Dark?

Sinopsis Doom At Your Service Episode 14

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Doom At Your Service Episode 14 dimulai dengan Dong-Kyung meminta maaf untuk seglanya. Dia dan Myul-Mang duduk di atap dan merenungkan perjalanan mereka dan kesia-siaan tindakan mereka. Seperti yang dikatakan Myul-Mang sendiri – mereka harus menerima ini sekarang.

 

Ketika mereka kembali ke bawah, mereka bertemu dengan Bibi Dong-Kyung. Di sana, Myul-Mang menyebutkan bagaimana mereka akan mempersiapkan pernikahan mereka. Ji-Na muncul tidak lama kemudian dengan Sun-Kyung, yang juga mengetahui berita tersebut. Dengan sikap yang sangat baik, Sun-Kyung menyerahkan rekening tabungan untuk mereka berdua.

 

Menyadari bahwa akhir sudah dekat, baik Myul-Mang dan Dong-Kyung menangis dengan cara mereka sendiri. Myul-Mang berada di taman Sonyeoshin sementara Dong-Kyung menangis bersama Ji-Na di lorong. Dong-Kyung telah memutuskan untuk mendapatkan perawatan, tapi dia akan melakukan ini setelah pernikahan.

 

Sonyeoshin kemudian muncul hari itu dan berbicara dengan Dong-Kyung. Dia memberi tahu gadis itu bahwa ini di luar kendalinya sekarang dan tidak ada lagi yang bisa dia lakukan. Dia memberitahu Dong-Kyung untuk menjalani hidupnya dengan baik dan meminta maaf – dia tidak bisa membalikkan ini.

 

Di tempat lain, Hyun-Kyu memutuskan untuk menyerah pada Joo-Ik, menangis di jalan dan menyuruhnya untuk tidak mengacaukan ini.

 

Myul-Mang dan Dong-Kyung berbagi waktu bersama, bertingkah seperti pasangan sungguhan. Ini meninggalkan kita dengan satu hari tersisa sampai Dong-Kyung meninggal. Dia meninggalkan catatan untuk Sun-Kyung, Bibinya dan Ji-Na, memberi tahu mereka semua apa artinya baginya.

 

Myul-Mang melihat Dong-Kyung tidur malam itu. Dia selanjutnya pergi menemui Sonyeoshin dan bersumpah untuk melindungi dunia ini dan Dong-Kyung apapun yang terjadi. Sonyeoshin mengakui bahwa dia ingin tetap hidup sedikit lebih lama dan melihat bunga mekar penuh.

 

Ketika Myul-Mang kembali menemui Dong-Kyung, dia memutuskan untuk tidak mencintai lagi. Setelah Myul-Mang membantu mengubah pikirannya, dia malah memutuskan apa keinginan sebenarnya – dia ingin dibawa ke dunia malapetaka.

 

Agar adil dunia tidak jauh berbeda tetapi di sini, tidak ada seorang pun di sekitar. Kabut samar menempel di udara, menutupi matahari yang indah saat terbenam. Saat pasangan itu mengakui bahwa mereka saling mencintai, dunia di sekitar mereka menghilang saat kami kembali ke kenyataan.

 

Myul-Mang mengakui bahwa dia menginginkan kebahagiaan dan saat dia menjangkau Dong-Kyung, dia menghilang dari pandangan seiring berjalannya waktu dan Dong-Kyung melanggar kontrak mereka.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom At Your Service Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 14, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 14 online, baca Sinopsis Doom At Your Service Episode 14 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 14