Dark?

Sinopsis The Devil Judge Episode 1

All chapters are in The Devil Judge (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

The Devil Judge Episode 1 dimulai di Seoul dengan kekacauan yang mencengkeram jalanan. Korea dilanda keputusasaan yang terus-menerus, dengan plakat bertuliskan “virus” dan api berkobar di jalan-jalan. Memanfaatkan kesempatan ini, Yayasan Tanggung Jawab Sosial menggelar konferensi pers.

 

Joong-Se berjanji untuk membawa Korea kembali, dengan pergeseran kekuasaan yang memungkinkan seluruh bangsa untuk berpartisipasi sebagai juri. Dengan kata lain, kasus pengadilan akan disiarkan di televisi. Selain itu, dia juga membawa Hakim kejam bernama Yo-Han yang akan memberikan hukuman dan mengawasi reformasi di seluruh Korea.

 

Yo-Han tiba di hadapan orang-orang dan tetap mati-matian menjalankan kekuatan yang diberikan kepadanya. Mahkamah Agung, dan khususnya Jung-Jo, menunjukkan keprihatinan. Dia bukan hakim biasa dan menugaskan Ga-On untuk mengawasinya. Secara khusus, bertindak seperti Yudas-nya dalam dongeng ini.

 

Setelah pertemuan yang menegangkan, Ga-On lebih beruntung dengan Jin-Joo, yang memutuskan untuk menggunakan pesonanya dan berusaha memenangkan hati orang-orang. Lagi pula, jika ini akan disiarkan di televisi maka dia menyimpulkan bahwa dia perlu berpenampilan terbaik.

 

Sore itu, drama terjadi di luar gedung pengadilan. Sebuah bus melaju kencang menuju Mahkamah Agung dan seluruh sekolah anak-anak, yang berteriak dan menyeberang jalan. Satu jatuh, mendorong Ga-On untuk melompat dan mencoba membantu.

 

Sementara dia melakukannya, Yo-Han membuang sedikit waktu untuk mengambil pistol dan menembak ke arah pengemudi. Karier bus di luar kendali, mendorong Ga-On untuk masuk dan menyelamatkan pengemudi. Dia juga tepat pada waktunya, saat bus meledak menjadi api yang menyala-nyala.

 

Ternyata ini adalah tindakan protes terhadap Ketua Joo Il Do, yang telah membuang air limbah beracun. Saat berita ini pecah, Ketua Joo bersiap untuk membawanya ke pengadilan. Mereka, tentu saja, akan mengaku tidak bersalah. Bahkan jika Ketua dinyatakan bersalah, hukuman penjara maksimum adalah 5 tahun.

 

Meskipun Yo-Han akan menjadi hakim, Jung-Ho mengungkapkan tautan yang dia miliki kembali ke Kementerian Kehakiman. Ini tentu saja memberinya sedikit favoritisme, yang Ga-On dengan cepat melompat dan memanfaatkannya.

 

Sambil duduk bersama, dia mempertanyakan motivasi Yo-Han. Bagaimanapun, 11 orang telah tewas dalam semua ini, namun sepertinya perusahaan akan lolos tanpa cedera. Faktanya, Yo-Han memutuskan untuk mengubah ini menjadi semacam permainan, membuat keputusan ditentukan berdasarkan suara dari sebuah aplikasi. Terlepas dari kehidupan yang sangat nyata terbungkus dalam semua ini, dia ingin mengurangi ini menjadi acara TV.

 

Lantas apa motif kasus Joo-Ik ini? Yah, kita harus menunggu dan melihat. Satu hal yang pasti, para sponsor menunjukkan kekhawatiran. Sun-A mengunjungi Kung-Hee di Kementerian Kehakiman, mengingatkannya bahwa Yayasan telah membayar barang-barang yang dimilikinya.

 

Sementara itu, seorang petugas polisi bernama Soo-Hyun menyelamatkan seorang gadis sekolah menengah agar tidak diserang di jalan. Dia kebetulan adalah teman satu flat dan teman lama Ga-On. Namun, sepertinya ada lebih banyak hal yang terjadi saat mereka bercanda tentang pernikahan dan cinta. Yah, dia jelas tidak mempercayai Yo-Han dan menanam serangga di kantornya malam itu. Dia mendengarkan semua percakapan yang dia miliki, bertekad untuk mencari tahu apakah dia bengkok atau tidak. Itu tidak membantu. dan pada akhirnya mereka terpaksa menunggu persidangan.

 

Saat persidangan tampaknya akan dimulai, Yo-Han mengenakan jubahnya yang mencakup apa yang tampak seperti jubah. Waktunya pertunjukkan. Yo-Han muncul untuk memberi tepuk tangan saat negara dicengkeram oleh aplikasi ini yang memungkinkan pengamat untuk memilih. Ini pada dasarnya adalah reality TV, dan tidak butuh waktu lama untuk semuanya meledak menjadi pertengkaran verbal bolak-balik.

 

Yo-Han tidak memilikinya dan memaksa mereka semua untuk istirahat. Ketika mereka kembali, Dr Yu muncul sebagai saksi. Dia ahli dengan keracunan logam tapi Ga-On tidak nyaman. Lagi pula, ini sepertinya dokter yang sama yang Yo-Han sebutkan di telepon.

 

Ga-On segera menekannya pada sianida yang ada di dalam air tetapi Yo-Han menghentikannya. Untuk membuktikan suatu hal, dia menyebutkan bagaimana air Ketua mungkin tercampur dan Joo-Ik segera memuntahkan airnya. Hati nurani yang bersalah banyak?

 

Nah, ternyata saksi berikutnya jauh lebih bermanfaat. Pria ini dijuluki Dr Safety – Dokter asli yang pernah dihubungi Yo-Han! Akhirnya dia membentak, terutama melihat dukungan luar biasa untuk dia dipenjara. Joo-Ik mengakui bahwa dia tidak berpikir kebocoran itu seburuk itu, akhirnya mengakui kelalaian profesional yang mengakibatkan kematian.

 

Yo-Han sampai pada keputusannya dan memutuskan bahwa ada niat untuk membunuh. Lima tahun adalah maksimum, tetapi dengan undang-undang yang disahkan setahun sebelumnya, dia dapat membuat akumulasi hukuman berdasarkan para korban itu. Dalam mode reality-TV dramatis yang sesuai, Ketua Joo menurunkan lampu dan tirai untuk memamerkan semua korban yang terperangkap berkat Kasus Kimia. Dengan 11 tewas dan 36 cacat, hasilnya adalah 235 tahun penjara yang menggiurkan. Dia akan menghabiskan sisa hidupnya di balik jeruji besi. Wow.

 

Setelah persidangan, seorang wanita tua menangis dan berterima kasih kepada Yo-Han atas bantuannya. Hanya saja, dia menguap saat mereka berpelukan, yang diambil oleh Ga-On. Keduanya bertukar pandang, saat dia mengetahui ada sesuatu yang terjadi dengannya. Cukup apa yang masih belum diketahui untuk saat ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis The Devil Judge Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Devil Judge Episode 1, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 1 online, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1