Dark?

Sinopsis Beyond Evil Episode 8

All chapters are in Beyond Evil (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 8 Beyond Evil dimulai dengan Jin-Mook dibawa ke kantor polisi. Hanya saja, jalan untuk menangkapnya sama sekali tidak mudah. Joo-Won memborgol dirinya ke Dong-Sik sampai yang terakhir akhirnya mengungkapkan Jin-Mook yang bertanggung jawab.

Setelah si pembunuh dibawa pergi, Joo-Won didekati oleh seorang wanita yang mengaku sebagai saudara perempuan Bang Ju-Seon. Dia dengan panik bertanya kepadanya tentang jari-jarinya tetapi Joo-Won tidak memiliki jawaban.

 

Di pagi hari, Inspektur menonton berita dengan cermat dan memutuskan untuk mengganggu penyelidikan. Secara khusus, dia ingin dia dipindahkan ke yurisdiksinya.

 

Kwon Hyeok muncul dan mengungkapkan bahwa mayat yang mereka temukan keduanya tersedak yang tampaknya terkait dengan pembunuh yang sama. Mayat di padang alang-alang dipastikan sebagai Geum-Hwa juga dan untuk saat ini, mereka memutuskan untuk berangkat dan melindungi Joo-Won sebaik mungkin.

 

Yah, Dong-Sik tidak terlindungi, terutama ketika dia mengetahui gadis-gadis ini mungkin telah terbunuh oleh mati lemas dan kegagalan organ utama. Jin-Mook mengubur korbannya di bawah tanah di dalam tas sehingga mereka perlahan mati. Akhirnya Jin-Mook menyerahkan lokasi Min-Jung, yang dibawa ke stasiun dan dikremasi. Ji-Hoon berada di samping dirinya sendiri dengan kesedihan dan akhirnya ambruk ke tanah karena terkejut.

 

Jin-Mook meminta untuk berbicara dengan Dong-Sik secara pribadi, membawa petugas yang marah ini kembali ke ruang interogasi. Dia benar-benar mengabaikan Jin-Mook, fokus pada komputer, terutama mengingat mereka perlu mengetik dan mengikuti hukum Korea.

 

Saat Dong-Sik mulai memuat laporan, Jin-Mook mengklaim bahwa Min-Jung adalah gadis yang berisik dan dia sudah cukup. Sekarang kita melompat dan melihat dia mencekik semua korbannya.

 

Dong-Sik akhirnya membalikkan keadaan dan bertanya tentang masa lalu Jin-Mook. Secara khusus, bagaimana Min-Jung sebenarnya bukan putri kandungnya. Kilasan dari masa lalu kembali saat Min-Jung memutuskan untuk melakukan tes paternitas. Ini menyebabkan Jin-Mook meluncurkan dirinya ke seberang meja dan langsung ke tenggorokan Dong-Sik.

 

Joo-Won terkejut dan akhirnya memutuskan untuk memesan periode absen. Pada saat yang sama, Jung-Je menggambar rusa di rumah di sketsa. Sementara dia melakukannya, ibunya menunjukkan dan menyarankan dia menggambar Min-Jung. Setelah pertengkaran hebat dengan ibunya, Jung-Je memang menerima kabar baik dari Jae-Yi, yang menelepon dan mengucapkan selamat kepadanya atas pekerjaan baiknya.

 

Joo-Won menyusul Dong-Sik dan mempertanyakan sikapnya. Dia terutama ingin tahu mengapa dia tidak marah setelah apa yang terjadi.

 

Dong-Sik mengabaikannya dan mengklaim bahwa marah tidak membawa Anda ke mana pun. Akhirnya Joo-Won mengakui bahwa dia berada di dekat dermaga, tepat di mana Dong-Sik berada, karena dia berusaha menemukan ibu kandung Min-Jung. Rupanya dia adalah rekan Geum-Hwa juga, dan mengingat dia berada di lini bisnis yang sama, itu memberi Jin-Mook alasan untuk membunuh.

 

Dong-Sik dan Joo-Won akhirnya kembali ke kantor polisi dan menanyakan Jin-Mook tentang kejadian malam itu. Secara khusus, mereka menunjukkan tes paternitas yang menunjukkan bahwa dia jelas bukan Ayah Min-Jung. Jin-Mook terkejut, dan terlebih lagi ketika dia mengetahui bahwa Mye-Hi tidak benar-benar mati hari itu.

 

Apa yang dilakukan keduanya tentu saja ilegal, tetapi itu juga dilakukan untuk membuat Jin-Mook marah dan membuatnya berbicara. Ini tampaknya berhasil, karena Jin-Mook akhirnya mengakui bahwa dia tidak membunuh Yu-Yeon bertahun-tahun yang lalu, bagaimanapun, dia tahu di mana para korban dikuburkan. Dia tiba-tiba mencondongkan tubuh ke depan dan berbisik ke Dong-Sik, mengatakan kepadanya bahwa dia tahu dialah yang meletakkan jari di depan supermarket.

 

Terlepas dari pernyataan mengerikan ini, Jin-Mook menyerahkan lokasi – kebun belakang Jae-Yi. Ketika polisi tiba dan mulai menggali, mereka menemukan sisa-sisa kerangka – bersama dengan jepit rambut Ibu Jae-Yi. Meski belum melakukan tes DNA, semua sisa kerangka menunjukkan korban berusia 30-an dan 40-an. Tak satu pun dari mereka adalah Yu-Yeon. Sayangnya, masih belum ada penutupan untuk Dong-Sik.

 

Lebih buruk lagi, kabar mencapai Dong-Sik dan Joo-Won dari sel penjara yang menahan Jin-Mook. Dia sudah mati, dengan darah melapisi lantai dan dinding. Namun di dinding, ada pesan yang mengklaim bahwa dia tidak membunuh Yu-Yeon.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Beyond Evil Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Beyond Evil Episode 8, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 8 online, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 8 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 8