Dark?

Sinopsis The Devil Judge Episode 4

All chapters are in The Devil Judge (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut terus kita dengan Sinopsis The Devil Judge Episode 4. The Devil Judge Episode 4 dimulai dengan presenter TV buzzing atas keberhasilan persidangan Yo-Han. Peringkatnya tinggi dan ucapan di belakang panggung “kami adalah tim” untuk Jin-Joo adalah ceri pada kue yang memuaskan ini. Ini juga menyebabkan kekacauan bagi Young-Min, yang mendapati dirinya terguncang dan tidak yakin bagaimana mempersiapkan persidangan berikutnya.

 

Setelah semua ini, Kyung-Hee bertemu dengan Yo-Han dan mencoba mendorong hakim untuk menghentikan pengejaran putranya yang tanpa henti. Yah, Yo-Han memberinya ultimatum – dia akan membiarkan putranya pergi jika dia mengakui kebenaran tentang kasus bengkok yang dia terlibat dalam 19 tahun yang lalu. Kyung-Hee mencoba menelepon Yayasan Tanggung Jawab Sosial tetapi gagal – dia sendirian.

 

Kembali ke mansion, Elijah memperhatikan Ga-On di bagian mansion, melihat foto keluarga. Setelah pertemuan yang sangat tidak menyenangkan, Elijah membahas kepribadian Yo-Han dan bagaimana dia tampil di depan. Dia yakin bahwa dia menyembunyikan siapa dia sebenarnya, dan menyamakannya dengan kucing pemburu tikus.

 

Ini terlintas di pikiran Ga-On malam itu, terutama saat dia diundang ke acara besar dengan Yo-Han. Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Sosial tempat Ga-On bertemu dengan Sun-A dan berbagai perwakilan perusahaan lainnya. Mereka semua sangat sensitif dengannya, mengambil foto dan mengagumi ketampanannya.

 

Yo-Han menyelamatkan pendampingnya untuk ini dan bertemu dengan berbagai orang berkekuatan tinggi, termasuk Presiden dan Ketua. Fungsi ini adalah semua untuk proyek Rumah Impian, yang Sun-A cepat bicarakan saat acara dimulai.

 

Jeong-Hak diperkenalkan selanjutnya, membahas kebajikan yang membuat semua kucing gemuk ini tertawa. Mereka jelas tidak peduli, dan permainan mereka tentang publik hanyalah tabir asap. Sekarang Ga-On dapat melihat ini di muka dan dengan segala keburukannya.

 

Tidak senang dengan penampilannya, Sun-A membawa Jeong-Hak ke samping dan memukulnya dengan kartu as. Dia memaksanya untuk bertobat dengan memukul kepalanya berulang kali di lantai. Dia memanggilnya anjing dan memaksanya untuk tunduk.

 

Kembali ke pesta, Yo-Han tertawa bersama yang lain saat mereka semua menikmati korupsi mereka. Ga-On hanya bisa menonton dengan jijik, beristirahat sejenak untuk menenangkan diri di kamar mandi.

 

Di luar, Sun-A menunggunya dan berbicara tentang api dari tahun-tahun yang lalu. Dia menyebutkan bagaimana Yo-Han telah membatalkan sumbangan yang awalnya dibuat Isaac dan memiliki catatan dokter yang memberi tahu dia bahwa dia tidak dapat membuat keputusan yang masuk akal.

 

Mengingat saudaranya baru saja meninggal, ini sepertinya langkah yang cukup mencurigakan. Itu juga menimbulkan lebih banyak keraguan di benak Ga-On, terutama saat Yo-Han mundur dan tertawa gila setelah meluncur ke samping.

 

Kyung-Hee menemukan dirinya terjebak dalam posisi yang sulit dan tidak yakin bagaimana menghadapi orang banyak yang gaduh – dan situasi putranya di pengadilan. Kyung-Hee tidak punya pilihan selain mengadakan konferensi pers darurat dan mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang dia terlibat selama bertahun-tahun yang lalu.

 

Sidang langsung kedua untuk Young-Min kemudian dimulai tetapi pembela mengambil sikap berbeda kali ini, mengangkat laporan psikologi anak Young-Min.

 

Di belakang ini, Yo-Han menetapkan ide … flagellation sebagai hukuman! Bagi mereka yang tidak sadar, ini berarti kekerasan fisik, yang cukup subjektif. Masyarakat bahkan dengan suara bulat memilih mendukung 30 cambuk. Untuk melengkapi semua ini, ini disiarkan di depan seluruh bangsa juga.

 

Ini datang langsung dari belakang pernyataan Kyung-Hee, yang melihat seluruh keluarga turun untuk ini. Lebih buruk lagi, sebagai Menteri Kehakiman, dialah yang harus menandatangani garis putus-putus agar ini dapat dilanjutkan.

 

Yah, silakan saja dan itu adalah adegan yang sulit untuk ditonton. Untuk beberapa pula. Yang lain bersenang-senang dengan setiap pukulan, bertepuk tangan dan bersorak untuk tatanan dunia baru ini. Ga-On mau tidak mau kembali ke mansion dan menghadapi Yo-Han, menyebutnya kejam dan menanyainya tentang Isaac.

 

Kita kemudian melompat kembali ke kebakaran gereja. Api menyebar dengan cepat, memuntahkan dari belakang dan menelan tempat itu. Orang-orang Yayasan Sosial semuanya ada di sana, termasuk ketua dan Elia juga.

 

Isaac melihat api dari jauh dan mencoba masuk ke dalam. Semua yang lain menginjak-injak Elia dan keluarga, mendorong mereka ke samping karena mereka hanya menyelamatkan diri.

 

Yang menyaksikan dari sisi gedeung adalah Yo-Han, yang dipaksa untuk menyaksikan Isaac mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan saudara perempuannya di tengah pilar menyala yang menimpanya.

 

Tidak dapat menggerakkan saudaranya, Yo-Han terpaksa meninggalkan Isaac saat dia menyelamatkan Elia. Kemarahan di matanya jelas terlihat saat semua pria dan wanita yang mengerikan ini duduk-duduk dengan minuman panas dan selimut. Tak satu pun dari mereka mencoba membantu.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis The Devil Judge Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Devil Judge Episode 4, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 4 online, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4