Dark?

Sinopsis Mad For Each Other Episode 11

All chapters are in Mad For Each Other (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 11 Mad For Each Other dimulai dengan Hwi-Oh menuju ke dalam gedung untuk menemukan Min-Kyung meniup peluitnya. Ternyata pria bertopeng gas di dalam sebenarnya adalah seorang tukang kayu dan dia masuk tanpa izin. Dia membawanya keluar dan meminta maaf kepada pria itu, meskipun sepertinya kecurigaan Min-Kyung benar. Sepertinya itu bisa menjadi sarang narkoba, terutama ketika Yang muncul di pintu untuk mengantar mereka pergi.

 

Bagaimanapun, Hwi-Oh berjanji akan memanggil polisi untuk menyelidiki keesokan harinya. Di sebuah restoran, dia berbicara kepada petugas lain tentang Yang dan apakah departemen kejahatan kekerasan dapat bersekutu dengannya.

 

Min-Kyung kebetulan mendengarkan dari meja dan dia menyela saat percakapan mereda. Hwi-Oh berpura-pura tidak mengenalnya…setidaknya untuk memulai, sebelum kebenaran tentang pasangan itu akhirnya terungkap. Segalanya segera menjadi canggung ketika percakapan beralih ke mantan Hwi-Oh dan sejarah mereka bersama.

 

Namun, jelas Min-Kyung dan Hwi-Oh rukun. Mereka keluar dan berpegangan tangan saat berbicara, dengan Hwi-Oh menunjukkan seringai tua di wajahnya.

 

Hwi-Oh berhasil mendapatkan surat dokter mengikuti kemajuannya dengan memadamkan amarahnya. Saat dia kembali bekerja, ada berita tentang kejahatan yang berkaitan dengan kekerasan dalam rumah tangga. Bagian dari ini termasuk Lee Seon-Ho yang dibuat untuk mengisi surat permintaan maaf. Dia juga disuruh menjauh dari Min-Kyung juga. Dia tidak melakukan hal seperti itu, berjalan keluar dan menolak untuk mendengarkan. Sayangnya, dia juga menemukan apartemen Min-Kyung dan mengawasinya dari jauh.

 

Hwi-Oh mengungkap terobosan besar tentang Yeongdong Tim Empat. Ternyata Yang dan Pil-Hee adalah satu dan sama. Polisi jahat ini juga berhubungan dengan Yang untuk memastikan mereka menindak semua pengedar narkoba di county selain dia.

 

Kesepakatan ini tidak hanya membuat Yang lebih kaya, tetapi juga memungkinkan para perwira untuk naik pangkat juga. Petugas Yeongdong muncul pada waktu yang tepat untuk menghentikan Hwi-Oh dari mengambil pria bintang mereka. Dengan melakukan itu, mereka juga mengeluarkan Hwi-Oh dari persamaan.

 

Semua ini juga berarti dia tidak bisa bertemu dengan Min Kyung. Itu berita buruk mengingat Seon-Ho telah muncul dan membawa Howi pergi. Min Kyung akhirnya menemukan anjingnya terluka parah di luar. Dia membawanya ke dokter hewan sebelum bergegas ke Hwi-Oh. Hanya, seorang wanita menjawab pintu. Siapa itu?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mad For Each Other Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 11, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 11 online, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 11 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 11