Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 1

Kita lanjutkan sekarang dengan Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 1. Untuk episode sebelumnya bisa dibaca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkapnya bisa kalian temukan di Review Drama Korea Alice.

Waktu adalah koin hidup Anda. Ini adalah satu-satunya koin yang Anda miliki, dan hanya Anda yang dapat menentukan bagaimana akan digunakan. Berhati-hatilah jangan sampai Anda membiarkan orang lain membelanjakannya untuk Anda. – Carl Sandburg

Setelah jatuh dari atap gedung bertingkat tinggi dengan Hae-min, Tae-yi menemukan dirinya secara tak terduga tiba di tahun 2021. Dia pergi ke kantor polisi mencari Jin-gyeom. Namun, di sana ia mengetahui bahwa Jin-gyeom meninggal hampir setahun yang lalu. Tentu saja Tae-yi tidak percaya. Bagaimana mungkin, Jin-gyeom baru saja menyelamatkan hidupnya beberapa saat yang lalu.

Ia lalu mencari Jin-gyeom. Dia berlari ke rumah ibu Jin-gyeom tempat ia tinggal beberapa saat lalu. Namun yang terlihat, jelas bahwa rumah itu sudah cukup lama kosong. Tae-yi menangis terisak. Ia ingat, Jin-gyeom berjanji untuk menunggunya di sini.

Saat ini (tahun 2020), Jin-gyeom melihat tubuh Hae-min dibawa pergi. Ia mencoba menelepon Tae-yi, tetapi tentu saja teleponnya tidak berfungsi. Dia juga pergi ke rumah, mengikuti aplikasi pelacakan di ponselnya, yang melakukan ping ke lokasi rumah, meskipun secara fisik Tae-yi tidak ada di sana. -Kita melihat mereka berdiri di tempat yang sama, tetapi dipisahkan oleh waktu-

Jin-gyum melihat catatan tempel di dinding tempat dia menulis untuk Tae-yi dan Tae-yi menjawab. Jin-gyeom menulis, bertanya apakah Tae-yi ada di rumah. Jin-gyeom mendesak Tae-yi untuk tidak takut, dan berjanji untuk menyelamatkannya, tidak peduli di tahun berapa dia masuk. Setahun kemudian, Tae-yi melihat catatan dan memutuskan untuk percaya pada Jin-gyum.

Sedikit bingung, Tae-yi sampai di depan Crime Squad, restoran keluarganya. Tae-yeon terkejut melihatnya, karena dia seharusnya berada di Spanyol selama sebulan dengan seseorang bernama Pak Kim. Tae-yi masuk ke dalam dan keluarganya memperhatikan suasana hatinya yang tidak enak, dan mereka berasumsi bahwa dia dan Tuan Kim ini putus, itulah sebabnya dia pulang lebih awal.

Kemudian, Tae-yi dan Tae-yeon pergi ke apartemen mereka dan Tae-yeon menyadari bahwa Tae-yi jelas merasa aneh. Di kamarnya, Tae-yi menemukan kalung yang belum pernah dilihatnya di meja kerjanya. Dia membuka laptop, dan sebuah foto muncul. Ada dia dan Jin-gyeom bersama. Anehnya, dia memakai kalung yang sama dengan gambar yang dia temukan di mejanya. Tae-yi lalu mencari Jin-gyum secara online dan menemukan sebuah artikel yang mengatakan bahwa Jin-gyeom ditemukan tewas di rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *