Sinopsis Chimera Episode 4

Kita sampai sekarang di sinopsis Chimera episode 4. Episode ini berkisah tentang Joong-Yeop ditangkap sebagai tersangka atas 2 kasus pembunuhan. Apa saja itu? Kamu akan ketahui di sinopsis lengkapnya di bawah. Jae-Hwan menginterogasi Joong-Yeop tapi tidak mendapat jawaban yang diinginkan. Bahkan akhirnya ia tidak bisa menahan diri dan terpancing emosinya. Ketika tiba giliran Eugene menginterogasi, ucapan Joong-Yeop jusru membuat Eugene bingung, namun sekaligus penasaran.

Sinopsis Chimera episode 4

Setelah kematian kapten Han, satgas khusus pun dibentuk untuk menanganinya. Jae-Hwan yang berada di TKP saat Kapten Han terbunuh, kemudian diinterogasi. Dia bersaksi bahwa memang air yang membakar tubuh Kapten Han, namun tentu saja, tidak ada yang memercayainya. Tidak mungkin air bisa membakar. Iya ‘kan?

Sementara itu, Jae Hwan masih curiga bahwa Joong Yeop pelakunya. Bersama Eugene, Jae Hwan menemukan bukti penting.

Di Chimera episode 4, Joong-Yeop ditangkap karena dua kasus pembunuhan: yaitu pembunuhan Son Wan-ki dan pembunuhan Kapten Han Joo-seok. Jae-hwan, yang mulai menginterogasi Joong Yeop mengikuti saran Eugene, Namun, Joong Yep tidak menjawab dengan benar. Dia juga menyodorkan bukti dan korek api dengan pola ‘Chimera’ terukir di atasnya.

Sementara itu, Lee Hwa-jeong, ketua Rumah Sakit Seoryun, yang mengintai Joong-Yeop secara langsung, melaporkan berita penangkapan darurat Joong-Yeop kepada suaminya dan ketua kelompok, Seo Hyun-tae. Bae Seung-gwan menerima telepon dari Seo Hyun-tae dan memintanya untuk melepaskan Joong Yeop sesegera mungkin.

Baca juga :  Sinopsis Chimera Episode 8

Di ruang interogasi, Joong-Yeop meletakkan dua cangkir kopi di atas meja dan tampak tidak sabar, seolah menunggu seseorang. Eugene, yang memperhatikan niat Joong Yeop, kemudian menuju ruang interogasi. Pada akhirnya, ketika Eugene tidak mendapatkan jawaban yang diinginkannya dan mencoba pergi, di cegah oleh Joong Yeop. Dia mengatakan bahwa siapa pelakunya tidak penting, tetapi ‘alasan’ di balik itulah yang harus dicari tahu.

Mendengar hal ini, sontak membuat Eugene kebingungan. Saat dia menyatakan, “Semua yang terjadi sekarang adalah akibat dari masa lalu,” menyiratkan bahwa ada kebenaran yang tidak diungkapkan tentang masa lalu. Mendengar ini, Eugene menatap langsung ke arah Joong-yeop dan bertanya, “Siapa kamu sebenarnya?”.

Komentar