Dark?

Sinopsis Racket Boys Episode 6

All chapters are in Racket Boys (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 Racket Boys dimulai dengan Run to Hell. Ini adalah hari yang intens untuk berlari dan bintang bulu tangkis kita bersiap untuk yang terburuk. Yah, mereka memutuskan untuk mencoba dan menghindarinya dari pelatihan.

 

Di antara mereka yang hadir adalah In-Sol, yang bergabung dengan mereka saat mereka naik bus ke Gwangju. In-Sol membayar tiket mereka tetapi ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup uang untuk kembali, Yong-Tae menyadari bahwa mereka perlu mendapatkan pekerjaan untuk membayar mereka.

 

Untungnya anak-anak kebetulan melihat iklan dan memutuskan untuk menjadi sukarelawan. Akhirnya para pekerja di sana setuju untuk menerima mereka. Namun, ketika mereka tiba di lokasi, mereka mengenakan topi keras dan disambut dengan cukup banyak pekerjaan manual. Ini juga pekerjaan yang menghancurkan, dan bentuk karma yang ironis. Bagaimanapun, sementara sebagian besar anak raket dimarahi karena merobek beberapa tas, In-Sol terus bekerja keras.

 

Selama istirahat, mereka dengan lapar menghabiskan makan siang mereka. Jun-yeong memberi mereka nasihat, memberitahu anak-anak untuk tidak mendengarkan orang dewasa, sebelum dipaksa kembali bekerja lagi. Hae-Kang diselamatkan pada detik terakhir dari pipa yang jatuh juga, dan mengingat dia tidak memakai helmnya, tentu saja dicaci maki dari bos karena kecerobohannya.

 

Setelah bekerja, anak-anak mengetahui dari Jun-yeong bahwa mereka telah melakukan pekerjaan ekstra di atas apa yang seharusnya mereka lakukan. Mereka telah dipermainkan untuk orang bodoh. Jun-yeong menyuruh mereka menyerahkan dana itu tapi In-Sol ragu. Bahkan, dia memegang miliknya sendiri dan berhasil menyelamatkan hari itu. Berkat kewaspadaannya dalam memeriksa papan di tempat kerja, dia memperhatikan bahwa kerusakan dan makan siang keduanya dibayar oleh perusahaan.

 

Satu-satunya anak laki-laki yang tidak bersama mereka adalah Yoon-Dam, yang mundur untuk melanjutkan pelatihan. Malam itu, dia akhirnya berbicara dengan Han-Sol di rumah. Ini adalah momen yang sangat manis dan menyentuh, momen yang melihat dua kepalan tangan memompa sebelum mengucapkan selamat malam satu sama lain. Namun, jelas bahwa dia menyukainya.

 

Di tempat lain, Hyeon-Jong bertemu dengan teman lamanya Jae-Joon saat mereka mengenang masa lalu. Saat itu, pembinaan jauh lebih keras dan melibatkan pemukulan dan kasus intimidasi yang kejam. Meskipun berdamai dengan ini, tidak diragukan lagi masih ada sesuatu yang bermain di pikiran Jae-Joon.

 

Anak-anak itu tiba-tiba menyadari bahwa Yong-Tae memiliki uang untuknya selama ini. Itu ada di saku dalamnya! Anak-anak memarahinya saat mereka kembali ke stasiun.

 

Mereka akhirnya berhasil kembali ke gym dan segera menemukan diri mereka dicaci maki oleh Hyeon-Jong. Setidaknya untuk memulai. Dia segera menyebut mereka “yang” dan memutuskan untuk tidak memukuli mereka, mengingat apa yang dia katakan oleh Jae-Joon.

 

Anak-anak akhirnya kembali ke rumah, dengan Se-Yoon dan Hae-Kang melanjutkan kecemasan mereka dan menghindari perasaan mereka yang sebenarnya. Namun, keesokan harinya anak-anak berkumpul dan mengadakan pesta ulang tahun yang indah untuk Hae-In, pesta yang membuat semua orang menangis… selain Hae-In.

 

Dia sangat blak-blakan dan benar-benar merusak suasana – dan itu sangat lucu. Namun akhirnya, dia keluar dan berbagi waktu dengan Chae-Yeon muda. Heyon-Jong berada di samping dirinya sendiri dengan kesedihan ketika dia tahu. Dia mulai minum dan mengeluh bahwa putrinya menjauh darinya.

 

Undian untuk kompetisi musim panas telah dirilis dan sepertinya Hae-Kang memiliki putaran permainan yang cukup sulit di depannya. Seberapa jauh dia akan berhasil?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Racket Boys Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Racket Boys Episode 6, baca Sinopsis Racket Boys Episode 6 online, baca Sinopsis Racket Boys Episode 6 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 6