Dark?

Sinopsis Melancholia Episode 5

All chapters are in Melancholia (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita sampai di sinopsis Melancholia Episode 5. Episode ini dimulai dengan para siswa dan orang tua dengan cemas menunggu hasil pidato porsi Olimpiade Matematika.

 

Saat para hakim berunding, Ye-rin mengambil gambar di teleponnya. Itu yang dia ambil dari Yoon-soo dan Seung-yoo di bandara. Dia mungkin mempertimbangkan untuk membagikannya untuk menyabot upaya Seung-yoo.

 

Dia tidak perlu khawatir. Di atas panggung, dia dianugerahi penghargaan presiden — penghargaan yang paling didambakan dalam kompetisi.

 

Tapi juri tidak berhenti di situ. Untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi ini, mereka memberikan penghargaan khusus dari juri. Ia pergi ke Seung-yoo—untuk presentasinya yang unik dan kreatif.

 

Yang ingin dilakukan Seung-yoo setelah upacara penghargaan adalah menunjukkan pada Yoon-soo bagaimana dia memecahkan masalahnya. Dia lebih peduli tentang kesehatan mentalnya.

 

Dia bercerita tentang temannya dari MIT, Jin-ho. Dia juga orang Korea, dan satu-satunya orang yang membantu Seung-yoo menyesuaikan diri dengan negara baru.

 

Suatu hari di kelas, Jin-ho sedang menggambarkan persamaan yang kompleks. Dia tidak bisa menyelesaikannya, jadi Seung-yoo mengambil alih dan menyelesaikannya secara berbeda.

 

Dengan solusinya, dia tanpa sadar merusak pekerjaan Jin-ho selama bertahun-tahun dalam tesisnya. Belakangan, dia menemukan satu-satunya temannya telah bunuh diri.

 

Seung-yoo terisak di depan Yoon-soo, yang melakukan yang terbaik untuk menghiburnya. Dia meyakinkannya bahwa Jin-ho kemungkinan besar tidak membencinya. Dia terlalu mencintai masalah khusus itu.

 

Tunangannya menyela mereka kemudian. Dia marah pada Yoon-soo karena tidak menjawab teleponnya dan karena bersama Seung-yoo. Kemudian, dia memintanya untuk berhati-hati. Seung-yoo jelas memiliki perasaan padanya, dan dia tidak ingin rumor itu terulang.

 

Anehnya, Yoon-soo menyimpan foto Seung-yoo memberikan pidatonya ke komputernya. Apakah kebanggaan bagi muridnya yang menuntunnya untuk melakukannya, atau dapatkah perasaan berkembang pada akhirnya juga?

 

Sementara itu, Min-joon menghadiahi Noh dengan anggur untuk pekerjaannya di kompetisi. Anggur memiliki perhiasan mahal yang melilitnya. Dia memainkan permainan yang berbahaya—dengan istrinya duduk di meja yang sama.

 

Sebuah stasiun TV membuat cerita di sekolah menengah karena menghasilkan dua pemenang. Sebuah cerita yang tidak begitu menguntungkan muncul di sampingnya.

 

Seorang reporter membuat cerita tentang Ye-rin. Dia mengungkapkan bahwa Ye-rin berpartisipasi dalam simposium dengan Profesor Cha sebelum kompetisi. Tidak hanya pidatonya ternyata sangat mirip dengan penelitian yang dikembangkan Cha; tapi Cha juga salah satu juri. Media mencurigai perlakuan istimewa.

 

Berita itu juga memotong wawancara dengan Yoon-soo di mana dia menolak untuk berbicara tentang bagaimana dia menasihati Ye-rin. Yoon-soo tidak tahu dia sedang diwawancarai pada saat itu.

 

Teman sekolah Ye-rin mencemoohnya, tapi Yoon-soo ingin membantunya. Dia menyarankan dia untuk memilih jalan mulai sekarang yang tidak akan menyakiti orang lain. Tapi Ye-rin membalas dengan mengatakan tidak ada yang terjadi adalah kesalahannya.

 

Dengan ujian tengah semester yang akan datang, Noh menolak untuk membantu Ye-rin seperti biasanya. Ye-rin mulai berputar. Ibunya memergokinya meminum pil untuk ADHD, dan mereka bertengkar hebat.

 

Noh punya hal lain yang perlu dikhawatirkan. Dia mengetahui bahwa saudara perempuannya yang membocorkan informasi tentang Ye-rin kepada reporter. Dia menghadapkannya, memberi tahu dia bahwa perang di antara mereka untuk Yayasan Ahseong belum berakhir.

 

Ye-rin marah pada Yoon-soo, mengira dia telah merusak peluangnya dengan mendorong Seung-yoo untuk bersaing dengannya. Dia merusak rem sepeda guru, membuat Yoon-soo jatuh.

 

Ketika pergelangan kakinya terluka, Seung-yoo membawanya ke perawat, memicu lebih banyak gosip tentang mereka berdua.

 

Ketika Yoon-soo mengetahui bahwa Ye-rin menyebabkan kecelakaannya, dia ingin lebih membantu siswa itu. Dia memberinya kuesioner yang mengukur kecemasan belajar.

 

Ye-rin mencentang kotak bertanda “sangat banyak” untuk setiap pertanyaan. Ketika dia sampai pada akhir kuesioner, dia merobeknya, menangis.

 

Dia bertanya pada Seung-yoo mengapa dia harus bersaing dengannya. Dia bersikeras dia tidak mencoba menyakitinya. Tapi dia harus bersaing dengannya untuk menjadi orang yang lebih baik.

 

Didorong ke titik puncaknya, Ye-rin menunjukkan Noh foto Yoon-soo tidur di bahu Seung-yoo di bandara.

 

Di akhir episode ini, foto Seung-yoo dikembangkan dan meminta untuk bertemu dengan Yoon-soo. Dalam perjalanan untuk menemuinya, dia mendapat pemberitahuan di teleponnya tentang pernikahannya yang akan datang dengan Seong-jae. Suasana hatinya menjadi gelap seketika.

 

Ketika dia berjalan ke arah Yoon-soo, dia mengatakan bahwa dia menyuruhnya untuk tidak jatuh cinta dengan masalah apa pun. Dia bertanya padanya apa yang harus dia lakukan jika dia tidak bisa menahannya.

Nonton Melancholia Episode 5 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 5 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Melancholia Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Melancholia Episode 5, baca Sinopsis Melancholia Episode 5 online, baca Sinopsis Melancholia Episode 5 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 5