Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary Episode 2

Lanjut kali ini dengan sinopsis Drama Korea Psychopath Diary Episode 2. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap Psychopath Diary bisa kamu temukan di sini.

Dong-sik bersiap memukul Chan-seok dengan menggunakan penutup tabung closet. Segera penutup tersebut retak dari genggaman Dong-sik dan Chan-seok berhasil kabur. Chan-seok menghubungi polisi Taek-soo dan Bo-kyung datang. Chan-seok menunjukkan kepada mereka bagaimana Dong-sik berusaha membunuhnya. Namun Polisi Bo-kyung justru menyalahkan Chan-seok setelah Bo-kyung melihat CCTV dimana Chan-seok memukul Dong-sik dan menganggapnya telah mabuk berat.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

Chan-seok hanya terdiam dan Dong-sik mengatakan kepada Bo-kyung dan Taek-soo bahwa dia memaafkan Chan-seok. Chan-seok mulai merasa kesal dan dia pun segera pergi dengan mobil taxi. Bo-kyung berbicara dengan Dong-sik untuk melaporkan kejadian terhadapnya jika terjadi apa-apa terhadap dirinya. Sementara di tempat lain, Seon In-woo yang merupakan seorang director masuk ke kantornya.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

In-woo mengingat kejadian sebelumnya, flash back In-woo pergi untuk mencari tahu sosok yang mengintip aksinya dalam upaya pembunuhan tunawisma Kim Myeong-guk. Namun ketika dia kembali, dia kehilangan Myeong-guk yang telah kabur dan juga dia kehilangan diary-nya. Dibawah jembatan In-woo meminta kepada orang suruhannya untuk mencari keberadaan Myeong-guk dengan memberinya sejumlah uang.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

Pagi harinya, Dong-sik usai lari pagi tiba di apartemen dan bertemu kembali pria berotot dari kamar 708 yaitu Jang Chil-sung (Heo Sung-tae). Di dalam lift Chil-sung mulai menakuti Dong-sik tetapi Dong-sik yang masih amnesia menganggap dirinya psikopat menjelaskan cara dia membunuh sehingga membuat Chil-sung ketakutan. Keluar dari lift, Dong-sik menunjukkan gestur mengejek menggorok leher lalu tertawa.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

Chan-seok menemui atasannya Seo Ji-hun (Yu Bee) dimana Ji-hun meminta untuk segera membereskan masalah pekerjaan mereka terkait dengan Yuseong Biomedi jika tidak dia mengancam akan memecat timnya. Chan-seok mulai panik dan berbicara dengan Jae-ho dengan mengatakan bahwa dia mulai takut terhadap Dong-sik. Dong-sik datang yang membuat Chan-seok takut begitu pula dengan Jae-ho.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

Keluarga besar Pak Seo Chung-hyeon (Park Jung-hak) berkumpul termasuk In-woo dan Ji-hun serta Kim Eun-sil (Yoon Ye-hee), Kim Chan-il (Lim Il-gyu) dan Seo Ji-yun (Kim Hye-na). Mereka membicarakan terkait berita yang beredar perusahaan mereka. Sementara itu Sementara itu Taek-soo dan Bo-kyung mencari keberadaan Myeong-guk yang menghilang dengan bertanya para tunawisma yang lain. Mereka mulai curiga setelah seorang tunawisma mengatakan bahwa ada orang lain yang mencari Myeong-guk.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

Chan-seok berbicara dengan Jae-ho bahwa dia ketakutan terkait penyelidikan berikutnya. Jae-ho memberi tahu Chan-seok bahwa Dong-sik mengalami amnesia. Selanjutnya Chan-seok dan Dong-sik diinvestigasi oleh Jo Yu-jin (Hwang Sun-hee). Chan-seok mulai memojokan Dong-sik bahwa karyawan lain bahkan tidak suka terhadap Dong-sik. Flash back, Chan-seok mengumpulkan tim untuk menandatangani keterangan mereka terkait Dong-sik seba Chan-seok menganggap Dong-sik akan membahayakan tim mereka. Waktu sekarang, Dong-sik mulai diinvestigasi oleh Yu-jin.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

Orang suruhan In-woo menghubungi In-woo bahwa dia menemukan rumah Myeong-guk. Disaat itu polisi Bok-kyung dan Tae-soo datang sehingga suruhan In-woo bersembunyi. Bo-kyung menemukan voucher makanan ayah Dong-sik di pintu yang sebelumnya Dong-sik berikan kepada Myeong-gok. Orang Suruhan In-woo menghubungi In-woo bahwa polisi juga mencari keberadaan Myeong-guk. Di tempat lain, Myeong-guk berada diseberang restoran milik ayah Dong-sik dengan bersembunyi dibalik kardus.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

Dong-sik berada di restaurant ayahnya, Ayah Dong-sik memberi tahu Dong-sik terkait pekerjaan Dong-sik agar tidak menyerah dan menunjukkan taringnya. Dong-sik pergi  dengan mabuk dia diikuti oleh Myeong-guk. Dong-sik menoleh ke belakang melihat Myeong-guk dan dia kabur sebab Myeong-guk menganggap dia telah berusaha membunuhnya. Dong-sik segera naik taksi sementara Myeong-guk dimasukkan ke dalam mobil In-woo yang melintas.

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 2 Part 2

Bo-kyung berusaha mencari Myeong-guk sementara itu In-woo membawa Myeong-guk ke kediamannya. Memintanya untuk masuk dan Myeong-guk mulai merasakan pusing dan terjatuh efek dari obat. Dia kemudian jatuh pingsan. In-woo kemudian membakar rumah tersebut dan menganggap diary itu ikut terbakar. In-woo menikmati perbuatan buruknya ini.

Bo-kyung menghampiri ayahnya Shim Seok-gu (Kim Myung-soo) yang sedang tertidur dan merasa sedih melihat kondisi ayahnya yang tidak sehat. Flash back Bo-kyung menangis di mobil ambulance di hadapan ayahnya yang terkapar dengan cedera di kepalanya. Waktu sekarang, Bo-kyung menerima telepon dari Taek-soo mengenai kejadian meninggalnya Myeong-guk. Bo-kyung kemudian pergi ke kedai bertemu dengan Dong-sik yang sedang mabuk.

Bo-kyung saat itu mengatakan kepada Dong-sik bahwa dia minum karena dia memiliki masalah dihantui detektif Shim (ayahnya sendiri) akibat bawah sadarnya. Dong-sik bersiap untuk pergi namun Bo-kyung menjelaskan bahwa dia yang telah menabrak Dong-sik. Namun Dong-sik tidak marah dan meminta kepada Bo-kyung untuk semangat mengatasi dihantui bawah sadarnya. Ketika Dong-sik pergi, Bo-kyung menerima telepon dari Taek-soo. Taek-soo memberi tahu bahwa ditemukan obat energy dengan sedikit obat penenang. Taek-soo menganggap itu bunuh diri seperti nenek (episode 1) Park Mal Soon.

Di rumah Dong-sik membaca diary pembunuhan nenek Park Mal-soon. Sementara itu Bo-kyung menuju TKP kematian Mal-Soon dimana dia bersama dengan sosok halusinasinya Detektif Shim dan meyakini bahwa Nenek Mal-soon dibunuh. Jo Yu-jin menemui In-woo untuk menjatuhkan Seo Ji-hun dengan memanfaatkan Yoo Dong-sik terkait kasus Yuseong Biomedi. Namun di saat itu Yu-jin melihat berita di handphone mengenai kebenaran Tentang Insiden Yuseong Biomedi yang diunggah oleh Dong-sik yang membuat In-woo merasa tertarik terhadap Dong-sik.

Esok hari, di kantor Ji-hun mulai panik dengan artikel tersebut berbicara dengan Chan-seok terkait hal ini. Dong-sik mengundang makan malam ketiga rekan kerjanya Han Jeong-ah (Jo Si-nae), Oh Mi-joo (Lee Min-ji) dan Shin Seok-hyun (Choi Tae-hwan) di kedai ayahnya. Ketika mereka makan bersama, ketiganya memberi tahu Dong-sik bahwa mereka dipaksa untuk berbohong oleh Chan-seok untuk menjatuhkan Dong-sik. Sementara di luar kedai, gangster dipimpin oleh Jang Chil-sung bersama anteknya menerima telepon dari Ji-hun untuk memberi pelajaran terhadap Dong-sik.

Ketika Chil-sung bersama anak buahnya, Chil-sung takut melihat wajah Dong-sik dengan menganggap Dong-sik adalah psikopat. Chil-sung yang menutup wajahnya menghampiri Dong-sik namun dia terjatuh. Anak buah Chil-sung menjadi marah dan Dong-sik meminta ketiga rekannya untuk keluar dari restaurant. Sementara anak buah Chil-sung memukul wajah Dong-sik. Ayah Dong-sik datang dengan berlutut memohon kepada mereka untuk berhenti menyakiti Dong-sik.

Dong-sik yang menganggap dirinya psikopat, meminta ayahnya untuk dibawah keluar. Ketika ayah Dong-sik keluar, Dong-sik mengambil wajan panas dengan berisikan minuman panas lalu menghampiri Chil-sung dengan mengancam akan menumpahkan air tersebut ke mulutnya. Anak buah Chil-sung ketakutan dan Chil-sung memberi tahu bahwa dia disuruh oleh Ji-hun.

Sementara di luar, Ayah Dong-sik memanggil orang ramai untuk menolong Dong-sik namun mereka terkejut saat Dong-sik keluar dengan kondisi baik-baik saja. Bo-kyung menemui captain Ryu Jae-jun (Lee Hae-young) untuk mencari informasi kasus pembunuhan. Di apartemen Seon In-woo di kediamannya, masuk ke ruangan rahasianya yang penuh dengan misteri. Dia mengambil buku diary yang baru di lemarinya dan memulai menulis.

Sementara di tempat lain, Dong-sik di apartemennya yang masih amnesia dan menganggap dia adalah psikopat, mulai menulis diary (milik In-woo) bahwa dia tahu siapa yang telah membuatnya menjadi kambing hitam terkait kasus Yuseong Biomedi yaitu Seo Ji-hun. Seo Ji-hun sendiri sedang bersama dengan wantia di tempat karoke dengan mengamuk dan mulai membenci Dong-sik. Dong-sik sendiri menulis di diary bahwa dia akan membunuh Seo Ji-hun.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary Episode 3.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *