Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 17

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 17

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 17. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

San-ha jatuh dipelukan Do-kyung/Soo-ho yang ternyata dipotret oleh suruhan Esther. Selanjutnya mereka menuju café. Do-kyung/Soo-ho membicarakan masalah kasus  5 tahun yang lalu dimana San-ha menjelaskan bahwa bahan kosmetik mungkin sama tetapi rasionya tidak mungkin sama sebab ini rahasia mereka. Sehingga Do-kyung/Soo-ho menyadari bahwa ada yang membocorkan produk Fore cosmetics (perusahaan keluarga San-ha) kepada sojin cosmetics sehingga cosmetics mereka telah diduplikat.
 
 
Sementara itu di parkiran, Nam-joon menerima pesan yang mengancam dari Gi-tae berupa rekaman suara Nam-joon yang merupakan dalang dibalik membocorkan cosmetic keluarga San-ha kepada sojin. Nam-joon kesal segera dia pergi dan menuju ke kediaman San-ha. Di saat itu, Nam-joon merasa cemburu ketika dia melihat dari jauh, San-ha berjalan dengan Do-kyung/Soo-ho. Dimana saat itu San-ha hampir terjatuh dan Do-kyung/Soo-ho membantunya.
 
 
Saat tiba dirumah, Nam-joon dihubungi Ibu Jo untuk bertemu. Di café, ibu Jo meminta kepadanya lukisan Kim Chang-gi untuk dapat diberikan kepada direksi Pak Min untuk memuluskan Do-kyung/Soo-ho menjadi CEO. Nam-joon akan memberikannya asal Ibu Jo berlutut kepadanya. Segera Nam-joon membawa ke gudang rahasianya yang berisikan berbagai benda-benda bersejarah yang memiliki nilai tinggi yang disukai oleh para pemimpin direksi perusahaan Aura yang mengejutkan Ibu Jo. Selanjutnya Nam-joon memberikan lukisan yang diminta oleh Ibu Jo.
 
 
Esok harinya, Ibu Jo menemui Pak Min memberikan lukisan tersebut dan meminta bantuannya agar Do-kyung/Soo-ho menjadi CEO. Pak Min menjelaskan bahwa dia akan memikirkannya jika citra Do-kyung/Soo-ho baik. Namun saat itu mereka dikejutkan pemberitaan perselingkuhan Do-kyung/Soo-ho. Pak Min marah meminta Ibu Jo untuk menjaga Do-kyung dengan baik. Ibu Jo segera pulang menemui Do-kyung/Soo-ho yang sedang di kamar bersama dengan Esther.
 
 
Ibu Jo memberikan berita perselingkuhan kepada Do-kyung. Dalam gambar wajah Do-kyung/Soo-ho dan wajah San-ha di blur. Esther berpura-pura terkejut sementara itu Kakek Park yang sedang bersama dengan Nam-joon terkejut setelah mengetahui berita ini dan segera Kakek Park marah-marah dan berteriak meminta Do-kyung turun. Ini membuat Nenek Chun berusaha menenangkan Kakek Park. Do-kyung turun dan menemui Kakek Park. Kakek Park memarahinya dengan menjelaskan bahwa inilah yang membuat dia menginginkan Nam-joon untuk menjadi CEO bukan Do-kyung. Ibu Jo berusaha untuk membela Do-kyung. Do-kyung mengatakan kepada Kakek Park bahwa dia akan menjelaskan semuanya bahwa ini salah paham.
 
 
Di kediaman Pak Oh, Ibu Baek dan Seul-ha melihat berita ini dan menyadari bahwa wanita di koran merupakan San-ha yang membuat mereka marah tetapi Pak Oh memarahi keduanya. San-ha yang belum tahu berita tersebut berjalan pulang dan bertemu dengan Nam-joon yang menunggunya. Nam-joon memberi tahu San-ha mengenai berita yang beredar. San-ha pun terkejut dia segera pergi ke kediaman Park untuk menjelaskan semuanya ditemani Nam-joon.
 
 
San-ha bertemu Ibu Jo dan nenek Chun, dia berusaha untuk menjelaskan namun Ibu Jo awalnya menolak tetapi ketika dia melihat pakaian yang dikenakan San-ha sama dengan wanita di berita, dia pun mulai menyadari bahwa San-ha bersama dengan Do-kyung semalam. Ibu Jo meminta San-ha untuk ke atas.
 
 
Sementara itu di ruangan lain, Kakek Park bertanya kepada Do-kyung menanyakan siapa wanita tersebut namun Do-kyung mengatakan bahwa kakeknya telah salah paham dan dia akan memberitahunya nanti. Do-kyung keluar dimana Nenek Chun memberi tahu bahwa San-ha ada di atas bersama ibunya. Segera Do-kyung terkejut melihat Ibu Jo menarik rambut San-ha sehingga membuat Do-kyung marah terhadap tindakan ibunya kepada San-haa sehingga melerai mereka.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar