Dark?

Sinopsis Dark Hole Episode 12 (Tamat)

All chapters are in Sinopsis Dark Hole Episode 12 (Tamat).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Dark Hole Episode 12 (Tamat) at MASASHA . Manga Sinopsis Dark Hole Episode 12 (Tamat) is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Dark Hole episode 12 dimulai dengan Hwa-Sun dan Tae-Han menuju ke Pabrik Kimia Muji untuk menyelamatkan Do-Yoon. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Dark Hole Episode 11. Daftar sinopsis lengkap Dark Hole ada di halaman ini.

Jadi mereka pergi, melalui tempat parkir di mana Snake Eyes yang baru saja berubah kebetulan sedang menunggu mereka. Mengingat dia membunuh Kang-Soo, Tae-Han tidak membuang waktu membalas budi dan membunuh penjahat itu.

Setelah melarikan diri dari rumah sakit, para penyintas sampah kami bersatu dan bergegas ke Muji Chemicals setelah mengumpulkan beberapa senjata untuk digunakan sebagai perlindungan.

Hanya saja, mereka melihat pria bermasker gas yang telah kami ikuti sebelumnya. Ternyata anak berusia 19 tahun ini bernama Min-Gyu dan dia sendirian sejak semua ini dimulai.

Bahkan, dia juga melihat Do-Yoon di CCTV juga.

Sekarang kita mengejar momen-momen dari awal seri. Hwa-Sun menemukan Do-Yoon dan berlari bersamanya saat monster tentakel menyerang.

Menggunakan pengetahuan Min-Gyu dengan kamera, pasangan itu dituntun melalui koridor dan menjauh dari gerombolan mutan yang muncul. Tae-Han melakukan yang terbaik untuk menahan mereka selama dia bisa.

Akhirnya mereka bertatap muka dengan makhluk bertentakel ini. Raksasa ini menjulang di atas mereka, menyuruh Hwa-Sun dan Tae-Han untuk menerimanya. Ia mengklaim telah membiarkan mereka hidup selama ini, karena Hwa-Sun melakukan yang terbaik untuk menghubungi Dong-Rim yang bersembunyi di dalam.

Setelah beberapa kilasan ke masa lalu, makhluk ini berpikir dua kali untuk membunuh Tae-Han dan pergi.

Saat itu, kelompok mengubah rencana dan langsung menuju Pabrik 3. Di sinilah pasokan cadangan nitrogen cair. Soon-Il sayangnya ditangkap oleh monster itu dan ditusuk, dibiarkan mati. Ketika Hwa-Sun menunjukkan, dia juga tertusuk di bahu.

Akhirnya Hwa-Sun memutuskan untuk “menerima” makhluk ini, saat ia menemukan dirinya dalam urutan mimpi gelap dengan Dong-Rim.

Hwa-Sun mencoba menyelamatkannya tapi dia membuat dia tenang. Dong-Rim menyadari bahwa dia harus mati agar semua orang dapat bertahan hidup. Hwa-Sun mencoba memohon tapi itu tidak baik.

Dong-Rim mundur dan membiarkan asap membawanya. Dia menggunakan tekad di dalam dirinya untuk memegang balok pendukung saat nitrogen cair membekukan makhluk itu. Dengan tembakan yang ditempatkan dengan baik, itu menghancurkan dan kemudian membunuh semua mutan lainnya juga.

Dengan asap yang hilang dan ancaman yang digagalkan, para penyintas kita yang tersisa menghirup udara di luar sekali lagi.

Kita kemudian melompat maju satu bulan kemudian. Semua orang melakukan yang terbaik untuk pulih, dengan Hwa-Sun dan Tae-Han mengemudi untuk pergi ke Seoul bersama, meninggalkan pertunjukan ini.

— TAMAT —

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Dark Hole Episode 12 (Tamat) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Dark Hole Episode 12 (Tamat), baca Sinopsis Dark Hole Episode 12 (Tamat) online, baca Sinopsis Dark Hole Episode 12 (Tamat) lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter