Mar
28
2021

Sinopsis Penthouse 2 Episode 4

sinopsis lengkap drama Penthouse 2

Lanjut sekarang kita ke Sinopsis Penthouse 2 Episode 4. Sinopsis sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Penthouse 2 Episode 3. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Korea Penthouse 2.

Seo-Jin membundel Yoon-Cheol menuju dalam lemari dan berusaha untuk tetap tenang. Satu-satunya masalah yaitu, Ketua mempunyai kejutan untuknya di dalam lemari. Gaun desainer tidak kurang, dan dia berusaha mendorongnya memakainya makan siang yang akan datang.

Syukurlah dia sanggup menghindari penangkapan, namun dia memperhatikan wajah tersenyum Yoon-Cheol dari balik pakaian dia. Menghindari ketua, Yoon-Cheol kemudian memberi tahu kepada Seo-Jin bahwa dia mencintai Yoon-Hee dan juga dia hanya ada disana untuk mengacaukan segalanya.

Di saat yang sama, Eun-Byeol berusaha menyatakan cintanya terhadap Seok-Hoon namun dia benar-benar menutupnya. Tetapi dia mengatakan padanya hal-hal antara dia dan juga Ro-Na tidak akan dimulai lagi.

Seok-Kyung, muncul di hadapan pintu Ro-Na, mengecat dan kemudian melempar telur. Ma-Ri menyadari dia sebelum dia masuk berbicara dengan Je-Ni. Dia lalu benar-benar ingin berbicara padad ibunya namun dia mengaku terlalu lelah.

Pagi hari, Yoon-Cheol mengundang Ro-Na kembali menuju tempat asalnya, lengkap dengan kartu pos dari Mr. Ha guna menghiburnya. Menuju adegan melihat momen-momen di Amerika, Logan dan Ro-Na duduk bersama di restoran.

Mereka lalu membahas impian Seol-Ah untuk memenangkan Trofi Seni Cheol Ah – sesuatu yang dijanjikan oleh Ro-Na untuk dimenangkan guna menghormati ingatannya. Masa sekarang Ro-Na menerima pesan mengkonfirmasi bahwa dia disetujui untuk pendaftaran ulang.

Yoon-Cheol pun tersenyum, memberinya sarapan dan kemudian kalung baru, sementara itu Yoon-Hee tetap khawatir. Eun-Byeol dan Seok-Kyung tidak menyukai satu sama lainnya, mereka lalu memutuskan bekerja sama dan mengeluarkan Ro-Na mencegah begitu banyak persaingan.

Kembali menuju Istana Hera, Yoon-Hee bertemu kontak Logan, yang menegaskan Ro-Na kembali sebab dia melanggar janjinya. Ternyata itu Yoon-Hee ditugaskan mencari tahu siapa ibu kandung Seok-Kyung, namun karena dia tidak mampu dalam upaya itu, itu dibiarkan terbuka lebar saat ini.

Seo-Jin diundang menuju kantor Dan-Tae. Rumor beredar mengenai kekasih baru Seo-Jin, mendorong Dan-Tae mengkonfrontasinya mengenai hal ini. Mengingat rekaman CCTV di hotel, dia mengetahui bahwa dia tidak sendirian dan juga menuntut Sekretaris Cho mendapati foto-foto tersebut dan mengungkap siapa itu.

Dengan stok anjlok, masalah pasti yang sedang terjadi di surga. Situasi ini yang menjadi lebih buruk pada saat Dan-Tae muncul di JohnBIO dan juga berbicara dengan Yoon-Cheol. Dia kemudian langsung mengakui dia ada di hotel malam itu.

Dia lalu terkekeh melihat foto-foto yang kompromi, memberi tahu kepada Dan-Tae bahwa mereka yang terlihat meyakinkan. Ternyata Yoon-Cheol justru membayar reporter dengan sengaja mengambil foto itu. Dia menginginkan memutuskan pasangan apapun yang terjadi.

