Yeon yang tampaknya dibangkitkan berkat air mata Ji-A. Di belakang ini, dia membawanya pulang dan mulai merawat luka pisau jahat di tubuhnya. Saat menambalnya, Ji-A membahas masa lalu – dan khususnya saat-saat yang melibatkan dua kunang-kunang yang mengingatkannya pada orang tuanya. Hanya saja, seperti yang segera kita lihat dari kilas balik itu sebenarnya Yeon dari jauh.

 

Di pagi hari, kita menyeberang ke ruangan berantakan yang penuh dengan benda-benda menarik. Seorang anak laki-laki dengan sisik di lehernya berlutut di depan meja kecil. Dia menyaring buku tentang Aljabar Abstrak, tampaknya dengan niat membunuh. Ketika ibunya muncul untuk memeriksanya, anak laki-laki itu menyentuh pergelangan tangannya dan infeksi tampaknya menyebar ke tubuhnya. Presiden TVC di lantai bawah mendengar jeritan tetapi tidak bertahap, tampaknya mengisyaratkan bahwa dia tahu semua tentang ini.

 

Sementara itu, Yeon dibangunkan oleh suara Shin-Joo masuk, mengatakan kepadanya bahwa dia sangat khawatir. Mengingat Ji-A ada di sana, dia terkejut menyadari dia juga bagian dari dunia Yeon dan rubah. Dengan air mata berlinang, dia memeluk Yeon dan akhirnya memperkenalkan dirinya sebagai pengawal dan pengurus rumah tangga untuknya di dunia ini.

 

Akhirnya Shin-Joo pergi tetapi tidak sebelum memberikan beberapa tips dan trik tambahan untuk diikuti Ji-A. Ketika dia pergi, Yeon makan es krim mint dan berbicara tentang cinta pertamanya. Itu, tentu saja, menjadi A-Eum.

 

Ji-A membawa Yeon kembali ke kamar mayat tempat saudara kembar roh Yeon dan Min Seo muncul. Mereka berkomentar bagaimana Yeon adalah rubah sebelum sifat sebenarnya dari masa lalu mereka muncul.

 

Sebuah cerita yang muncul di surat kabar tentang penelantaran anak tampaknya mengisyaratkan masa lalu yang belum selesai di antara mereka. Pengabaian itu akhirnya diterima secara pribadi dan si kembar, mengawasi dari luar alam ini, memeluk Ayah mereka saat mereka dibebaskan dari penjara mereka.

 

Rang terus menyebabkan kerusakan, memutuskan untuk menyebabkan kesengsaraan di toko jam tangan dengan mempermainkan keinginan penjaga toko di dalamnya. Setelah itu dia keluar sambil meraba jam tangan yang sama, dan akhirnya membuangnya ke luar jendela mobil.

 

Dalam perjalanan pulang, Rang sengaja mendengar seekor anjing merintih dan menghadapi sekelompok pemuda yang menyiksa hewan itu. Bersama dengan Yu-Ri, mereka melakukan pekerjaan dengan cepat, menusuk masing-masing dari mereka beberapa kali dengan jarum tipis. Setelah itu, mereka semua diikat dan disiksa, dengan Rang membuat mereka mengambil kartu dan berpikir untuk mematahkan tangan mereka.

 

Akhirnya pasangan kami pergi saat anjing itu – dengan darah di lehernya dan kakinya yang terluka – mengikuti mereka. Rang enggan membawanya bersama mereka, mengisyaratkan kembali masa lalunya.

 

Ternyata Yeon punya anjing untuk Rang lama tapi sayangnya meninggal. Ini membawa kembali banyak rasa sakit untuk dia tangani, oleh karena itu mengapa dia tidak ingin ada hubungannya dengan itu.

 

Yu-Ri malah membawa hewan itu ke Shin-Joo di dokter hewan. Hewan itu tidak dalam keadaan baik, menderita kekurangan gizi dan penyakit kulit. Tulang di kakinya juga remuk. Shin-Joo terkesan dengannya dan memberi tahu Yu-Ri bahwa dia berhasil membawanya ke sana.

 

Sementara itu, Yeon dan Ji-A berkumpul bersama, pergi kencan makan malam dan mendiskusikan kesamaan mereka. Ternyata itu tidak terlalu banyak … meskipun mereka berdua lebih suka makanan Korea jadi itu cukup bagi Yeon untuk mendentingkan gelas dan bersorak. Setelah berjalan pulang, dua kunang-kunang muncul dan dia menyadari bahwa itu adalah Yeon selama ini.

 

Yeon kembali ke Akademi di mana saudara kembar dari sebelumnya terlihat pergi sebelum tiba di Dunia Bawah. Ada pembicaraan tentang Goblin di sini (petunjuk, petunjuk) sebelum Yeon berbicara kepada Taluipa dan memintanya untuk menggunakan kewaskitaan untuk menemukan seseorang. Dia menolak meskipun, menyebabkan Yeon meratapi keberuntungannya.

 

Tidak mendapatkan apa-apa, dia malah berbicara dengan totem lama – yang sama yang awalnya berbicara dengan Ji-A sebelum dia mendapat taksi. Setelah memukulnya sedikit, dia akhirnya mengungkapkan bahwa pria dalam gambar itu adalah Gubernur.

 

Hanya saja, dia bukan satu-satunya yang melihat. Rang juga meraih totem lama beberapa waktu kemudian dan menahannya di atas atap. Apa yang bisa mereka berdua cari begitu mendesak?

 

Sementara itu, Ji-A bertemu dengan Presiden TVC yang tidak terlalu senang dengan sambutan mereka. Saat dia berjalan pergi, cemberut terlihat menyebar di wajahnya. Setelah itu, Ji-A duduk dengan teman-teman kerjanya dan mereka mengomentari kegigihannya dalam berbicara dengan Presiden. Namun, Yeon tiba-tiba muncul dan membawanya pergi, berjanji untuk mewujudkan mimpinya.

 

Saat mereka menuju ke kuil bersama, Ji-A mengenakan pakaian tradisional Joseon. Melihatnya dari jauh, Yeon menyerbu dan mencium gadis itu.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 5, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 5 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5