Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 8

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 8 dimulai dengan Hye-Ryung memarahi Song Won dan Sa-Hyun atas apa yang telah mereka lakukan. Dia menuntut Song Won menjelaskan semuanya, termasuk gym dan saat-saat tepat mereka mulai berbicara.

 

Lebih buruk lagi, dia memata-matai cincin yang menurut Sa-Hyun adalah hadiah pesta untuk Song Won. Sa-Hyun melanjutkan untuk mengakui bahwa ini sulit bagi semua orang dan dengan acuh memberitahu istrinya bahwa mereka harus mengakhirinya.

 

Hye-Ryung menampar wajah suaminya beberapa kali sampai Song Won akhirnya angkat bicara. Hanya saja, kata-katanya adalah visi besar. Acara ini menarik Twilight lain pada kami, terutama setelah Song Won mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya dan tercela. Intinya adalah bahwa Hye-Ryung membawa ini pada dirinya sendiri karena tidak sepenuhnya tergila-gila dan mencintai Sa-Hyun. Maaf Song Won, saya kira beberapa wanita sebenarnya ingin berkarir dan menjadi pemimpin yang kuat dan aspiratif.

 

Bagaimanapun, pada kenyataannya Song Won meminta maaf dan mengakui bahwa dia hanya bertemu dengan orang tua Sa-Hyun tiga atau empat kali. Seolah itu lebih baik. Dia menyesal telah menyebabkan kekacauan ini dan menundukkan kepalanya karena malu. Saat dia pergi, orang tua Sa-Hyun juga, menghibur wanita yang memutuskan pernikahan ini.

 

Sa-Hyun yang pengecut pergi juga dan mendapati dirinya berkonflik tentang apa yang harus dilakukan. Dia tidak dapat berbicara dengan istrinya dan akhirnya duduk diam, memutuskan dia harus memilah-milah file di komputernya. Moon-ho mengirim pesan kepada Hye-Ryung, memberi tahu dia bahwa dia perlu makan untuk melawan. Ini melihat Hye-Ryung dan Sa-Hyun duduk bersama dan berbagi makanan.

 

Sementara itu, Dong-Mi memasak racun untuk Pi-Young, seperti yang dia lakukan dengan suaminya. Namun, Yu-Shin berdering dan mengalihkan perhatian Pi-Young dari meminum cairan beracun. Dia bergegas pergi dan menjemputnya, di mana mereka tiba di Hotel Gangnam untuk malam yang romantis.

 

Di pagi hari, Yu-Shin melakukan tugasnya di rumah sakit. Hanya saja, di antara yang hadir adalah A-Mi yang jelas-jelas didatangkan di episode terakhir. Yu-Shin menyuruhnya pindah ke kamar single yang kosong. Berkat ini, dia berakhir terlambat lagi di tempat kerja dan menjamin makan malam.

 

Sementara itu, Seo-Hyang pingsan mendorong Pi-Young untuk bergegas ke rumah sakit untuk memastikan dia baik-baik saja. Tentu saja, rumah sakit yang sama dengan tempat Yu-Shin berada dan merawat A-Mi.

 

Pi-Young mengembara di lorong dan memperhatikan Yu-Shin dan A-Mi bersama, berpelukan di salah satu kamar VIP. Saat dia ambruk ke tanah, Yu-Shin memperhatikan istrinya dan bergegas membantunya. Dia pingsan, mendorong Yu-Shin untuk membawa Pi-Young ke kamar di sebelah ibunya. Ketika dia terbangun, dia segera menanyai Yu-Shin tentang A-Mi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 8, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 8 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8