Sinopsis Melancholia Episode 14

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 14. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021).

Episode ini dimulai dengan kesaksian Tuan Han dan Yoon-soo. Terlepas dari percakapan Noh dengan dia, Tuan Han bersaksi melawan dia dan Min-joon. Para saksi menceritakan keterlibatan Noh dan Min-joon dalam membocorkan jawaban tes untuk Ye-rin empat tahun lalu. Sebagian besar informasi Yoon-soo berasal dari Wakil Kepala Sekolah Choi, meskipun dia merahasiakan namanya.

Selain itu, Tuan Han bersaksi melawan Hye-mi, mengakui bahwa dialah yang menyuapnya. Saat polisi menangkap Hye-mi, Noh dan Min-joon merencanakan untuk menyematkan segalanya padanya. Min-joon meminta Hye-mi untuk menerima tuduhan itu dan mengambil kejatuhan demi Ye-rin.

Ye-rin terus berputar karena peristiwa menjadi terlalu banyak untuk dia tangani. Seung-yoo mengatakan kepadanya bahwa dia dapat menghentikan Noh dari menyalahkan segalanya pada ibunya, dan dia berjuang dengan pikiran untuk mengakui kesalahannya sendiri.

Noh sangat tenang tentang tuduhan terhadap dirinya. Dia sengaja mendengar Seong-jae membatalkan pertunangannya dengan Yeon-woo. Dia kemudian memberi tahu Yeon-woo bahwa dia tahu dia secara ilegal membocorkan dokumen sekolah penting melalui mantan kepala sekolah Ahseong.

Noh ingin kembali mencalonkan diri untuk posisi dewan. Jadi jika Yeon-woo membatalkan tuduhannya terhadapnya, Noh tidak akan mengatakan apa pun tentang kejahatannya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 2

Meskipun dia mengakhiri pertunangannya, Seong-jae masih memiliki rencana untuk menjatuhkan Noh. Dia mengatur agar Min-joon, Menteri Shin, Profesor Cha, dan Nona Noh diaudit.

Yeon-woo merasa dia tidak lagi memiliki kesempatan di posisi dewan tanpa Seong-jae, jadi dia memintanya untuk memalsukan pertunangan mereka sedikit lebih lama. Dia menolak, tetapi dia memberi tahu dia bahwa dia akan mendapatkan kesempatan lain di posisi itu. Dia akan mengekspos korupsi saudara perempuannya.

Sementara itu, di sekolah, Si-an menemukan sesuatu yang mencurigakan di tas Ji-na. Ini adalah buku catatan dari klinik, tetapi dengan apa yang tampak seperti jawaban tes di dalamnya. Ji-na dapat berterima kasih kepada Kelas Bakat Global yang bergengsi (dan ilegal) dari ibunya atas jawaban tersebut.

Si-an mengirimi Ji-na untuk memberitahunya bahwa dia tahu bahwa dia selingkuh. Dia mengirim pesan gambar buku catatan ke Yoon-soo juga, tepat sebelum Ji-na memanggilnya.

Beberapa saat kemudian, siswa menemukan Si-an tergeletak di lantai ruang seni, berdarah dari kepalanya. Seung-yoo pergi bersamanya ke rumah sakit, di mana dia menjalani operasi.

Yoon-soo sedang bertemu dengan direktur Akademi Sammu saat ini terjadi. Dia mengatakan kepadanya bahwa korupsi Noh akan segera terungkap, dan dia memperingatkan dia bahwa begitu juga hubungannya dengan Ahseong.

Ketika dia mendengar kejadian itu, Yoon-soo bergegas ke rumah sakit. Baik dia dan Seung-yoo mencurigai adanya permainan kotor. Mereka memberi tahu polisi apa yang mereka ketahui.

Baca juga :  Sinopsis Melancholia Episode 7

Noh, sementara itu, mengetahui bahwa dewan telah memilihnya. Namun, perayaannya tidak berlangsung lama. Ji-na memanggilnya dengan panik, diduga karena telah menyerang Si-an.

Seorang guru mengetahui sesuatu tentang kejadian itu dan memberi tahu Seung-yoo. Episode berakhir dengan Seung-yoo dan Yoon-soo memasuki kantor Noh, siap untuk konfrontasi.

Nonton Melancholia Episode 14 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 14 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 15.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *