Dark?

Sinopsis The Devil Judge Episode 5

All chapters are in The Devil Judge (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut sekarang dengan Sinopsis The Devil Judge Episode 5. Episode 5 The Devil Judge dimulai dengan Yo-Han menderita mimpi buruk lain, yang ini melibatkan api yang sama dan Isaac berdiri di atasnya. Berlari tegak, sekarang menjadi jelas bahwa Ga-On yang terlihat mirip dengan Isaac adalah alasan yang cukup baginya untuk menunjukkan penghinaan terhadap pengacara muda itu. Meskipun demikian, Yo-Han setuju untuk membiarkannya kembali ke bench.

 

Menteri Cha muncul di penjara, di mana pencambukan masih berlangsung untuk putranya. Dia tetap bersikap dingin untuk semua yang hadir, memainkan peran menteri dengan baik. Setetes air mata mengkhianatinya, terutama ketika dia melihat keadaan punggung Young-Min. Dia mendorong petugas yang hadir untuk merawatnya dengan baik dan pergi.

 

Kyung-Hee menghadiri wawancara TV di mana foto-foto cedera Young-Min disiarkan. Kyung-Hee awalnya mengklaim bahwa hukuman ini adil tetapi ketika dia berjuang untuk menahan emosinya, sentimen publik tampaknya berubah.

 

Ketika Yo-Han mengetahuinya, dia mengalihkan perhatiannya ke proyek Rumah Impian. Dia mati-matian untuk memukul Yayasan tepat di tempat yang menyakitkan. Bertemu kontaknya di tempat parkir, tanpa sepengetahuannya seseorang dengan sepeda motor mendengarkan dari jauh.

 

Di tempat lain, Ga-On dan Soo-Hyun terus menyelidiki masa lalu. Soo-Hyun mengetahui bahwa nama-nama mereka yang hadir di api sebenarnya telah ditutup-tutupi. Terlepas dari apa yang terjadi, Soo-Hyun mengingatkannya bahwa tidak ada tindakan yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

 

Lain hari, kasus pengadilan langsung lainnya; Hakim Ga-On kembali dan tampil sebagai selebriti. Omong-omong, pelakunya di sini adalah Seok-Hoon, seorang selebriti yang menyalahgunakan kekuasaannya untuk melecehkan gadis secara seksual. Penuntut menyarankan dia diberikan 20 tahun penjara dan dirawat untuk menghilangkan semua dorongan seksual. Dengan kata lain, mereka ingin dia dikebiri secara fisik. Ini tidak bermoral tetapi tepuk tangan meriah di seluruh ruang sidang tampaknya mengisyaratkan sebaliknya.

 

Semua ini adalah tipuan untuk membuat Yo-Han terlihat buruk. Apakah dia setuju atau tidak, dia akan ditempatkan dalam situasi yang sulit jadi untuk saat ini, dia memutuskan untuk membahas pernyataan dan mengambil istirahat.

 

Sementara Ga-On dan Elijah bermain di luar dengan kucing, Yo-Han terbangun dan sengaja mendengar mereka bersama. Ini adalah segmen singkat, tapi yang segera membuka jalan baginya untuk sarapan bersama Jung-Ho. Dalam perjalanan, dia melihat sepeda motor mencolok di luar. Bisa jadi motornya sama dengan motor dari tempat parkir.

 

Bagaimanapun, dia tidak terlalu memikirkan hal ini saat mereka mencari makanan. Namun setelah itu, Ga-On memperhatikan anak-anak “bermain” di luar dan meniru cambuk. Online, ada banyak orang di kedua sisi argumen juga. Yo-Han memperhatikan ini dan merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

 

Pengadilan dilanjutkan dan argumen berlanjut di kedua sisi perdebatan. Jin-Joo bahkan berbicara dan menyebutkan lingkungan dan asuhannya. Itu pasti membuat penuntutan dari permainan mereka sementara Ga-On tetap diam.

 

Yo-Han mendakwa Seok-Hoon dengan 20 tahun penjara tetapi dengan jelas tidak membiarkan pengebirian berlanjut. Ga-On terkejut dan melihat Yo-Han berjalan pergi. Sekarang, seluruh adegan ini sebenarnya adalah urutan mimpi palsu, dan meskipun pengadilan yang sebenarnya mencapai kesepakatan yang sama, hukumannya sedikit berbeda.

 

Seok-Hoon ditugaskan menghadiri situs yang berspesialisasi dalam merehabilitasi pelanggar seks. Ini berarti dia akan diekspor ke Texas, yang menjelaskan pertengkaran Elia sebelumnya saat di telepon. Penjara ini penuh dengan pelanggar dan mereka semua mengungkapkan penyimpangan yang sama seperti yang dilakukan Seok-Hoon pada korbannya. Ini pintar, dan sesuatu yang benar-benar membuat Yayasan lengah.

 

Malam itu, Yo-Han menerima catatan yang mendorongnya untuk bertemu di dermaga. Namun saat dia menunjukkannya, Yo-Han tersingkir oleh pengendara motor itu. Dia terbangun dirantai ke kursi, sebagai Sun-A muncul dan mencaci maki dia. Dia memanggilnya cantik dan tiba-tiba mencium mulutnya. Yo-Han tidak membalas ciuman, karena dia tetap diam membeku.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis The Devil Judge Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Devil Judge Episode 5, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 5 online, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5