Mar
28
2021

Sinopsis Penthouse Episode 21

sinopsis lengkap drama Korea Penthouse season 1

Sampai kita sekarang di Sinopsis Penthouse Episode 21. Sinopsis sebelumnya bisa dibaca di Sinopsis Penthouse Episode 20. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Korea Penthouse.

Diawali dengan rekaman audio yang memberatkan Yoon Hee. Seiring pisau berlumuran darah dengan sidik jarinya, Yoon Hee langsung mengakui membunuh Suryeon. Ketika dia mengucapkan ucapan itu, dia terus menjelaskan bahwa dirinya membenci Suryeon dan ingin Suryeon mati.

Di ruangan seberang, Dantae juga menyalahkan dirinya sendiri namun dia diizinkan pergi dan pulang. Saat detektif meninggalkan ruangan, dia menjatuhkan facade dan juga terus bertindak seperti dirinya biasanya yang egois.

Namun Rona merupakan korban sebenarnya disini, sebab Rona duduk di lobi tidak yakin apa yang harus dilakukan berikutnya. Sementara itu sebagian besar penduduk yang berduka, Mari hanya mengkhawatirkan harga istana Hera usai Suryeon meninggal.

Kyujin memberi tahu mereka semua untuk menutupi kesedihan mereka. Seokhoon dan Seokyung memutuskan meninggalkan Penthouse untuk selamanya. Di saat yang sama, Seojin bertindak sebaga Director Rumah Sakit dan segera mengusir YoonCheol dari rumah sakit dan juga mencabut lisensinya.

Tetapi Eunbyeol akhirnya menyadari cara berpikir ayahnya dan melempar kue yang dibawa Seojin menuju tempat sampah. Logan terbangun dengan terikat pada kursi berkat preman dari Joo.

Joo muncul, segera memusuhi. Dia menyebutkan Ayah Logan dan ternyata dia tawar menawar dengannya. Faktanya lebih dalam dari itu mengingat bukti yang berhasil dia dapatkan. Ini hampir memberatkan Ayahnya dan langsung mengirimnya menuju penjara.

Logan berteriak kepada Ketua, menanyakan siapa yang membunuh Suryeon, Joo berjalan pergi dan kembali menuju Istana menghabiskan waktu bersama dengan Seojin. Ketika kita memotong waktu, kita melihat lebih banyak konfrontasi di tempat parkir antara Yoon Hee dan Seojin.

Walaupun Joo memanggil Yoon Hee wanitanya, dia mengawasinya usai itu saat merencanakan dengan Seojin. Ternyata dia merencanakan kudeta ini selama ini, membuang Yoon hee di waktu yang tepat untuk menjebak dia sebab membunuh Suryeon.

Untuk bisa menyelesaikan rencananya, Joo membutuhkan dana dikirim melalui cadangan Seojin. Bersama Seojin, Joo bertemu Anggota Kongres dan memberinya suap. Ini digunakan guna menutupi semua yang terjadi ketika dia diperas sebab masalah korupsinya sendiri.

Di kantor polisi, kita memotong waktu sebab kita melihat Yoon Hee benar-benar melemparkan pisau menuju tempat sampah namun Sekretaris Cho mengambilnya. Dia selanjutnya meyakinkan Yoon Hee pulang sementara itu Joo membingkai seluruh insiden bingkai foto agar terlihat seperti seolah-olah Yoon Hee gila.

Joo orang yang meyakinkan Yang untuk menghubungi Suryeon, dengan Seojin berkolusi dengan dia untuk menghubungi saat Yoon Hee muncul di Penthouse. Joo orang yang benar-benar membunuh Suryeon, mengatur segalanya dengan menjebak Yoon Hee terhadap pembunuh Suryeon.

Dengan semua bagian yang selaras pada Joo dan Seojin, Rona merupakan korban sebenarnya disini. Dia memohon kepada para detektif membiarkannya melihat Ibunya. Rona tidak menerima jawaban tidak dan juga duduk bersila di lantai.

Kembali menuju ruang wawancara, Yoon Hee mengetahui prospeknya untuk memenangkan kasus ini mendekati nol, sehingga dia mengaku melakukan pembunuhan guna berusaha dan meninggalkan penjara lebih cepat.

