Dark?

Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 2

All chapters are in At a Distance, Spring is Green (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 2 At A Distance, Spring is Green dimulai dengan Soo-Hyun berjalan pergi, melewati hujan lebat dan kembali ke rumah. Di sana, dia bertemu Koo-Hyun dan menawarkan untuk membeli makanan. Tidak butuh waktu lama sebelum semuanya menjadi tegang, terutama ketika Soo-Hyun melihat sebuah buku untuk hukum perdata. Koo-Hyun ingin belajar dan dia akan pindah untuk melakukannya.

 

Yeo Joon mundur dan berbicara dengan So-Bin, setuju untuk berjalan ke kamar asramanya sambil memegang payung. Min-Joo akhirnya kembali ke asrama juga, menemukan So-Bin dan teman sekamar baru Young-Ran di sana. Sayangnya yang terakhir tampaknya seorang pecandu alkohol, dan setelah menemukannya pingsan di lantai pagi itu, So-Bin akhirnya setuju untuk minum dengannya.

 

Namun kemudian pada hari itu, Profesor Park memberikan proyek kelompok yang melihat So-Bin menawarkan tempat di timnya oleh Soo-Hyun, Dia mengedepankan namanya sebagai pemimpin dan menginginkan orang yang dapat dia percayai. Yeo Joon cukup maju dan segera membawa So-Bin ke samping, meminta nomor teleponnya.

 

Di tengah jalan bersama, Yeo Joon menerima telepon dari orang tuanya. Mereka menyuruhnya untuk berada di sana tepat waktu dan mengatur penampilannya – termasuk rambutnya. Ibu Yeo Joon bahkan tidak memberinya kesempatan untuk berbicara sebelum menutup telepon. menawan. Dia tidak benar-benar terpesona tentang memiliki putranya, yang memainkan yang terbaik kedua setelah saudaranya.

 

Berbicara tentang yang terbaik kedua, Jung-Ho berakhir mabuk buta dengan Chun-guk dan kehilangan waktu berharga untuk mengerjakan proyek tersebut. Ketika kedua badut akhirnya terhuyung-huyung, ketegangan meledak saat Yeo Joon terlempar ke lantai dan wajah Soo-Hyun dipukul.

 

Melihat ini segera membuat Yeo Joon terperanjat, berteriak bahwa pasangan itu harus berhenti dan hanya membicarakannya. Yeo Joon akhirnya pergi, jelas bingung dengan kejadian ini mengingat sejarah keluarganya.

 

Akhirnya Yeo Joon bertemu dengan saudaranya, Joon-Wan, yang diparkir di luar. Dia mengingatkan Joon bahwa dia perlu memberitahunya ketika dia kembali ke rumah. Yah, mereka akhirnya kembali bersama di mana Joon dipaksa untuk mewarnai rambutnya dan mendengarkan keluarga menunjukkan kekecewaan pada pilihan universitasnya.

 

Saat makan siang berakhir dan formalitas selesai, tidak butuh waktu lama bagi Ayah Yeo Joon untuk menampar wajah putranya. Dia menyebut Joon anak nakal yang sombong dan memaksanya keluar. Ibunya, Jung-Joo, menyalahkan dirinya sendiri karena melahirkannya dan menawarkan beberapa pujian backhand. Dia akhirnya merobek wignya untuk mengungkapkan rambut asli Joon di bawahnya.

 

Ketika Yeo Joon pergi, dia mabuk berat, mendorong So-Bin untuk muncul dan mencoba membantunya. Yeo Joon yang sebenarnya kemudian bersinar, saat air mata mulai jatuh dari wajahnya dan dia memohon pada So-Bin untuk menyukainya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 2, baca Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 2 online, baca Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2