Meenakshi Sundareshwar (2021)

Meenakshi Sundareshwar (2021) adalah film India yang dibintangi oleh Sanya Malhotra dan Abhimanyu Dasani. Dirilis pada 5 November, “Meenakshi Sundareshwar” adalah film yang diproduksi bersama oleh Dharmatic Entertainment dan Netflix oleh Karan Johar, dua nama yang menarik minat penonton India. Dan tentu saja penyuka film India tentu saja.

Trailer film tersebut menggambarkan estetika India Selatan yang indah dengan sentimen yang bersahaja. Atribut ini kemungkinan telah memikat beberapa penonton dengan janji halus akan kebaruan dan realisme. Trik ini bekerja dengan baik untuk pemirsa yang bosan dengan stereotip kuno dan bodoh tentang orang India Selatan di Bollywood. Pada saat yang sama, romansa yang bersahaja cukup menarik!

Detail Info

sinopsis dan review Meenakshi Sundareshwar (2021)

  • Judul: Meenakshi Sundareshwar
  • Original: मीनाक्षी सुंदरेश्‍वर
  • Director: Vivek Soni
  • Writer: Vivek Soni, Aarsh Vora
  • Genre: Romance, Comedy
  • Network: Netflix
  • Rilis: 5 November 2021
  • Negara: India
  • Bahasa: Hindi
  • Durasi:2 jam 21 menit

Plot Sinopsis Meenakshi Sundareshwar (2021)

Sulit untuk mengatakan apakah Meenakshi Sundareshwar dimaksudkan sebagai semacam iklan untuk perjodohan, tetapi pada akhirnya menjadi sedikit kisah peringatan. Tentu, jika Anda seorang lulusan teknik muda yang tampan, Anda mungkin bertemu dengan seorang wanita muda cantik yang cerdas dan menawan, dan Anda mungkin cocok. Anda mungkin menjadi percaya bahwa penyatuan Anda yang telah ditentukan sebelumnya adalah pemeliharaan, bahwa pernikahan Anda, dengan sendirinya, adalah metafora untuk tatanan alam. Tapi, jika film ini adalah segalanya, Anda akan muak dengan seluruh upaya setelah satu jam. Sundareshwar dan Meenakshi segera menikah setelah bertemu, tetapi butuh waktu lama bagi mereka untuk berkomitmen pada gagasan itu.

Abimanyu Dassani di Meenakshi Sundareshwar (2021)
Abimanyu Dassani di Meenakshi Sundareshwar (2021) (Gambar oleh Netflix)

Sundareshwar dan Meenakshi memiliki chemistry, memang, tetapi mereka juga memiliki kesulitan. Ayah mantan yang keras bersikeras bahwa, jika dia tidak menemukan pekerjaan setelah tergesa-gesa, dia akan dipaksa untuk bergabung dengan bisnis sari keluarga. Jadi, agak putus asa untuk tidak melakukan itu, dia mengambil peluang kerja yang jauh di Bangalore yang menurutnya membutuhkan pelamar dengan gelar sarjana tetapi benar-benar membutuhkan sarjana yang sebenarnya. Untuk satu alasan yang dibuat-buat atau lainnya, siapa pun yang bekerja di perusahaan harus melajang, dan harus mengabdikan diri sepenuhnya untuk itu selama setahun penuh, pada titik mana mereka akan dilepaskan, mungkin lebih baik untuk pengalaman itu.

Tanpa kesombongan pernikahan yang diatur, semua ini bahkan tidak dapat diterima, apalagi berhasil. Penulis-sutradara Vivek Soni mengharapkan kita untuk menerima gagasan bahwa keduanya menikah dan dengan demikian akan pergi ke ujung bumi untuk membuat segalanya bekerja, terlepas dari kenyataan bahwa Sundareshwar sangat egois untuk mempertahankan sandiwara ini. Dia meninggalkan Meenakshi di ujung lain negara itu, memaksanya untuk berpura-pura sebagai kerabat ketika dia mengunjunginya dan umumnya menempatkan pekerjaannya di depannya dalam setiap contoh. Dia pergi, sementara itu, hanya bertahan dalam penolakan, tidak dapat mengejar tujuannya sendiri, dan masih tunduk pada pelayanan ketat dari keluarga Sundareshwar. Ini terus terang aneh.