Mengingat dirinya membunuh Seol-ah, sepertinya bagian dari dirinya juga Yoon Hee bertobat terhadap tindakannya. Rona yang malang kembali ke rumahnya untuk mendapati kata “psikopat” tertulis depan pintunya bersama sejumlah pesan mengerikan lainnya.

Jenny datang menyerahkan sekantong penuh makanan, memintanya tidak menangis ketika perut kosong. Rona bertindak sepenuh hati saat dia masuk ke dalam, menunjukkan penghargaan SBS-nya ditempatkan begitu baik, ketika dia menangis dan juga berjuang menenangkan diri.

6 bulan selanjutnya, Ketua Joo kini orang bebas dan tuduhan penggelapannya dicabut. Kyujin dipersiapkan orang tuanya untuk menjadi politisi sementara itu Seojin kembali ke sekolah dengan semua orang membanjiri kepulangannya.

Eunbyeol tetap diam, berpaling dari Ibunya dan juga menolak berbicara. Sebaliknya, dia memelototi Seojin ketika dai memutuskan menghindari pesta dengan Joo dan lainnya untuk merayakan kemenangan besar mereka.

Eunbyeol seketika bertanya mengenai Kakeknya dan ketika kita memotong waktu, ternyata dialah yang merekam ibunya dan juga ada disana malam itu. Dia tidak memberikan apapun namun segera menguasai Seojin, yang tampaknya mengerti putrinya tahu sesuatu.

Seojin menjadi paranoid, melihat hantu Seol-ah Dan kakeknya telah meninggal di pantulan jendela. Ms Yang diberi setumpuk emas batangan untuk perannya di dalam penyamaran yang rumit ini.

Yoon Cheo mengawai dari jauh dan juga melihat disuap dengan ribuan dolar. Untuk lebih membersihkan semua, Joo memutuskan mengirim Seok Hoon dan Seokyung menuju luar negeri untuk belajar.

Tampaknya hal itu keputusan mereka, namun sulit untuk yakin bahwa ini benar. Kembali menuju penjara, persidangan Yoon Hee dilanjutkan. Sebelum itu, kita melihat Suryeon memberikan petisi terhadap seorang pengacara, yang selanjutnya menyerahkannya kepada Yoon Hee.

Ketika dia membaca kata-kata tersebut dengan tangan yang gemetar, surat tersebut menegaskan Yoon Hee orang yang hangat dan baik hati. Ketika dia membacanya, Yoon Hee menangis. Nah, itu masalahnya paling kecil sebab dia juga diberi hukuman penjara seumur hidup.

Ketika ucapan keluar, Yoon Hee berdiri dan memohon pada mereka semua, menjelaskan dia tidak bertanggung jawab dan meminta penyelidik melihat kasus tersebut lagi. Ketika dia memohon pada Rona untuk membantu, Yoon Hee dipindahkan dalam penjara.

Sementara semua ini telah terjadi, penduduk Istana Hera menghidupkannya. Dalam perjalanan menuju penjara, Logan membajak pengawalan dari polisi. Dia membalikkan polisi, membuka borgol Yoon Hee dan juga lepas landas.

Polisi mengejar mereka namun pasangan ini mampu kabur. Yoon Hee terbangun, dia mendapati dirinya dengan Logan. Namun Logan tahu Yoon Hee membunuh Seol-ah dan kini dia tahu Logan adalah saudaranya.

Yoon Hee memintanya berhenti, jika hanya untuk membalas dendam terhadap Seojin dan Joo yang merupakan duo nyata yang bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi disini.

Yoon Hee memang mengaku telah membunuh Seol-ah dan mulai menusuk dirinya sendiri pada tenggorokannya. Dia jatuh ke tanah, darah merembes menuju seluruh lantai ketika Logan berdiri di atasnya.

Season satu berakhir dengan Yoon Hee tampaknya menghembuskan nafas terakhirnya sementara itu Soejin melihat menuju luar jendela di penthouse.

Nampaknya di season 1 banyak meninggalkan pertanyaan, Bagaimana dengan Logan dapat kabur dari gudang Joo? dimana Rona selama 6 bulan ini? Apakah dia telah menyelidiki? dan bisakah kita melihat Eunbyeol membalas dendam atas Ibunya dan juga membocorkan detail pembunuhan? pasti ada banyak pertanyaan yang menunggu di Season 2.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse 2 Episode 1