Di sekolah, siswa yang berbeda dikelompokkan bersama namun semuanya diperbaiki sepenuhnya oleh Du-Ki, terutama pada saat Eun-Byeol dan Ro-Na berhadapan satu sama lainnya. Seok-Kyung membuang cat merah terhadap Ro-Na di lorong, Je-Ni masuk mendukung Ro-Na.

Mereka berdua terjebak dalam kamar mandi. Setidaknya saat ini. Pada akhirnya mereka berhasil keluar melalui bantuan seorang siswa misteri yang memecahkan kaca. Basah dan ternoda cat, Seo-Jin lalu mencemooh Ro-Na yang putus asa dan juga memberitahunya waktunya telah habis.

Bahkan lebih buruk lagi, Je-Ni sebenarnya yang mengkhianati Ro-Na dan lari masuk, mengklaim semua ini perbuatan Ro-Na. Usai kelas, Ro-Na kemudian menangis ketika Yoon-Hee muncul di sekolah.

Dia lalu mengaku telah melihat segalanya berjanji untuk melakukan yang terbaik memastikan Ro-Na masih bisa hadir. Saat ini, dia terpaksa duduk di depan dewan sekolah dimana dia berusaha dengan sia-sia untuk dapat mengatakan sisi ceritanya.

Di belakang ini, Yoon-Hee memutuskan mengajukan keluhan resmi menuju Kantor Pendidikan. Dengan segala sesuatu dimulai, Je-Ni seketika muncul mengakui bahwa Ro-Na mengatakan yang sebenarnya. Dia menyampaikan kabar dia juga diintimidasi, menghancurkan hati Ma-Ri.

Dia juga memamerkan potongan rambut yang rusak sebab stres. Je-Ni merekam seluruh kejadian di lorong, termasuk itu Seok-Kyung menindas Ro-Na dan juga melemparkan cat padanya. Dengan hal ini di tangan, Yoon-Hee memutuskan memposting ini di situs web sekolah.

Usai itu, Ma-Ri masuk menuju apartemen Kyu-Jin dan memeriksa handphone Min-Hyuk, melihat video langsung dari putrinya yang telah diintimidasi. Usai memukul Kyu-Jin dengan tangan kanan, selanjutnya dia menerobos masuk melihat Seok-Kyung.

Dia menampar wajah Seok-Kyung langsung menuntut permintaan maaf. Ketua muncul, keduanya lalu berbicara. Ma-Ri mengungkit insiden di masa lalu yang melibatkan suaminya. Rupanya dia telah jatuh dan pergi menuju penjara bukannya Dan-Tae sebagai ganti mereka yang tetap diam dan menjalani kehidupan lebih baik.

Kini Seok-Kyung telah mengkhianati kepercayaan tersebut, Ma-Ri berjanji mendapatkan kembali kepercayaannya. Usai itu, Ma-Ri berbicara pada Yoon-Hee, berlinang air mata dan kemudian bertobat terhadap apa yang dia lakukan pada Seol-A di masa lalu.

Dia merasa yakin dia dihukum terhadap insiden tersebut, mendorong Yoon-Hee memeluk gadis itu dan mengingatkan dia bahwa dia harus kuat demi Je-Ni sekarang. Seok-Kyung didiskualifikasi dari festival Seni.

Ro-Na sementara, datang melihat Seok-Hoon, yang kebetulan orang yang menyelamatkannya dari cobaan berat saat di kamar mandi. Di luar ruangan, Eun-Byeol mengawasi dengan cemburu hingga Seok-Kyung datang.

Dia bergegas pergi, Seok-Kyung mengangkat teleponnya berhasil mendapati kode sandinya. Memeriksa videonya, dia kemudian melihat rekaman Seo-Jin yang membunuh Ayahnya. Seok-Kyung segera masuk menemui Seo-Jin, memerasnya supaya memberinya piala Seni.

Dia mengungkit mengenai pembunuhan tersebut dan Seo-Jin tidak mampu berusaha menyangkalnya. Dengan Seok-Kyung yang mencari tahu rahasia besarnya, pintu dibiarkan terbuka lebar terhadap apa yang akan terjadi selanjutnya.

Bersambung ke Sinopsis Penthouse 2 Episode 5