Sanya Malhotra di Meenakshi Sundareshwar (2021)
Sanya Malhotra di Meenakshi Sundareshwar (2021) (Gambar oleh Netflix)

Semuanya mungkin berjalan lebih baik jika ada pengertian yang sebenarnya tentang apa yang mungkin diberikan oleh kesempatan ini kepada Sundareshwar. Namun, sejauh yang saya tahu, dia hanya bekerja di bawah teknologi maniak Steve Jobs yang merupakan pelaku kekerasan. Bagian dari masa percobaannya melibatkan perancangan aplikasi yang pada akhirnya menjadi faktor dalam drama hubungan menyeluruh dengan cara yang menggelikan. Soni ikut menulis skenario dengan Aarsh Vora, tetapi tampaknya tidak ada yang memutuskan dengan tepat di mana mereka ingin membahas masalah nilai-nilai keluarga konservatif versus modernitas dan romansa. Penerimaan tradisi yang gigih pada akhirnya terbayar, dapat diduga, yang membuat orang bertanya-tanya mengapa film tersebut menggambarkan seluruh proses sebagai begitu menyedihkan.

Saya harus mengakui bahwa saya terbuai oleh beberapa janji awal. Pemeran utamanya menyenangkan, bersama dan sendirian, dan hubungan mereka pada awalnya memiliki daya tarik. Sangat mengesankan betapa saya sangat membenci mereka berdua, dan betapa cepat dan lengkapnya film ini melupakan apa yang membuat mereka menarik sejak awal. Akhirnya, rintangan – saingan cinta, ayah mertua yang keras – tampaknya muncul entah dari mana hanya untuk memberi semua orang sesuatu untuk dilakukan. Pada titik ini, argumen kuat apa pun yang mungkin dibuat untuk mendukung perjodohan – meskipun seseorang mengaku sulit untuk memikirkannya – telah ditinggalkan demi drama yang membosankan.

Ending Meenakshi Sundareshwar

Meenakshi Sundareshwar (2021) bisa ditonton di Netflix

Meenakshi Sundareshwar dibangun di atas satu pertanyaan penting: Apakah perjodohan adalah ide yang bagus? Di sudut “ya” adalah Sundareshwar dan Meenakshi tituler, pasangan muda yang disatukan tanpa masukan nyata dari mereka sendiri yang dipaksa untuk memperjuangkan pernikahan mereka ketika hubungan mereka menjadi jarak jauh dan, sejujurnya, cukup aneh. Tidak ada argumen nyata dan meyakinkan yang menentang gagasan tersebut kecuali, tentu saja, untuk film itu sendiri.

Alasan pernikahan ini menjadi aneh adalah karena Sundareshwar mengambil kesempatan kerja di Bangalore yang jauh yang mewajibkan pelamarnya masih lajang, jadi harus berpura-pura sebagai bujangan saat tinggal di sisi lain negara itu, yang seharusnya diterima dengan senang hati oleh Meenakshi karena mereka ‘ menikah lagi. Dibutuhkan semua dua jam dan dua puluh menit dari film untuk Sundareshwar untuk menyadari bahwa membuat istrinya berpose sebagai sepupunya pada beberapa kesempatan dia diizinkan untuk melihatnya adalah semacam gerakan kontol. Pada saat itu, pemirsa yang berpikiran benar akan menyerah pada film, dan dengan demikian hubungan mereka, sepenuhnya.

Cara Sundareshwar menyadari hal ini cukup menggelikan. Dia menghabiskan sebagian besar film untuk mencoba menjadi pria perusahaan, mengusir istrinya sendiri dalam prosesnya, sementara Meenakshi tidak banyak melakukan selain menghabiskan waktu dengan api tua dan pertengkaran dengan orang tua Sundareshwar. Pernikahan mereka akhirnya menjadi tegang dan tidak menyenangkan, dan keduanya bertanya-tanya mengapa mereka masih mengganggu. Semuanya memuncak ketika salah satu saingan kerja Sundareshwar menjebaknya, memikat Meenakshi ke perusahaan sehingga Sundareshwar dapat secara terbuka dianggap telah menikah di depan bos. Ini datang tepat sebelum Sundareshwar akan memberikan presentasi di seluruh perusahaan tentang idenya untuk sebuah aplikasi, dan di sinilah segalanya menjadi sangat menggelikan.

Cast

  • Sanya Malhotra sebagai Meenakshi
  • Abhimanyu Dasani sebagai Sundareshwar
  • Purnendu Bhattacharya sebagai Mani
  • Shivkumar Subramaniam sebagai Thatha
  • Sonali Sachdev sebagai Samruddhi
  • Ritika Shrotri sebagai Mukai
  • Nivedita Bhargava sebagai Rukmani Attai
  • Komal Chhabria sebagai Suhasini
  • Manoj Mani Mathew sebagai Vaman

Nonton Meenakshi Sundareshwar (2021) Sub Indo

Kamu bisa nonton film Meenakshi Sundareshwar (2021) subtitel Indonesia secara streaming di Netflix. Atau kamu bisa menemukan alternatif menonton lainnya di halaman ini.

Tinggalkan komentar