Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 12

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 12

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 12. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Do-kyung pulang dan Nenek Chung menyambutnya. Do-kyung/Soo-ho membuat Kakek Park merasa terkejut melihat sikap Do-kyung/Soo-ho yang telah jauh berbeda sebelumnya. Esther datang dan melihat San-ha berada di sana dan tidak suka terhadap San-ha yang berada dirumah Park. Keluarga Park yang lain mengajak San-ha ikut makan bersama mereka. Bu Jo memberikan ikan dan Esther melihatnya berusaha melarangnya. Esther tahu jika Soo-ho alergi seafood tetapi dia bisa melakukannya sebab Bu Jo.
 
 
Do-kyung/Soo-ho akhirnya mengalami masalah dengan tubuhnya sebab alergi. Semua nampak panik dimana Bu Jo mengatakan Do-kyung/Soo-ho tidak memiliki alergi. San-ha meminta kotak P3k. Kemudian dia menusukkan obat pada Do-kyung/Soo-ho dan Bu Jo marah, namun San-ha menjelaskan ini akan membuatnya membaik. Dokter datang, dia menjelaskan pertolongan pertama terhadap Do-kyung tepat. Bu Jo bertanya bagaimana dia tahu mengobati pasien alergi. San-ha menjelaskan bahwa suaminya memiliki alergi yang sama.
 
 
San-ha pulang diantar Nam-joon. Pak Oh berada di depan rumah dan mengucapkan terima kasih terhadap Nam-joon selama ini telah membantu Keluarga mereka. Su-hoo bermimpi mengenai kejadian kecelakaan, dan dia pun mulai penasaran siapa itu Soo-ho saat Esther memanggil nama Su-hoo. Esok hari, Bu Jo datang menuju ruangan Do-kyung/Soo-hoo. Dia menjelaskan bahwa Nam-joon orang yang berbahaya dimana dia mengejar posisi CEO perusahaan yang seharusnya didudukinya.
 
 
Esther masuk, dan Do-kyung/Soo-ho bertanya siapa Soo-ho. Esther terkejut dan menjelaskan mungkin Do-kyung/Soo-ho salah mendengar. Dia lalu bertanya bagaimana mereka bisa kecelakaan. Esther pun berusaha membohongi untuk menyembunyikan fakta sebenarnya. Bu Jo menemui Esther, menjelaskan San-ha mengambil cuti sehinga Esther harus membawa Do-kyung/Soo-ho ke rumah sakit dan dia menjelaskan San-ha akan menuju program TV untuk mencari suaminya. Esther panik meminta San-ha menundanya.
 
 
San-ha menjelaskan dia memiliki saksi menceritakan hal tersebut di tv. Saksi tersebut berada di café kopi, Esther menemui saksi tersebut dan menyogoknya sehingga San-ha kehilangan orang tersebut ketika acara siaran berlangsung. Saksi mengirim pesan kepada San-ha bahwa dia tidak bisa pergi karena sesuatu yang mendesak. Acara tetap berlangsung, San-ha menjelaskan suaminya punya bekas luka operasi besar di sisi kirinya dan alergi terhadap ikan. Do-kyung/Soo-ho di rumah sakit ternyata menonton acara tersebut. Esther melihat Do-kyung/Soo-ho menyaksikan acara tersebut di rumah sakit.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar