Mar
28
2021

Sinopsis Penthouse Episode 18

sinopsis lengkap drama Korea Penthouse season 1

Kita lanjutkan dengan Sinopsis Penthouse Episode 18. Sinopsis sebelumnya bisa disimak di Sinopsis Penthouse Episode 17. Daftar sinopsis lengkap Penthouse ada di halaman ini.

Suryeon menjauh dari Joo usai menjatuhkannya, meminta pelayan guna menjaga anak-anak ketika dia pergi. Tetapi Seokhoon, menghadapi Ayahnya dan juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak takut lagi.

Suryeon berterima kasih terhadap Logan atas bantuan dia dalam menawarkan untuk menjaga Hye-in tetap aman dan memberikan perawatan di rumah sakit di Amerika. Ini terlalu berlebihan untuk Suryeon yang menangis dan yakin dia mengecewakan semua orang.

Logan memberi dia jalan keluar, kehidupan baru di AS. Joo marah menuju ruang belajar rahasianya dan mendapati tempat tersebut benar-benar hancur dan brankas pun kosong.

Menyadari istrinya telah mengosongkan segalanya, sekretaris Cho muncul, memberi tahu bahwa Hyein telah meninggalkan negara tersebut. Tidak yakin kemana lagi harus berpaling, Joo memanggil sumber tidak terduga di Yoon Hee, yang menemui dia malam itu.

Suryeon menghubungi ketika dia minum-minum bersamanya dan juga memberi tahu dia bahwa Joo terlibat di dalam pembunuhan Seol-ah. Saat Yoon Hee terbangun di pagi hari, dia menemukan dirinya di rumah Joo dengan sisa catatan mengundang dia menuju lounge.

Disana, Yoon Hee berbicara mengenai peluang dia melompat mendapati buku bagus Joo, termasuk fakta dia saat ini memiliki kursi kosong di sebelahnya. Seojin dalam perjalanan keluar dan juga Suryeon keluar, Yoon Hee berniat memanfaatkan kesempatan tersebut.

Usai sarapan, dia bertemu Seojin di lobi yang menyadari Joo dan Yoon Hee bersama. Walaupun tidak mengatakan ini, intuisi wanita mengisyaratkan bahwa Seojin disesatkan.

Sementara Joo hanya berjalan pergi dan juga kembali menuju penthouse usai menyebutnya mengganggu. Disana, dia mendapati pembantunya berlutut di air. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak mengkhianati Suryeon namun menjelaskan bahwa Hodong memerasnya.

Di sekolah, Eunbyeol minta diri dari kelas pergi menuju kantor Seojin untuk memeriksa pesan Ibunya. Namun, dia tidak tahu kode sandi dan juga tertangkap basah. Saat Eunbyeol pergi, dia menyebut Seojin kotor dan ini membuat dia berpikir persis apa yang dia mampu mengakibatkan putrinya bertindak seperti ini.

Sementara, Yoon Hee bertemu Suryeon dan mereka duduk bersama. Dia melakukan yang terbaik menghentikan penyelidikan Suryeon namun dia menolak membiarkan pembunuhnya pergi begitu saja.

Mengingat pembunuhnya diduga Yoon Hee, maka dia akan terus bekerja dengan Joo guna menghentikan Suryeon mengungkap kebenaran. Usai pertemuan mereka, Yoon Hee segera berlari kembali menuju Joo dan menjelaskan semua yang dia ketahui.

Di sekolah, Dooki menghadapi Rona sebelum Pimpinan Joo memanggilnya guna memberikan hadiah untuk Yoon Hee. Dia berlutut berjanji Rona akan terus diurus seperti anak-anak yang lainnya.

Rona kini kembali dalam catatan bagus Joo, Yoon Hee memutuskan mengikuti instruksi Joo dan mengemas barang-barang Suryeon. Namun, sebelum dia mencoba gaun Suryeon dan bergaya di depan cermin.

Joo memperhatikan dia melakukan hal ini saat dia datang, berjanji menyingkirkan Suryeon dan mengirimnya menuju suatu tempat tidak ada orang lain yang akan menemukannya.

Usai itu, Kyujin berusaha dengan sia-sia menyembunyikan kegembiraannya dalam menyerahkan dokumen yang dibuat Suryeon. Dia menggugat Seojin sebab perzinahan di wilayah 10 juta dollar sementara itu penyelesaian perceraian dengan Joo akan membuat dia kehilangan hampir segalanya, termasuk hak asuh anak-anak dan 90% dari kekayaan dia.

Kedua penjahat mulai lepas kendali usai mendengar ini, yang merupakan waktu tepat bagi Logan menandatangani kontrak investasi bersama mereka. Di balik ini, Logan memiliki hadiah bagi Joo dan putrinya.

Ada pesta makan malam yang mengundang semua orang dewasa sementara itu anak-anak dijadwalkan menghadiri pertunjukan opera pribadi dengan penyanyi solo dikenal dengan Grace Jo.

Sementara itu anak-anak menunggu tumpangan mereka, orang-orang dewasa dikumpulkan dan pergi. Mereka melakukannya, Yoon Hee dan Rona datagn berterima kasih kepada Logan.

Namun, di atas meja di belakangnya ada tas putih yang tentu itu milik Suryeon. Yoon Hee melihat ini juga dan sepertinya dia tahu Suryeon tinggal disana. Di limusin, penghuni istana Hera semua pingsan ketika sedang dalam perjalanan menuju makan malam.

Bersama-sama mereka dibawa menuju tempat barang rongsokan dan terjebak dalam bus yang dikurung. Anak-anak menyadari ada sesuatu yang sedang terjadi dan berusaha menghubungi orang tua mereka namun gagal.

Bahkan lebih buruk lagi, pintu terkunci rapat. Melalui pengeras suara, mereka mendengar bahwa “kesenangan baru dimulai” ketika Logan bergaya seperti Hodong memberi tahu anak-anak bahwa orang tua mereka perlu untuk dihukum.

Usai menyiram orang tua dengan bensin, Logan menekan tombol dan juga menyalakan api di sekitar bus. Sosok bertopeng berdiri dengan mengawasi mereka ketika bom meledak.

Rekaman video dipasang di rumah tempat anak-anak dipaksa menyaksikan apa yang terjadi dengan orang tua mereka. Seperti kita lihat di masa lalu, Seol-ah sebenarnya ditinggalkan dalam mobil yang menyala dan juga hampir mati terbakar.

Sosok bertopeng berdiri depan bus namun di atas konsol, sosok bertopeng lain mengungkapkan dirinya sebenarnya yaitu Suryeon yang menyamar.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse Episode 19