Dark?

Sinopsis Drama Mouse Episode 8

All chapters are in Mouse (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Di masa lalu Jae-hoon kecil bertemu dengan seorang gadis yang menginjak tikus Jae-Hoon. Masa sekarang ketika Ba-Reum melangkah keluar dari penjara sambil memegangi kepalanya.

 

Ba-reum memberi tahu kepada Mu-Chi bahwa Seo-Joon tidak menikah. Ternyata simpul tali itu diikat oleh pria atau wanita kidal – dan ini berarti tidak mungkin Seo-Joon melakukan sebab tidak kidal.

 

Mu-chi dan Ba-reum terus menyelidiki, menyadari seseorang telah memeriksa bukti yang mengelilingi tali tersebut. Ini membawa mereka menuju Hong-Ju yang juga menyelidiki kasus Na-Ri.

 

Dia juga percaya ada sesuatu yang tidak sesuai terhadap kasus baru-baru ini terjadi dan mengakui dia ingin memeriksa simpulnya. Mu-Chi tidak senang, terutama karena Hong-ju tertangkap kamera CCTV.

 

Hong-Ju memiliki berita yang lebih besar untuk keduanya. Seorang gadis yang hilang di taman sebulan sebelum pembunuhan berantai yang pertama. Anjingnya ditemukan tergantung di pohon.

 

Polisi kemudian menghubungkannya dengan dia yang depresi dan kabur dan simpul yang ditemukan di saluran pembuangan, tampaknya mengisyaratkan ada permainan curang di sini. Untuk dapat mengatasi ini, Hong-Ju kemudian ingin bekerja sama dengan Mu hi dan juga mengumpulkan sumber daya mereka.

 

Ba-Reum tetap diam, dia penasaran dengan apa artinya ini dan mengapa dia mempunyai perasaan pada Hong-Ju. Saat ini Ba-Reum mendapati dirinya mengingat potongan-potongan di masa lalu, dan lebih khusus lagi mengingat Bong-Yi dan hubungan dirinya dengannya.

 

Ba-Reum berbicara dengan Mu-Chi dan kemudian menampilkan jeruji jendela. Mengingat semua rumah ini telah rusak dan cukup bobrok, ini cukup mencurigakan bahwa semua jeruji jendela tersebut masih baru.

 

Tampaknya operasi Ba-Reum yang membuatnya menjadi jenius sekarang, sebab dia mengingat bagian penting dari berbagai TKP dan juga daerah sekitarnya. Secara khusus, Ba-reum ingat lemari dengan stiker kura-kura di atasnya dari apartemen Hani.

 

Hal ini membawa mereka menuju beberapa tersangka berbeda di pusat relawan terdekat yang mungkin menjadi tersangka. Berkat kecerdasan dari Ba-Reum, dia mempersempitnya menjadi psikopat potensial pada diri Woo Hyung-Chul dan secara kebetulan pria ini kidal.

 

Saat penyelidikan berlanjut, Muchi menyadari bulu anjing yang ditemukan di ikat rambut Young-Hee berbeda dengan bulu anjing yang di TKP, yang menegaskan ada dua ras berbeda dan dua anjing yang berbeda.

 

Hyung-chul mempunyai alibi yang kuat yang artinya mungkin itu bukan dia. Sebaliknya, itu jatuh kepeada Man-Ho, salah satu pelakunya – yang teleponnya dilacak dekat tempat kejadian perkara. Dalam wawancara polisi, Manho mengaku telah mengirim file kepada Jae-Pil.

 

Jae-Pil yang sama dari departemen kepolisian dan juga bertanggung jawab dalam membantu memasang palang jendela. Dengan mata terbelalak, Muchi yakin bahwa dialah pembunuhnya dan segera pergi keluar. Namun, dia berhenti di rumah anjing dan mendapati tas disimpan di dalamnya. Disana, dia mendapati pisau terbungkus kain.

 

Sementara, Ba-Reum pergi untuk menemui Bong-Yi usai memeriksa log dan menyadari dia bisa dalam bahaya. Dalam sentuhan Deja vu, Ba-reum keluar dan kemudian melalui jalan-jalan setelah Jae-Pil.

 

Jae-Pil pada akhirnya dibawa menuju rumah sakit usai Ba-Reum memukulnya ke tanah, di mana Jae-pil langsung mengaku membunuh sejumlah wanita muda. Hal ini mengakibatkan berita tersebar di seluruh Korea sebab Mu-Chi juga dipaksa menyampaikan berita kepada Du Seok bahwa Jae-Pil pembunuhnya.

 

Petugas yang dilanda kesedihan segera menghadapi rekannya, yang sama sekali tidak peduli mengenai seluruh cobaan itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia membunuh sebab betapa cemburu dia di balik banyak penangkapannya. Du-Seok pada akhirnya pergi dari ruangan tersebut, berkat Hong-Ju yang muncul menghentikannya untuk membunuh pria itu.

 

Pada saat Du-seok keluar, Hon-Ju berbicara pada Jae-Pil bertanya mengapa dia berbohong. Ekspresi matanya yang terbelalak dan flash back menuju percikan darah, sepertinya mengisyaratkan dia sebenarnya tidak bersalah dalam semua ini. Pengungkapan tersebut semakin misterius pada saat Hong-Ju muncul di pusat relawan dengan mengenakan gelang tampaknya milik salah satu korban.

 

Sementara, di rumah sakit Ba-Reum yang berbicara dengan ahli bedahnya bernama Park Min-Joon. Dia berusaha memahami apa yang terjadi dengan ingatannya. Mengingat seberapa sering dia melihat kilasan masa lalu Yo-Han, dia yakin pria itu mungkin ada hubungan dengan dia.

 

Bong-Yi lalu menunjukkan berbicara kepada Ba-reum tentang hari yang menentukan itu sejak setahun lalu. Ternyata Bong-yi tidak pernah benar-benar membunuh Yo-Han, Dia berpikir mencekiknya namun berubah pikiran, malah diganggu dua dokter yang datang memasuki ruangan.

 

Bong-yi bersembunyi, sementara kedua dokter membahas implikasi dari kemungkinan prosedur. Namun, pria di ruangan tersebut sepertinya tidak ada di dalam daftar dokter. Bahkan lebih buruk lagi, Ba-Reum menyadari Min-Joon tampaknya juga berbohong ada dokter misterius yang melakukan operasinya.

 

Sementara, Jae-Pil dibunuh oleh istri Du-Seok. Sehingga hal ini mendorong Muchi membuat keputusan besar dan mengambil risiko untuk kejadian ini. Mucchi ingin masuk ke dalam penjara sendiri dan dia ingin melacak Seo-Joon, untuk bisa membunuhnya.

 

Di tempat lain, Ba-Reum merasa dia dibohongi dan ketika berdiri di kamar mandi, memeriksa bekas luka pada kepalanya dan berhalusinasi. Secara khusus, Dia melihat Seo-Joon yang balas menatapnya melalui cermin.

 

Segera kita mengetahuinya, Seo-Joon tampaknya mungkin itu telah mengatur semua yang terjadi, yang mungkin saja otak Yo-Han dimasukkan ke dalam kepala Ba-Reum.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Mouse Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Mouse Episode 8, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 8 online, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 8 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 8