Dark?

Sinopsis Doom at Your Service Episode 11

All chapters are in Doom at Your Service (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 11 Doom at Your Service dimulai dengan Dong-Kyung dan Myul-Mang keduanya berharap mereka bisa tetap hidup. Saat mereka duduk bersama, Myul-Mang menyerahkan beberapa tali merah sebagai simbol persatuan mereka. Menariknya, di tengah-tengah semua ini kita menyeberang ke Sonyeoshin yang bunganya sudah mulai bertunas.

 

Myul-Mang akhirnya membawa keluarga Dong-Kyung untuk berbagi rasa sakitnya. Kevin berdiri dengan Dong-Kyung di mana mereka melihat ombak berputar dengan malas ke pantai. Pada saat yang sama, Myul-Mang membantu Bibi Soo-Ja dengan memasak.

 

Tidak senang dengan Tuan Park yang berbicara dengan kasar kepadanya, Joo-Ik sudah cukup dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia menuju ke kandang pemukul setelahnya, berniat menghilangkan rasa frustrasinya.

 

Sesampai di sana, Hyun-Kyu bergabung dengannya dan mencoba menghubungi temannya tetapi dia menolak untuk terlibat. Saat malam berubah menjadi hari, Ji-Na datang dan meminta Hyun-Kyu berkencan. Dia segera memberi tahu Joo-Ik, yang menyerahkan payungnya untuknya dan berjalan pergi, memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja mereka. Dia bersumpah untuk memastikan dia tidak perlu membayar penalti.

 

Ketika Ji-Na muncul dengan anggota keluarga Dong-Kyung lainnya, dia berbicara kepada Sun-Kyung tentang situasinya saat ini. Dia bingung, menunjukkan bagaimana dia menyukai “pria kedua.” Faktanya, Dong-Kyung juga mengetahui hal ini ketika dia berbicara dengannya nanti, meskipun Ji-Na terus menari di sekitar kebenaran – dan perasaannya yang sebenarnya.

 

Getaran bahagia ini akhirnya hancur ketika Sonyeoshin ambruk di tengah menyiram tanamannya. Myul-Mang merasakan ini dan pergi mengunjunginya di rumah sakit. Dia dalam keadaan yang sulit, tetapi Sonyeoshin menegaskan bahwa dia ada di sana untuk kebaikan umat manusia; pengingat bahwa dia akan segera meninggal.

 

Setelah mengantar seorang anak di jalan, Dong-Kyung menerima telepon dari Tuan Park. Dia dibawa langsung ke kantornya di mana fasad kerasnya hancur ketika dia berlutut dan memohon bantuan padanya. Dengan penulis putus dan Joo-Ik sekarang berhenti, dia putus asa. Dia meminta bantuan Dong-Kyung tapi dia memiliki cukup banyak masalah sekarang.

 

Ji-Na menerima saran Joo-Ik dan memutuskan untuk menulis karakter pria baru untuk ceritanya. Karakter ini kebetulan adalah Joo-Ik, dan saat dia menuliskan perasaannya, termasuk ciuman di tengah hujan, Joo-Ik membaca semua ini dalam perenungan yang tenang.

 

Di rumah sakit, Soo dan Kevin muncul untuk menemui dokter. Hanya saja, mengingat mereka awalnya melihat Myul-Mang, dia jelas tidak ada di sana. Salah satu pasien di rumah sakit terseok-seok, memberi tahu pasangan itu bahwa ada hantu yang beroperasi di sana, datang dan pergi sesuka hati. Saat dia mendengar ini, Soo-Ja meringis kesakitan.

 

Setelah menyerahkan marmer ke Myul-Mang dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak takut, Dong-Kyung menerima pesan dari rumah sakit. Soo-Ja telah pingsan, dan saat dia duduk di tempat tidurnya, Dong-Kyung bergegas menemuinya. Dia mempertanyakan keponakannya tentang analisis doktermu. Ketika dia mengetahui tidak ada harapan baginya untuk bertahan hidup, Soo-Ja segera mulai menangis dan memohon padanya untuk mendapatkan perawatan. Tidak dapat dihibur, Kevin dengan lembut mendorong Dong-Kyung untuk memberinya waktu dan pergi untuk saat ini.

 

Saat dia berjalan menyusuri koridor, Dong-Kyung menemukan Sonyeoshin. Dong-Kyung memohon bantuan padanya tapi dia bersikeras ini adalah takdirnya. Namun, ada cara untuk memperlambat prosesnya. Ini berarti melupakan Myul-Mang selamanya dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sonyeoshin mengatakan padanya tidak ada banyak waktu, saat dia mulai batuk darah.

 

Dong-Kyung tidak yakin apa yang harus dilakukan, sementara Myul-Mang merasakan ada sesuatu yang terjadi dan segera terlihat khawatir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Doom at Your Service Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 11, baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 11 online, baca Sinopsis Doom at Your Service Episode 11 lengkap, ,

Comment

Chapter 11