Mar
28
2021

Sinopsis Penthouse Episode 19

sinopsis lengkap drama Korea Penthouse season 1

Lanjut dengan Sinopsis Penthouse Episode 19 sekarang. Sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Penthouse Episode 18. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drakor Penthouse.

Suryeon memberi tahu orang dewasa apa tepatnya yang dilakukan anak-anak mereka, termasuk acuh tidak acuh menyapa api yang hampir membunuh Seol-ah.

Ketika anak-anak mulai menangis, Logan memberi tahu kepada mereka melalui pengeras suara untuk menuliskan dengan tepat apa yang telah mereka lakukan pada Seol-ah.

Sementara itu mereka melakukannya, Suryeon memaksa penduduk Istana Hera guna menghidupkan diri mereka sendiri. Mereka berkelahi ketika Suryeon memberi mereka ultimatum, jika mereka bisa mengakui kebenaran maka orang tua dan juga anak yang melakukannya akan bebas dari perangkap maut ini.

Ketika keadaan terus meningkat, Suryeon mengacungkan senapan dan juga menghancurkan sosok bertopeng yang berdiri depan mereka. Ternyata itu bukan Yoon hee namun sebenarnya hanya manekin.

Suryeon menunjukkan wajahnya kepada mereka mengakui bahwa Seol-ah adalah putrinya. Dia memberi tahu orang dewasa bahwa dia tidak pernah mendapati kesempatan menggendong Seol-ah atau memanggilnya putrinya dan lalu pergi.

Saat dia melakukannya, hitungan itu mundur berakhir dan juga orang dewasa akhirnya basah kuyup. Pintu kandang terbuka dan juga mereka bergegas pergi. Namun, di jalan keluar mereka terpaksa mengarungi limbah mentah untuk bisa keluar dari tempat barang rongsokan.

orang dewasa kembali menuju istana Hera dan juga bersatu kembali dengan anak-anak mereka namun reuni tersebut berumur pendek. Hodong menunjukkan wajahnya memberi tahu mereka bahwa dia akan menyampaikan surat penyesalan tersebut pada polisi.

Hal-hal yang baik untuk Suryeon dan Logan, mantan mengunjungi Yoon Hee yang terus bertingkah laku. Semakin buruk saat Suryeon mengakui dia tahu siapa yang membunuh Seol-ah. Itu adalah Yoon Hee.

Sekarang kita melihat sebenarnya Suryeon mengikuti Yoon Hee menuju pertemuannya dengan Joo usai memiliki kecurigaan terhadap apa yang dia lakukan. Ternyata beberapa potongan DNA berada di bawah kuku Seol-ah termasuk Seojin dan Joo, namun juga orang lain yang bukan penduduk dari Istana Hera.

Ini mendukung anggapan Yoon hee merupakan orang yang bertanggung jawab. Yoon Hee menjelaskan bahwa sebenarnya sudah berakhir di antara mereka dan juga dia jelas-jelas tidak waras.

Dia memberi tahu kepada Suryeon bahwa dia pasti mengarang semuanya dan juga terus memintanya tidak memberi tahu Rona apapun mengenai apa yang telah dia lakukan. Saat itu, Ketua Joo datang dengan pasukannya untuk membawa Suryeong pulang.

Sementara itu mereka melakukannya, Yoon Hee menjelaskan kepada dirinya sendiri bahwa dia melakukan hal benar dengan berpaling menuju sisi Joo. Saat beralih menuju Joo, dia mengikat Suryeon di ruang kerjanya.

Dia ingin tahu dengan siapa dia bekerja namun saat ini, dia tetap tutup mulut. Logan menghubungi untuk menuntunnya keluar ruangan, mendorong orang Amerika kita masuk dengan obor untuk mengirim para penjaga dan membebaskan Suryeon dari ikatannya.

Dengan keamanan Suryeon, dia muncul di bar dan juga memainkan perannya sebagai investor dengan baik dengan Joo tidak curiga dia bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi.

Ada presentasi investasi esok harinya, namun untuk saat ini Logan sudah jelas. Saat kita segera mengetahuinya juga, Suryeon bijaksana dengan apa yang terjadi dan juga tahu Yoon Hee bekerja dengan Joo.

Sementara itu mereka bekerja guna meluruskan cerita mereka, Joo mengumpulkan penduduk istana Hera dan juga menyalaraskan cerita mereka guna mengatakan bahwa mereka membuat pengakuan palsu di bawah tekanan luar biasa.

Saat warga menjalani hari-hari mereka seperti biasa, Seojin menerima surat pengunduran diri dari Hodong yang meninggalkan sekolah. Yoon Hee mengambil foto Suryeon yang dilihatnya meninggalkan tempat Logan. Usai itu, dia bertemu Logan dan juga menunjukkan kepadanya foto-foto yang dia dapatkan darinya.

Namun, Logan pintar dan juga memperlihatkan fot-foto kemesraaannya dengan Joo. Dewan investasi bisnis penting akan datang, dia memperingatkannya untuk tidak mengacaukan apapun dan tampaknya mereka berdua menemui jalan buntu.

Logan juga berusaha meyakinkan Suryeon untuk pergi dan juga pergi menuju AS bersamanya. Saat ini, semuanya bermuara pada pertemuan investasi ini. Prospek Seojin menjadi Director di Cheong-ah mengalami pukulan besar.

Seseorang memberi tahu pihak berwenang mengenai hasil ujian Eunbyeol yang tidak teratur dan juga wartawan segera menanyainya. Mereka bertanya apakah dia memalsukan skor putrinya supaya diterima.

Bahkan lebih buruk lagi, anak-anak di sekolah belajar mengenai Eun Byeol dan apa yang dia lakukan juga. Polisi datang menyelidiki kantor Seojin dan sekolah pada umumnya, dipersenjatai surat perintah penggeledahan untuk memeriksa semuanya.

Jaksa Yoon memimpin dakwaan sementara itu Seojin tetap yakin dia akan baik-baik saja berdasarkan latar belakangnya dan juga siapa dia. Di pertemuan investasi, semua orang dengan cemas menunggu Logan untuk muncul.

Namun, dia sebenarnya ada di rumah Joo mencuri barang-barang dari brankasnya, termasuk mengalihkan kontrak. Tanpa Logan terlihat, Joo memutuskan pengarahan sendirian untuk kasino.

Di tengah jalan, detektif datang menangkap Joo di depan semua orang karena penggelapan. Ketika dia dibawa menuju lobi utama, Logan datang tertawa sendiri. Ternyata dialah yang telah melaporkan Joo kepada polisi sebab kebenaran mengenai dirinya akhirnya terungkap.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse Episode 20