Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 7

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 7 dimulai dengan Pi-Young memutuskan untuk mengunjungi Yu-Shin di istal. Dia bertekad untuk mencari tahu kebenaran dan melihat apakah suaminya berselingkuh. Beruntung bagi Yu-Shin, A-Mi dipanggil oleh Direkturnya pada menit terakhir, tepat saat Pi-Young muncul. Ketika Pi-Young muncul, Yu-Shin jelas bingung tapi dia tetap tenang. Pi-Young menanyainya tentang gadis muda yang Hae-Ryung sebutkan episode terakhir. Secara khusus, dengan siapa dia berkuda. Yu-Shin mengabaikannya sebagai gadis remaja dari masa lalu.

 

Pi-young membelinya juga, percaya atau tidak, dan pulang. Ketika dia melakukannya, dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa meragukan Yu-Shin sejak awal. Di tengah semua ini ada adegan lucu dan sama sekali tidak berguna yang melibatkan Dong-Mi dan hantu Ki-Rim. Kali ini tulisan hitam hantu muncul, dengan dia mengutuknya dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengannya.

 

Merasa panas, Yu-Shin memutuskan untuk putus dengan A-Mi. Dia mengatakan padanya itu hanya sementara dan bahwa dia benar-benar mencintainya. A-Mi jelas putus asa dan berakhir menangis di tempat parkir. Kemudian di episode itu, dia benar-benar berakhir di rumah sakit. Mungkin dari depresi, mungkin dari tulisan yang buruk. Atau sedikit dari keduanya!

 

Kembali ke rumah, Yu-Shin dan Pi-Young akhirnya makan ubi dengan Dong-Mi. Malam itu, Pi-Young menggoda dan menari untuk Yu-Shin di kamar tidur. Di sebelah, Dong-Mi melakukan hal yang sama dan melihat wajah Yu-Shin di bulan. Sejujurnya, ini benar-benar lucu tetapi dimainkan sebagai momen yang sangat serius.

 

Di tempat lain, Moon-Ho menerima saran Song-Won dan memohon pengampunan dengan Ye-Jung. Dia dengan enggan setuju untuk memberinya kesempatan lagi, karena Moon-Ho tetap tidak mau memperlakukannya seperti Ratunya. Nah, malam itu mereka pergi ke restoran bersama Song Won dan menawarinya tempat tinggal. Mereka mengklaim udara lebih bersih di tempat mereka berada dan ini akan lebih baik untuk bayi. Hanya saja, masalah terjadi ketika Sa-Hyun muncul di restoran, memesan makanan untuk pergi. Ketika dia melihat Song-Won, dia bergabung dengan mereka untuk makan malam.

 

Apa yang tidak mereka harapkan adalah Hye-Ryung, yang muncul nanti malam. Kembang api terjadi… setidaknya selama beberapa detik. Hye-Ryung meraih Song Won dan kemudian Sa-Hyun tetapi Moon-Ho menahannya dan menahan gadis itu. Tidak ingin melihat ini dimulai di restoran, kelompok itu membayar tagihan mereka dan kembali ke rumah untuk berbicara. Di jalan keluar, teman-teman Hye-Ryung melihat mereka semua pergi bersama.

 

Saat Hye-Ryung menginterogasi Song Won, episode itu berakhir di tengah percakapan mereka.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 7, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 7 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7