Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 9

Lanjut terus dengan Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 9. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kalian baca di Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 8. Sementara, daftar sinopsisnya bisa kalian temukan di Sinopsis dan Review Drama Korea Hot Stove League.

Manager Direktor Junior tiba memberi pengarahan pada tim, memberi tahu mereka Seun-soo kini telah meninggalkan perusahaan. Sementara lainnya menggelengkan kepala mereka dengan cemas, mengingat dia membawa Changju alasan untuk ini, Se-young menghadapinya usai itu dan berusaha mendapatkan beberapa jawaban. Sebaliknya, justru dia menjadikannya Manager Umum sementara.

Dia tidak mempunyainya, dan berbicara terhadap anggota tim lainnya dan juga memberi tahu mereka, dia akan berjuang melawan ketidakadilan ini. Seung-soo mengemas barangnya dan meninggalkan kantor, memberi tahu Se-young dia ingin dia menjadi manager sementara. Dia menolah saat dia berjalan melalui kantor. Chang-ju mnegetahui apa yang terjadi dan segera bergegas berusaha dan berbicara dengan CEO mengenai ini.

Alih-alih, dia hanya merindukan mobilnya dan juga sebaliknya, menerima dirinya berbicara terhadap Direktur Pelaksana Junior di mobilnya. Dia menjelaskan kepadanya fokus bermain bisbol yang baik dan juga melupakan Seung-soo sebab dia tidak akan kembali lagi. Namun, Seung-soo memberi Se-young stick USB penuh rencana terperinci mengenai tawaran kejuaraan tim.

Di tempat kerja di hari selanjutnya, Manager Promosi menyerahkan file terhadap Se-young saat dia terus bekerja namun dengan hal yang menjadi tegang dengan tim, Young-soo melangkah selama pertemuan terhadap pelatih dan menyarankan beberapa perdagangan memperkuat Dreams. Di hari rancangan tiba dan Se-young pergi bersama tim manajemen, dimana mereka menang dan membuat berita utama dalam dunia olahraga.

Saat mereka pergi makan malam setelahnya untuk merayakan, Young-soo memberi tahu mereka, Seung-soo mengirim foto terhadap ibunya, sebelum melanjutkan untuk menceritakan lebih banyak detail mengenai sejarah keluarga mereka. Sementara, Seung-soo pergi menuju rumah sakit mengunjungi ayahnya dan di sinilah kita memahami lebih banyak mengenai keluarganya, termasuk potongan masa lalunya.

Esok hari, Se-young mengadakan konferensi pers dan menjelaskan kebenaran mengenai perekrutan Young-soo, menjelaskan kepada wartawan skor tepat mereka berikan. Ini jelas membuat marah CEO yang segera menghubungi mereka dan menuntut jawaban terhadap apa yang telah mereka lakukan. Konferensi pers berhasil, sebab berita melaporkan Chang-ju dan artikel Young-soo sebelumnya yang semakin diperkuat Chang-ju yang menyiarkan berita secara langsung dan mengumumkan dia akna mendaftar dalam militer usai musim ini di Dreams.

Dia secara terbuka berterima kasih terhadap Seung-soo terhadap bantuannya dan ini mengakibatkan gelombang beriak di seluruh klub saat Ketua menghubungi Direktur Pelaksana Junior dan menghubungi Seung-soo, Se-young menanyakan apa yang terjadi. Usai berbicara bersama, Seung-soo berbicara terhadap Direktur Pelaksana Junior.

Ternyata Ketua benar-benar ingin dia kembali dan saat dia berjalan kembali menuju kantor, diperkerjakan kembali yang lain pun merayakan kembalinya dengan kue namun dia hanya menatap mereka, meniup lilin dan juga berjalan pergi diam-diam.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 10

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar