Dark?

Sinopsis Penthouse Episode 10

All chapters are in The Penthouse: War in Life (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sampai juga kita di Sinopsis Penthouse Episode 10. Hodong menunjukkan terhadapnya rekamana dari bullying ring tinju dan bahkan mengemukakan situasi dengan Seol-ah juga, memberi tahu Suryeon bahwa dia ingin berusaha dan menghentikan kekerasan ini selamanya. Namun Joo membawa dia ke samping dan menyuapnya agar tetap diam. Dibawah lobi, Yoon Hee berdiri di hadapan para wanita mengerikan yang tidak dapat mempercayai mata mereka. Seojin menjelaskan kepadanya dia tidak bisa bergerak hingga mereka bisa memverifikasi apa yang terjadi. Hal ini membuat Joo keluar dari pertemuan dengan Hodong menuju atrium utama. Disana, dia mengaku menandatangani di kartu rekomendasi.

 

Di balik ini, Seojin mengkonfrontasi Joo mengenai pindahnya Yoon Hee, namun dia menyampaikan berita bahwa sebenarnya Yoon Cheol mempunyai andil besar dalam apa yang terjadi selama ini. Sementara semua penduduk memikirkan apa maksudnya ini bagi mereka, Rona mengejutkan semua anak-anak lainnya di istana Hera pada saat mereka mengetahui dia pindah. Tentu, ini mengakibatkan mereka dan orang dewasa merencanakan cara menyingkirkan mereka.

 

Malam itu Yoon Cheol kembali menuju rumah dimana Seojin mengkonfrontasinya mengenai kedatangan Yoon Hee. Seperti di masa lalu, Yoon Cheol mendapati beasiswa berkat Seojin namun dibayar dengan uang kotor oleh Seojin. Yoon Hee mengetahui ini, dia memarahinya mengenai pilihannya namun dia hanya menenggelamkan kesedihan dalam alkohol. Inilah mengakibatkan Seojin bergerak dan juga menukik memberi Yoon-Cheol kekuatan.

 

Pagi hari Yoon Hee terus mengobarkan suasana, kali ini menggoda Kyujin di gym. Dia memanggilnya seksi dan pada akhirnya memanggilnya saudara lelakinya. Dia jelas bingung namun dia bukan satu-satunya. Di lorong, Seojin menjadi bingung pada saat Yoon Hee mempunyai nomor handphone-nya dan bersumpah mengambil semuanya dari wanita tersebut, termasuk rumahnya di lantai 85.

 

Di sekolah, Rona menjadi sukarelawan menjadi duta yayasan akan datang sementara itu Eun Byeol memberi tahu Seok Hoon bahwa dia menyukainya. Sementara, Joo berusaha mendapati pria bernama Rogan Lee di sekitar investasi itu. Dia memiliki Yoon Cheol dan Kyujin di sisinya juga dan mereka yakin ini dapat menjadi klaim mereka untuk mendapati lebih banyak uang lagi. Namun saat mereka berusaha bertemu dengan dia untuk pertama kali dia menolak dan berusaha melakukan negosiasi ulang.

 

Dalam peristiwa menarik, Mari meninggalkan Penthouse lagi dan juga kebenaran mengenai kemana dia pergi terungkap. Ternyata dia yang bekerja mencuci orang-orang di pemandian. Dia rupanya membantu banyak orang lain di masa lalu dan dia menuangkan mereka minuman ketika mereka memujinya. Kembali menuju Istana Hera, semua anak pergi menuju rumah Rona namun segera tersinggung dengan makanan dan berbicara buruk kepadanya. Seok Hoon, mengabaikan mereka semua dan mengambil piring makanan lezat. Ini kebetulan isyarat yang diambil semua orang untuk bergabung juga, yang membuat Eun Byeol menjadi kesal. Dia pamit dari meja, Eun Byeol menuju kamar Rona dan membaca buku hariannya, termasuk mengenai perasaannya yang berkembang kepada Seok Hoon.

 

Dengan banyak konteks mengenai Mari, dia duduk canggung bersama Seojin ketika dia merencanakan cara mengeluarkan Yoon Hee dari gedung. Faktanya, ini sebenarnya membuat dia lebih buruk mengingat betapa dia berwajah dua. Bagaimanapun dia mengikuti bimbingan Seojin akan mengatur bentuk pemungutan suara guna dapat membuat Yoon Hee dikeluarkan selamanya. Salah satu kambing hitam disini datang dalam bentuk Rona, yang mendapati intimidasi usai para gadis memasukkan rokok dan majalah dalam tasnya.

 

Doki tentu saja memihak mereka memberi tahu Rona bahwa dia harus pergi menuju kantor guru menjelaskan tindakannya. Dari ambang pintu, Hodong melihat ini. Dari kilas balik, Eun Byeol yang telah melakukan semua ini sebab cemburu.

 

Kembali di Istana Hera, Seojin membawa Ibu mertua Yoon Hee yang berdiri di lobi dan juga menyalahkan Yoon Hee terhadap semua yang terjadi. Tentu, skema besar dan rumit ini menempatkan dia dalam kondisi sangat buruk, namun Yoon Hee menjelaskan tindakan dia.

 

Ibu mertuanya tidak pernah peduli mengenai Rona dan suaminya mabuk dan juga meninggal sebab selingkuh. Kini penduduk benar-benar mendengar cerita dari sisi Yoon Hee dan Kyujin mengatakan mengenai betapa menyedihkan seluruh situasi ini.

 

Dia juga tidak sendiri, skema besar Seojin benar-benar menjadi bumerang dan juga semua orang berkumpul di sekitar Yoon Hee. Yoon Cheol muncul dengan wajah sombong dan memberi tahu Seojin dia tersesat.

 

Di malam itu, Yoon Cheol bertemu dengan Yoon Hee dan menyusul dia, meminta gadis tersebut berhenti minum sekarang. Kini dia memegang tangannya, dia berdiri dan jatuh depan pelukannya.

 

Melihat keluar, Seojin kebetulan berada disana dan melihat ini terjadi. Menariknya, ini mencerminkan adegan di masa lalu dimana perannya dibalik dan Seojin melihat Yoon Hee di luar jendela, memulai kemesraan Yoon Cheol dihadapannya.

 

Yoon Hee mengakui dia menghubungi Seojin disana usai mengetahui mengenai Ibu mertuanya. Ketika Yoon Cheol mengejar istrinya menjelaskan apa yang terjadi, dia mengikutinya sampai vila pribadi tempanya dan Joo bersama.

 

Ketika dia melihat mereka, dia mengepalkan tinjunya berjuang menahan amarahnya. Dia mendobrak masuk menuju kamar tidur ketika suara tembakan terdengar. Dengan jari berlumuran darah, Yoon Cheol kembali menuju tempat Yoon Hee berjuang menahan air mata dibalik apa yang terjadi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse Episode 10, baca Sinopsis Penthouse Episode 10 online, baca Sinopsis Penthouse Episode 10 lengkap, ,

Comment

Chapter 10