Mar
28
2021

Sinopsis Penthouse Episode 20

sinopsis lengkap drama Korea Penthouse season 1

Lanjut sekarang dengan Sinopsis Penthouse Episode 20. Sinopsis sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Penthouse Episode 19. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Penthouse.

Dimulai dengan Yoon Hee memikirkan apakah Suryeon bertanggung jawab untuk ini. Tetapi, itulah masalah terkecil mereka ketika Ketua Joo mengetahui Logan adalah Hodong dan juga orang yang telah melaporkannya ke polisi.

Joo ditangkap dan berita ini menyebar seluruh kota, videonya menggambarkan perselingkuhan dengan Seojin menjadi viral bersama intimidasi anak-anak. Ketika semuanya berantakan, Yoon Hee menyalahkan dirinya sendiri terhadap apa yang terjadi.

Tetapi, dia mengetahui dari sekretaris Joo bahwa polisi kemungkinan besar akan menyelidiki kematian Seol-ah. Faktanya, saat Yoon Hee masuk menuju mobilnya, dia menyalakan radio dan juga mendengar langsung bahwa polisi melakukan hal tersebut.

Penduduk berbeda dibawa menuju kantor polisi dan diwawancarai, dengan Seojin ditanyai lebih dulu mengenai perannya dalam skandal ujian. Dia tenang untuk saat ini usai pertanyaan-pertanyaan ini.

Kembali ke rumah, Seokyung kurang antusias dengan Suryeon, terutama usai mengakui semuanya ke polisi. Dia berusaha berhubungan dengan anak-anak namun sementara Seokyung memintanya pergi dan tidak pernah kembali, Seokhoon dengan tenang mengatakan padanya untuk memberi mereka waktu.

Suryeon muncul di tempat Yoon Hee, minum teh santai di sofa. Yoon Hee datang, dia mati-matian berusaha mendapati Rona. Namun, Suryeon menyempitkan pandangannya dan juga menjelaskan kepadanya bahwa dia harus mengalami hal sama seperti apa yang dia alami, mengisyaratkan dia membawa Rona pergi.

Agar Rona bebas, Yoon Hee harus menyerahkan dirinya. Yoon Hee menolak melakukannya dan berlutut, memohon pada gadis tersebut. Itu tidak bagus, terutama ketika Rona datang melalui pintu depan.

Yoon Hee memberi tahu Suryeon bahwa dia akan mengungkapkannya sepanjang hari selanjutnya, mendorong Suryeon untuk pergi. Seojin pulang, dia mendapati Eunbyeol pingsan di tempat tidur dengan pil yang berserakan di lantai dan anggur merah.

Seojin membawanya menuju rumah sakit. Ini menyentuh dan juga pergi untuk sementara waktu namun untungnya dia stabil di menit terakhir. Stres karena hal itu semua mengakibatkan Seojin pingsan sebelum membawa pulang Eunbyeol.

Dia dalam keadaan yang kritis namun setidaknya dia stabil. Suryeon tiba, Seojin berlutut dan memintanya berhenti. Suryeon menolak melakukannya, terutama mengingat apa yang dia lakukan di masa lalu dan juga menamparnya dengan keras di dada.

Suryeon mengaduk lebih jauh dengan mengakui terhadapnya bahwa Dantae telah pindah ke Yoon Hee dan kini secara romantis terhubung dengan dia. Sementara, Yoon Hee berbicara kepada Joo dan juga mempertimbangkan apakah akan membunuh Suryeon atau tidak.

Pertemuan tersebut segera dipotong oleh Seojin, yang muncul dan juga meraih Yoon Hee, menanyakan apa yang dia lakukan bersama Joo. Joo meraih Seojin dan mendorongnya pergi, memberi tahu Seojin bahwa dia melekat dan juga pergi.

Di sekolah, para siswa membalikkan meja dan juga mengeroyok semua anak. Salah satu dari mereka merangkul Rona, Seokhoon membentak dan seketika mulai memukulnya.

Semuanya pada akhirnya meledak menjadi rentetan pukulan ketika Dooki menunjukkan dan berusaha menghancurkan semuanya. Faktanya, dia memberi tahu mereka semua mengambil sampah yang berserakan di lantai dan juga membagikan beberapa poin penalti juga.

Sementara, Suryeon dan Logan pindah menuju lokasi aman saat Logan mengajak Suryeon ke AS. Dia menolak, memutuskan tinggal untuk anak-anaknya. Menyerahkan tiket pesawat, Logan memberinya waktu hingga jam 6 sore untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dan juga memeluknya dengan hangat.

Saat ini, Suryeon harus membuat keputusan yang besar. Kembali ke rumah, Yoon Cheol duduk disamping putrinya ketika dia membuka matanya. Namun, dia jelas-jelas tidak benar dan juga Yoon Cheol curiga dia menderita afasia psikogenik.

Jika itu masalahnya, Yoon Cheol akan membawa Eunbyeol bersamanya kembali menuju kampung halamannya jauh dari Seojin. Dia menolak menyerahkan putrinya dan berjanji pada Seojin bahwa dia tidak akan membesarkan Eunbyeol lagi.

Yoon Hee menerima parsel dan juga panggilan telepon selanjutnya dari polisi yang memintanya bergabung dengan mereka di kantor polisi guna menjawab beberapa pertanyaan. Sebagai gantinya, dia masuk menuju sekolah dan membawa Rona keluar dari kelas.

Jelas Ibunya tidak waras dan juga memberi tahu Rona untuk tidak pulang sendirian mulai sekarang. Mereka berbicara, Yoon Hee mengetahui Suryeon menyelamatkan Rona dari bunuh diri di masa lalu.

Dialah alasan putrinya yang masih hidup. Yoon Hee tidak benar-benar berpikir jernih dan juga tetap bertekad menutupi jejaknya apapun yang terjadi. Suryeon menerima pesan mengenai anak-anak yang terperangkap di ruang kerja.

Bergegas kembali menuju rumah, ternyata itu tipu muslihat dan juga dia terlempar menuju tanah ketika Yoon Hee menusuknya dari belakang. Saat Yang datang, dia melihat Yoon Hee dengan Suryeon dan berteriak, menghubungi polisi. Yoon Hee ditangkap sebab pembunuhan.

Suryeon sementara dibawa pergi dengan tandu. Logan mengetahuinya, dia menuju bandara dan memanggil taksi. Namun, sebuah mobil hitam muncul dan ketika melaju, kita melihat paspor Logan dan tiket pesawat di lantai. Kemungkinan Logan diculik.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse Episode 21